Suami kingkong and cute monkey

613 43 1
                                    

Book ini ku buat gara gara kangen buaya hongkong huhu:(
Moga bestie cepet balekkk
----------------

yuqiarceline

Disukai Hndry412 dan 509 lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai Hndry412 dan 509 lainnya.

yuqiarceline ah indah banget masa depan

Lihat 256 komentar lainnya.
5 Februari 2015



Brrrfffffhhh!

Postingan yang gak sengaja diliat Lucas di beranda ig nya pagi ini sukses bikin teh anget yang baru dia sesap keluar lagi. Dia bersihin bibirnya sekilas sebelum jalan cepat ke dapur dimana cewek di postingan itu yang sekarang jadi istrinya berada, "KIII! YUQI!"

"Apasih?! Gue lagi masak nih! Galiat--" omongan Yuqi kepotong begitu sebuah ponsel disodorkan tepat di depan wajahnya.

"Maksudnya apaan? Kapan lo jalan sama ni anak? Dan sejak kapan lo bisa post foto bareng cowo lain? Kok gue gatau."

Yuqi micingin matanya lalu ngambil ponsel Lucas, mengabaikan pertanyaan konyol suaminya itu dan milih ngeliatin foto di postingannya, "Lo cemburu gara gara ini?"

"Gak cuma cemburu, gue juga marah ya sama caption yang lo buat! Yuqilla jawab gue, lo selingkuh di bel--"

Plak!

"Lambe! Sembarangan banget kalo ngomong!"

"Ya trus?!" tanya Lucas sambil nutup mulutnya yang tadi di geplak Yuqi. Gak keras sih, tapi cukup bikin bibir Lucas panas.

"Liat yang bener makanya!" Yuqi balik nyodorin ponsel itu mepet tepat ke matanya Lucas, "Ini tuh postingan enam tahun lalu di akun lama gue!"

Sekarang giliran Lucas yang ngambil lagi hp nya dan diliat lamat lamat, "Oiya. Ini kan jaman pas lo masih jadi gebetan gue ya, susah juga nikung ni anak."

"Kalo cemburu tuh yang bener, bikin gue jantungan aja pagi pagi begini. Awas lu."

Cewek yang masih pake celemek itu mau balik masak lagi sebelum Lucas nahan bahunya, Lucas ngeliatin Yuqi sambil sedekap dada, "Kalo gitu kenapa gak lo hapus?"

"Maunya sih gitu, tapi gue lupa sandi akun gue yang itu," Yuqi ngibasin tangannya dan lanjut ngegoreng pisang goreng tadi, "Udahlah anjir, gak usah bahas mantan. Ntar balikan emang lo mau?"

"LO MAU SELINGKUHIN GUE?!"

"Ahahaha! Canda elah suamiku tercintah!" Yuqi balik ngeliatin Lucas dengan senyum mengembang, dia lalu ngalungin tangannya di pundak Lucas yang mukanya udah pundung banget, "Enggalah! Lo udah nikahin gue, gue mana bisa kemana mana lagi. Setelah tiga tahun yang kita lewatin, gue udah cinta mati sama lo."

Lucas natap istrinya itu lesu, masih kesel sama yang tadi, "Bener? Lo gak lagi ngalus doang kan?"

Cup!

Senyum Yuqi makin lebar setelah berhasil mengecup sekilas bibir suaminya, "Gue bukan buaya ya kaya lo! I love you suami kingkong."

"Aih," Lucas ngalihin pandangannya dari Yuqi saat dia gak bisa nahan senyumnya, "Istri kingkong ini nyebelin sekali."

Akhirnya dengan senyum lebar Lucas mendekatkan wajahnya natap Yuqi, "I love you too, cute monkey."

Tepat setelah dia mengatakan itu, Lucas mengecup bibir Yuqi. Melakukan lebih dari yang istrinya lakukan. Dan tentu saja dibalas dengan senang hati oleh Yuqi dengan senyum yang masih ketara di wajah mereka.

Keromantisan itu berlangsung cukup lama, dan cukup membuat pisang goreng hitam mengapung di minyak panas sebuah kuali dengan kompor yang masih menyala. 














Potingan ig Yuqi siang itu;

LuQiii

Disukai Marka_Derino, Yeriii, dan 5

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai Marka_Derino, Yeriii, dan 5.584 lainnya.

LuQiii one and only freak boy in my world🔥🔥

Lihat komentar
Dejun85 orang aneh di idup lu ada 2, lu nya gak kehitung
LuQiii pawangnya mana nih, rante plis bawa balik
LukeCss mana punya pawang, kan baru putus HAHAHAHAHAHAH!
Dejun85 LukeCss prik lu!

Yeriii ini nih yang kaya radio rusak pagi pagi
LuQiii iya deh yang hidupnya adem ayem sunyi kaya kuburan
Marka_Derino gak gitu juga ler
LukeCss kuburan yang bersahaja

Our Sweet Story ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang