Beberapa hari kemudian, Heeseung menemani Jake ke pemotretannya. Dia menjemput Jake pagi sekali dan pergi bersama. Selama Jake melakukan make up, Heeseung hanya terdiam sembari memandangi kekasihnya dirubah sedemikian rupa hingga berubah menjadi sangat mempesona. Walaupun baginya Jake selalu mempesona.
Jake sudah siap untuk memulai pemotretan. Jungkook pun mendekati Jake yang tengah diperbaiki riasannya.
"Hei, Jaeyun. Dia benar pacarmu ?"
Tanya Jungkook setengah berbisik.
Jake sebelumnya memperkenalkan Heeseung sebagai kekasihnya. Jungkook awalmya tidak percaya tapi toh begitulah pengakuan Jake.
"Iya. Kenapa Kak ? Kau masih tidak percaya ?"
"Bukan begitu. Dia terlihat agak..dingin. Lihat bagaimana dia menatapku sejak tadi. Dia seolah mau menyerangku"
Jake tertawa geli.
Jake mendekat pada Jungkook dan berbisik.
"Sebenarnya dia cemburu padamu Kak. Mau mengerjai dia sekalian ?"
Usul Jake dengan jahil.
"Bolehkah ?"
"Tentu"
"Ah tidak. Bisa bisa aku habis di tangannya"
"Ey, kan badan Kakk lebih besar darinya. Aku yakin kau lebih kuat dari Kak Heeseung"
"Ah kau seperti tidak tau saja. Orang yang cemburu bisa lebih menyeramkan dari preman"
Jake dan Jungkook tertawa kencang setelah obrolan random mereka.
Heeseung yang melihat dari kejauhan hanya bisa menahan nafas untuk meredam amarahnya. Dia harus menahan diri agar tidak menarik Jake pergi dari tempat ini.
Jake pun memulai pemotretannya. Outfit pertamanya serba putih. Sweater rajut lengan panjang, blazer, celana dan sneaker, semua berwarna putih. Make upnya tidak terlalu menonjol, rambutnya pun agak di keriting. Jake nampak terlihat manis dengan pakaiannya ini. Dia juga terlihat menggemaskan dengan rambut keritingnya. Cocok dengannya.
Berikutnya Jake dirubah stylenya. Dia mengenakan turtleneck berwarna hitam dengan jaket denim dan celana jeans berwarna biru. Sepatu kulit berwarna coklat serta beberapa aksesoris termasuk kacamata berframe lebar melengkapi penampilannya. Jake nampak berbeda dari sebelumnya. Dia terlihat lebih dewasa dan juga em, apa ya ? Sexy ? Oh, ayolah. Jake adalah Hot Aussie Guy sekarang.
Jake kembali mengganti pakaiannya. Kali ini pakaiannya terkesan formal. Kemeja putih dengan jas, dasi, celana dan sepatu berwarna hitam. Jake nampak tampan dan luar biasa. Gambaran seorang eksekutif muda. Oh Tuhan, apakah mungkin kita siap melihat Jake seperti ini nanti.
Sepanjang pemotretan Heeseung hanya diam memperhatikan. Dia dibuat begitu terpesona dengan setiap perubahan dari Jake. Selama ini dia hanya melihat Jake yang ceria, manis, dan mungkin agak menyebalkan terkadang. Tapi kali ini dia dihadapkan pada versi Jake yang berbeda-beda. Jake terlihat seperti model profesional dan Heeseung baru mengetahuinya sekarang. Kemana saja dia selama ini. Heeseung menyesal menutup mata cukup lama pada manusia seindah Jake.
Heeseung tengah berdiri menatap monitor yang memperlihatkan hasil pemotretan Jake. Dia diam tak bergeming dari tempatnya. Heeseung jatuh terlalu dalam pada pesona Jake yang selalu mengejutkannya. Kalau begini bagaimana dia akan melepaskannya apalagi berbagi keindahan ini dengan orang lain ?
Jungkook yang melihat dati balik punggung Heeseung tersenyum simpul.
"Jika kau mau, aku bisa kirimkan padamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Just A Little Bit
FanfictionJust a little bit, Your existence bothers me Just a little bit, Breaking down my world -- Heeseung X Jake bxb Start : 30 November 2021 End : 19 February 2022