21. hari pertama

126 124 83
                                    

Pagi yang cerah, sinar matahari bersinar terik menerobos masuk ke dalam kamar asramaku, jadwal kegiatan akademi ini sudah aku dapatkan dari Leane kemarin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pagi yang cerah, sinar matahari bersinar terik menerobos masuk ke dalam kamar asramaku, jadwal kegiatan akademi ini sudah aku dapatkan dari Leane kemarin. Setelah kami semua menyelesaikan hukuman, Nara tiba-tiba menjadi seorang yang ramah dan periang di hadapanku, dia bilang jika aku adalah anggota tim yang baik dan juga tidak tertebak, ya mungkin aku begitu, Nara juga kembali akrab dengan Zayn walaupun ada beberapa luka kecil di tubuhnya akibat serangan aku dan Zayn. Itu hebat sih, walaupun sudah terkena serangan aku dan Zayn berkali-kali, namun Nara dan Leane hanya mendapatkan luka kecil saja, apa pemburu juga diajari kekebalan tubuh ya? Sampai-sampai mereka bisa sekuat itu.

Waktu menjalankan tugas juga hanya aku yang benar-benar kewalahan. Zayn, Nara, Leane, dan Ve hanya meneteskan beberapa tetes keringat saja, mereka juga tak nampak kewalahan, pantas saja aku sangat sulit mengalahkan makhluk terlarang, kemampuanku saja belum ada apa-apanya dengan mereka, jangankan Nara, Zayn yang masih seumuran denganku saja aku tak sanggup menyamainya.

Jadwal kegiatan yang akan kulakukan cukup padat. Dimulai dari saat aku bangun pagi setelah itu mandi dan berkemas-kemas, menggunakan seragam biasa sekolah ini. Seragam pertama yang digunakan pada hari Senin adalah seragam pada biasanya, dengan kemeja warna putih dipadukan dengan warna rok selutut yang berwarna biru bercorak kotak-kotak yang dipadukan dengan 2 warna yang sebangsa dengan warna biru, dasi yang dipakai juga corak warnanya sama dengan corak warna dari roknya, disertai jas berwarna hitam dengan 4 kancing sedang berwarna emas yang mengaitkan kedua sisi jas.

Untuk seragam kedua dan ketiga sama saja sebenarnya, hanya warna dasi dan roknya yang berbeda. Jika yang kedua yang akan dipakai pada hari Selasa dan Rabu berwarna hijau, berpadu dengan 2 warna yang masih sebangsa dengan hijau. Sedangkan seragam yang digunakan Kamis dan Jumat berwarna merah berpadu dengan 2 warna yang masih sebangsa dengan warna merah. Seragam yang keempat ini cukup spesial digunakan untuk hari sabtu, seragamnya tidak memakai jas lagi, hanya menggunakan kemeja lengan panjang berwarna hitam dan warna corak kotak-kotak, rok dan dasi berwarna coklat berpadu 2 warna yang masih sebangsa dengan coklat.

Seragam-seragam itu digunakan pada kelas pertama, kelas pertama dilaksanakan dari pagi sampai jam 12 siang, pembelajaran yang akan diterima adalah pembelajaran yang sama dengan pembelajaran umum sekolah lainnya. Kelas itu juga mengelompokkan murid sesuai dengan umurnya, jika umur 17 ya di kelas 11 dan jika umurnya 18 di kelas 12, ya sesuai dengan sekolah biasa pada umumnya lah.

Setelah kelas biasa selesai, maka kelas berikutnya akan dimulai lagi. Namun sebelum itu, semua murid harus mengganti seragam dengan seragam warna aura masing-masing, berganti seragam ber jubah yang akan dipakai untuk kelas selanjutnya. Seragam itu hanya ada satu setel saja, itu akan digunakan setiap hari saat kelas kedua, yaitu kelas kelompok masing-masing warna aura pemburu. Di kelas kedua itu kami akan belajar tentang cara menjadi pemburu, bagaimana cara menggunakan senjata, bagaimana cara mengendalikan kemampuan sendiri dan kami juga akan belajar mengenai makhluk terlarang juga.

Di kelas itu hanya dibedakan dengan tingkatan, tidak memandang umur, jika memang sudah sanggup untuk naik ke tingkat selanjutnya, maka akan naik. Yang paling berada di tingkat atas bukan siapa yang paling tertua, namun siapa yang paling mampu. Dan beruntungnya aku, aku ada di tingkat dimana selangkah tingkat lagi aku akan ada di tingkat paling atas, alasannya karena aku sudah bisa memperlihatkan kemampuan pengendalian pikiranku ini, aku juga sekelas dengan Nara, Leane dan juga Ve, mereka akan sekelas denganku.

ARAH_pemburu book 1 of pemburuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang