Sudah 3 Minggu setelah Organisasi Hitam Black Hawk terbentuk dari sebagian organisasi hitam bernama Black Wing. Pria yang dulu ramah pada orang lain serta menyukai anak-anak, sekarang menjadi orang lain yang berada di dalam kegelapan. Ia sekarang telah berdiri di tengah-tengah ketakutannya—ketakutan sejak kecil yaitu phobia kegelapan.
Yuta sangat takut dengan kegelapan apalagi ia berdiri sendirian di dalam sana seolah-olah kegelapan tersebut adalah makhluk yang menyeramkan. Dan akan melahap Yuta kapanpun makhluk itu mau. Seorang phobia kegelapan ini akan terus berdiri di dalam Kegelapan dan berusaha mengabaikan rasa ketakutan yang luar biasa dalam dirinya. Sampai kapan Yuta akan bertahan melawan phobia kegelapan-nya dan sampai kapan ia mampu berdiri di tengah kegelapan bersama rasa ketakutan dan beraktivitas sebagai bayangan Organisasi Black Wing yang disebut "Bayangan Kei".
Bayangan Kei itu adalah pimpinan dari Kazuki Taro, ia sangat pantas jadi tangan serta kaki Yuta menjalankan organisasi hitam ini. Kedua kaki melangkah mengelilingi lorong bawah tanah tanpa ada sedikitpun cahaya sama sekali. Ia terlihat sangat tenang berjalan menuju ke ruangan di mana ia sebentar lagi membicarakan misi "Black Hawk". Di luar sana, warga Tokyo Japan—belum pernah mendengar nama organisasi ini dan sedikit orang mengetahui nama "Black Wing".
Yuta teringat jelas ketika Kei tertangkap dan di penjara dengan waktu lama, mereka begitu banyak menyebut kasus Kei dan tidak lama juga pria itu membocorkan kalau di luar sana terdapat "Bayangan Kei". Para polisi segera mencatat apa yang di bicarakan Kei dan menganggap itu semua adalah kalimat omong kosong belaka. Padahal hal itu adalah fakta besar dan seperti Kei ucapkan kalau Bayangan Kei tidak akan pernah bisa di tangkap sampai kapanpun.
Dan apa artinya Yuta berada di jalan berbeda atas fitnah besar yang terjadi? Kei sengaja memasukkan Yuta ke penjara untuk memberitahu sebuah berita yang selama ini, Yuta tidak akan pernah tahu bahwa dibalik kematian Ayahnya Ren serta Pacarnya Anna. Sudah direncanakan oleh sebuah kelompok organisasi hitam di salah satu sudut negri Jepang bernama Red Admiral. Serangga pengacau.
Kotak persegi panjang Yuta buka lebar-lebar disana terdapat dua suntikkan yang hampir sama seperti ia buat pada malam itu untuk stock obat rumah sakit. Ia sebenarnya tidak mau mengambil keputusan yang menanggung resiko besar bagi Yuta, Namun, Ena menyakinkan Yuta untuk membuat obat tersebut dan uji coba pada binatang yang menganggu rumahnya, tikus. Sampai kini tikus yang ia suntik waktu itu belum kunjung datang.
Apakah tikus itu mati? Sama seperti pasien yang terkena cairan suntikkan obat bikinan Yuta?—pikirnya mulai melayang-layang, namun, Kei menyakinkan padanya kalau ia bisa melakukan itu semua dan membuat orang-orang menjadi kuat akibat obatnya.
Kei sangat yakin kalau obat yang dibuat oleh Yuta membuat orang mengenai suntikkan tersebut itu bisa kuat dan levelnya hampir sama seperti tentara milik Red Admiral. Hati Yuta mulai menggebu-gebu dan ingin memastikan kalau ia tidak salah. Ia tidak salah dengan tudingan bahwa suntikkan di malam itu, ia adalah pelakunya pasti ada orang lain yang menjadi suruhan dan menjebaknya sehingga Yuta menjadi seorang devil penjaga kegelapan penuh ketakutan.
"Jika aku tahu, siapa orang yang telah menjebak ku waktu itu? Maka aku akan membuatnya menjalankan hukuman dariku. Dengan siksa dari suntikkan luar biasa ini dan menjadi bawahan ku." Kata Yuta melihat seksama suntikkan bening yang berisikan cairan berwarna kuning cerah.
Bayangan Yuta pun tercermin di cairan kuning bening, tatapan pria muda tersebut menjadi tajam dan tidak ada kata "bercanda" dari sorotan matanya, ia kali ini serius. Setelah mencari tahu, siapa yang menjerumuskan Yuta masuk ke sini dan bertemu dengan Kei maka Yuta akan membuat percobaan manusia besar-besaran untuk membalaskan dendam pada Red Admiral tanpa ampun.
"Tuan Hekima. Apakah itu suntikkan untuk menambah stamina anggota Black Hawk?" Tanya Kazuki melihat suntikkan di tangan Yuta.
"Oh, Zaza. Bisa dikatakan seperti itu. Ini adalah stamina untuk anggota Black Hawk. Sebelum itu, aku mau beberapa anggota mencari siapa yang menyeret ku kesini? Maksudku membuat fitnah besar sehingga aku dicap sebagai Bayangan Kei dadakan." Kata Yuta meletakkan kembali suntikkan ke dalam kotak dan tatapannya tertuju ke depan melihat Kazuki memasang wajah datar dan santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Hawk [The End]
Science Fiction{Buku Pertama: Sekolah Aneh Buku Kedua: Misteri dan Memori Buku ketiga: Black Hawk Buku keempat: Kembali SA Buku Kelima: Penggila Cinta} [Di tulis: 18-07-2021] [Di Update: 17-08-2021] [The End: 21-02-2022] [Genre: Fiksi Ilmiah/Fantasi/Misteri/Aksi]...