30. Percobaan Suntikkan

11 6 0
                                    

Kazuki menghampiri Yuta yang kini pria itu tengah memasukkan beberapa cairan di dalam suntikkan. Ia begitu berhati-hati memasukkan benda cairan kimia tersebut masuk ke dalam sana. Kazuki memerhatikan tuannya itu begitu fokus dan tujuannya datang kesini yaitu rencana selanjutnya untuk membuat berita yang menggemparkan. Melewati video.

Kazuki nampak ragu dengan tujuan itu meskipun Yuta bersikeras ingin melakukannya sebab di hari, dimana Yuta diseret oleh aparat polisi serta orang yang menuduhnya telah membunuh anaknya, itu adalah kesalahan yang fatal. Kejadian itu adalah jebakan bagi Yuta dan sukses masuk ke dalam kegelapan yang curam. Yuta belum menemukan tikus yang pernah ia suntik malam itu serta kejadian dimana Yuta di tuding dan menjadi status "tersangka" karena di kamera cctv sudah jelas dan tidak bisa mengelak sedikitpun.

Hekima Yuta.

"Anda masih membuat beberapa cairan untuk keenam orang malang itu?" tanya Kazuki.

Yuta terdiam sejenak lalu diletakkan suntikkan tersebut di atas meja. Pikirannya kini sudah kacau balau sebab terpisah dengan orang yang penting bagi Yuta. Namun, sekuat mungkin Yuta merelakan itu semua demi kebaikan serta mengubah gaya hidup Yuta. Berdiri di dalam kegelapan itu sangatlah sulit dan sekuat tenaga Yuta akan lakukan setiap hari.

Berdiri di dalam kegelapan seorang diri dan sebagai orang yang memiliki phobia kegelapan. Hal kecil seperti itu akan terkesan besar, Yuta akan bertarung melawan musuhnya yaitu kegelapan. Dulu sampai sekarang, Yuta belum tahu. Mengapa ia takut kegelapan, rasa takut itu menjalar ke seluruh tubuh Yuta dan menjerit sekuat tenaga.

Seulas senyum tipis terlukis di bibir Yuta, menoleh ke Kazuki yang melemparkan kalimat itu padanya.
"Aku sudah membuatnya lebih dari 6. Lihatlah! Ada beberapa jarum suntik berasal cairannya beraneka ragam dan jumlah besar kekuatannya."

Kedua alis Kazuki menyatu heran dan menatap ke Yuta. "Kekuatan?" ulangnya dibalas anggukan mantap dari Yuta.

"Ya, kekuatan. Jadi efek obat ini akan bekerja keras di dalam tubuh manusia..." terang Yuta panjang lebar mengenai suntikkan hasil pengeluaran terbaru.

Seulas senyum menerka di sudut bibir Kazuki. Yuta mengangkat salah satu suntikkan yang di wadah suntikkan tersebut sengaja diberi nama inisial nama Yuta yaitu Hekima Yuta—"HY". Jika dibaca singkat "HY" seperti menyapa seseorang yang ada di sekitarnya. Inisial Yuta sama dengan kata sapaan dan seruan.

Jadi ini waktunya menyapa dan berseru di awal kehidupan baru Yuta yang sekarang. Yuta menoleh ke Kazuki dan menyuruhnya pilih salah satu orang untuk masuk ke dalam sebuah tempat khusus. Langkah kaki mulai terdengar setiap lorong bangunan yang tersembunyi. Suara meminta tolong bisikkan terdengar dari orang berstatus "Tahanan Black Hawk" cukup beberapa jam saja, dia bebas.

Setelah bebas dalam kurungan itu, si tahanan akan menghabiskan waktu menahan rasa sakit dan tinggal memilih dua kata saja yaitu: hidup atau mati. Saat mereka sudah mendapatkan suntikkan itu. Terdengar menakutkan bukan? Namun, suntikkan ini memang tidak terlalu bahaya tetapi jika tidak kuat menahan diri maka orang tersebut akan mati. Yuta sama sekali tidak ada niatan menyuruh mereka mati setelah mendapatkan suntikkan tetapi menyuruh mereka berjuang dan bertahan lama atau sebentar.

  Mengetes seseorang untuk bertahan di kehidupan yang keji ini, percobaan Yuta sebagai kepala organisasi hitam bernama Black Hawk. Membalaskan dendam ayahnya sekaligus mencari pelaku, siapa yang tega melakukan ini padanya? Kei pernah berbicara banyak hal kalau tujuan Black Wing itu kebaikan. Namun dengan cara yang salah terkadang penjahat melakukan kejahatan untuk kebaikan orang lain serta kebanyakan orang melakukan tindakan kejahatan untuk urusan pribadi dan juga urusan ekonomi yang minim.

   Yuta dan Kazuki melihat keenam orang yang menderita di sana. Mereka menatap ke arah mereka, memohon untuk di lepaskan. Mengingat kejadian semalam masih gempar dan membuat semua orang bertanya-tanya. Beberapa anggota Black Hawk datang dan Kazuki menyuruh membawa keenam orang ini berada di tabung uji coba.

Black Hawk [The End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang