Kecambah

172 17 1
                                    

Hari ini diawali dengan aku yang mau bilang makasih sama kalian yang udah mau vomment, makasi yaa udah baca book ini🙌💚🐣
Sama kalo bisa banyak banyakin comment ya hehe, biar aku makin semangat up;)
____________________________________

Malam ini gelap, gak ada pemandangan apapun yang bisa Lucas lihat dari balkon kamarnya. Kamarnya sendiri juga udah gelap, cuma Yuqi yang udah tidur. Karena ini memang udah hampir tengah malam dan Lucas gak bisa tidur. Makanya dia milih duduk di balkon seorang diri ngeliatin bulan, bintang, sama kunang kunang sambil nyemilin potongan buah melonnya.

Awalnya anteng, tapi Lucas langsung noleh disaat yang bersamaan ada yang megang bahunya.

"Kenapa?"

Suara serak Yuqi menyambut pendengaran Lucas, cowok itu ngusap dadanya pelan ngeliatin si istri, "Gue kaget masa?"

Yuqi mutar bola matanya doang terus duduk di pangkuan suaminya, "Trus, lo pikir gue setan?"

"Galak sih, tapi gak seserem itu," Lucas membenarkan posisi Yuqi dipangkuannya lalu lanjut makan melon, "Kenapa bangun, sadar ya gak ada gue?"

Yuqi ngangguk, "Hampir mau nangis tadi."

"Ya maap, gue gak bisa tidur. Insom gue kambuh kayanya," Lucas nahan dulu tangannya yang masih ada sisa melon begitu Yuqi narik kedua tangannya buat meluk dia, "Bentar, ngabisin ini dulu."

"Sejak kapan lu punya insomnia Luke."

"Kambuh kalo gue lagi laper."

Lagi, Yuqi mutar bola matanya malas dan narik lagi tangan suaminya yang udah selesai makan buat meluk perutnya, "Lo bahkan gak pernah sampe makan tengah malem begini. Ini melon gak habis habis gue liat dari tadi sore."

"Ya emang belum habis. Gue ambil lagi tadi di kulkas." kata Lucas sambil numpuin dagunya di pundak sang istri.

"Lagian lo sejak kapan deh suka makan melon?"

Lucas ngangkat bahu doang, "Sejak gue liat gambar melon di papan pinggir jalan kali, makanya pengen."

"Ooh."

Lucas nyium sekilas leher Yuqi, "Dah yuk, tidur lagi. Masuk angin ntar lo kelamaan disini."

Tapi Yuqi keburu nahan tangannya buat berdiri dan menggeleng, "Masih pengen disini ah cas, gak ngantuk."

"Yaudah, gue duluan kalo gitu."

"LO TEGA--HAMPH!!"

"Lo mau diamuk tetangga ya?!"

Yuqi langsung nepis kesal tangan Lucas yang membekap mulutnya, "Lo sih."

Lucas mendengus, "Yaudah iya, kita disini sampe lo bosen. Puas?"

"Hooh."

Habis itu hening. Mereka sama sama diem dengan pikiran masing masing. Yuqi yang keliatan senang saat tiba tiba angin menerpa wajahnya dan Lucas yang masih betah ngeliatin siku istrinya yang di balut perban.

"Harusnya kita obatin ini juga waktu di rumah sakit, lupa gue." Lucas megang lengan Yuqi.

"Biarin lupa, gue gak mau juga."

"Gak mau gimana?"

Yuqi senyum terus ngusap pelan perbannya, "Spesial, soalnya diobatin suami."

"Pft!"

"..." Yuqi ngehela napas capek, "Gue juga gak tau kenapa gue begini."

"Iya iya gapapa," Lucas masih nahan ketawa terus ngusap pelan perut Yuqi yang dilapisi piyama, "Mungkin gara gara si kecambah, gapapa."

"..lo seriusan manggil anak kita kecambah?"

"Sementara," terus Lucas ketawa sendiri, "Kayanya yang dibilang dokter itu bener, lo sampe kaya gitu kemarin gara gara emosi lo yang lagi hamil. Hahaha takut sendiri padahal lo sendiri lagi bunting."

"Ya kan gue gak tau!"

"Iya, gue juga gatau."

Wajah Yuqi berubah sedih, dia nunduk dan mainin ujung piyamanya, "Gue bener bener takut waktu difonis ada masalah, gue khawatir sama lo. Gimana kalo gue nyusahin lo, gimana kal--"

"--hmm!" Lucas makin mendekap istrinya itu dari belakang, "Gak usah ngaco, lo baik baik aja sekarang. Anak kita juga."

Yuqi senyum terus ngusap perutnya, "Tapi itu si kecambah ternyata."

Yahh, ikutan.

"Dah sekarang tidur, makin dingin nih. Makin larut juga."

"Bentar."

Lucas ngeliatin Yuqi saat istrinya itu balik ngeliatin dia, "Hm?"

Cup!

"..."

Yuqi senyum manis setelah mengecup pipi suaminya, "Yuk bobo."









-------

Bonus :

YuqiAnl_

Disukai oleh Yeriiii, GuanHng, dan 4

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh Yeriiii, GuanHng, dan 4.652 lainnya.

YuqiAnl_  Paa🔥

Lihat komentar
Yeriiii baby luqi finally!!!
Hyeoo YEAY!
YuqiAnl YOOOO!!
Lucasss YuqiAnl ooh suka gue jidatan ternyata
Marka Jangan berantem lagi, lo berdua nyusahin soalnya

Xiao_Dejunn sejak kapan dah si lucas jadi bapak lu
Marka ke psikolog coba sesekali
GuanHng bapak lucas, pft!



Lucasss

Disukai oleh YuqiAnl_, Marka, dan 3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh YuqiAnl_, Marka, dan 3.956 lainnya.

Lucasss welcome to our circle kid🔥

Komentar dinonaktifkan.

Our Sweet Story ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang