Belahan jiwa

212 31 10
                                    

Belahan Jiwa💕

Hari ini aku pulng cepet
Beliin makanan gak?

Asikk
Abis kebentur lift apa ketimpa ranting pake aku-kamuan?

Biar romantis ya gak???
Eyaaaa!!

Gue baru mau ngefeel ya bangsat
Tpi typing lu bikin gue sadar lo itu Lucas

Makanya gosah berekspektasi
Haluan lo masih kalah kalah jauh sama gue

Orang cakep kalo songong gak jadi keliatan cakep

Trus keliatan gimana?

Keliatan tololnya

Pft! Brengshake ya anda

Udah lo kerja aja sono!
Inget balik bawain gue salad buah sama pizza

Yoi!
Adalagi nyah?

Gak
Mangat kerja trus pas pulang tiati di jalan babe
Ily🐵

*100% full battery

Ahahaha lebay lu!

"Pft."

Yuqi langsung ngedongak ngeliat Yeri yang berdiri di belakangnya, "Kenapa lo?"

Masih dengan tawa gelinya Yeri jalan ngelewatin Yuqi dan duduk di sofa di depan temannya itu, "Akhirnya setelah hampir tiga tahun nikah lo ada perubahan ya ki."

"Ha, perubahan apa? Badan gue? iya nih akhir akhir ini gue ngerasa tambah bongsor, keliatan bange--"

"--ck, bukan ituuu," Yeri nunjuk ponsel yang masih di pegang Yuqi di pangkuannya, "Sejak kapan lo jadi cheesy gitu? Belahan Jiwa, aw hahaha!"

Yuqi mutar bola mata sambil nyender di sandaran sofa, "Gue main kesini bukan buat di ledekin ya asu. Itu juga si Lucas yang bikin gitu, biarin ajalah."

Sambil mungut mainan bayi di bawah meja Yeri gelengin kepalanya pelan, "Lo berdua emang bener bener ya, heran gue."

"Bener bener apa?"

"Bener bener jodoh." kata Yeri terus ngeletakin mainan tadi di keranjang mainan.

Yuqi ngedongak mgeliat lantai dua, "Ini Jihan udah tidur dari tadi?"

Yeri ngangguk, "Belakangan ini dia suka tidur siang jam jam segini."

"Ih, padahal gue mau ketemu Jia. Anak lo lucu banget sumpah, padahal emak bapaknya pada buluk."

"Keluar lo dari rumah gue."

Yuqi langsung nyengir dan nunjukin dua jarinya, "Peace, gue ini cobaan lo. Harap bersabar dan bersyukur."

"Bodo amat deh," Yeri ngeliatin Yuqi malas, "Lo mau puding gak, tadi gue bi--"

"Mau dong, sepaket sama cola ya, bestie."

Our Sweet Story ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang