Terverifikasi

180 25 5
                                    

"Cas bangun woy udah pag--" omongannya kepotong begitu sosok Lucas udah berdiri menjulang di pinggir kasur sambil ngeliatin ponsel, tadi sempet ngelirik dia sekilas.

Yuqi micingin matanya dan jalan mendekat ngeliat handuk tersampir di pundak cowok itu, "Udah mandi lo? Tumben."

"Lengket gue, lagian lo semalem--"

"--apa apa??" tanya Yuqi cepet, matanya melotot ke Lucas yang bikin suaminya itu ketawa.

Kening Yuqi mengerut begitu sadar yang di pegang Lucas itu ponsel siapa, "Ini lo ngapain, itu hp gue kan?"

"Eits," Lucas ngehindar begitu Yuqi mau ngeraih hp nya, "Bentar gue mau nanya."

Yuqi auto diem, dia kedip kedipin mata doang. Dia emang gak keberatan atau bahkan peduli sama Lucas yang sering ngebuka ponselnya tanpa bilang bilang dulu, lagian kan itu suaminya, bukan orang lain.

Tapi gak tau kenapa ucapan Lucas tadi bikin jantungnya dugem, suaminya itu gak salah kaprah sama sesuatu di ponselnya dan nuduh dia selingkuh lagi kan?

"Tanya aja, jangan bikin gue khawatir gini mujidin."

"Gue bikin lo takut ya," Lucas ketawa doang begitu Yuqi ngegeplak lengannya, "Hahaha sorry sorry, jadi ber-damage gue ternyata."

"Bacot, cepetan, tanya apa?"

"Lo bilang punya banyak aib gue, tapi mana, kok gak ada?" tanya Lucas polos sambil nunjukin layar ponsel Yuqi.

"Hah?"

Lucas senyum bangga terus nyugar rambut basahnya ke belakang, dia ngembaliin ponsel itu ke Yuqi dan jalan ngelewatin istrinya, "I'm not prince, I'm a crazy people~!"

"Gila," Yuqi mutar badan ngeliatin capek suaminya yang kini santai nyisir rambut di kaca rias, "Lo bikin gue mental breakdance pagi pagi cuma gara gara itu doang, hebat banget."

"Hahaha aku emang hebat, makasih."

Yuqi geleng geleng kepala sambil jalan ke luar kamar, "Serah deh, gue lagi laper, jangan sampe gue cakar muka lo gara gara kesel."

Lucas ketawa doang ngeliat Yuqi yang ngelewatin dia, "Aduh mau dong neng di cakar."

"Luke!"

----


"Ngapain senyum senyum? Gila ya lo?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ngapain senyum senyum? Gila ya lo?"

Masih dengan senyum yang belum luntur setelah di maki istrinya, Lucas noleh ke Yuqi, "Apasih ki? Gue diem masih aja dikatain, gak pernah bener emang hidup gue."

"Nah itu tau," kata Yuqi sambil minum susu kotaknya, dia milih ngeliat ke luar, "Ngacangin istri secantik gue emang gak bener."

"Gak bermaksud ngacangin sih, but okay, sayangnya Lucas mau apa?" tanya Lucas dengan nada yang dia lembutin di kalimat terakhir.

Our Sweet Story ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang