29. bantuan

100 101 60
                                    

Aku dengan susah payah meneguk salivaku, bagaimana dengan secepat itu makhluk terlarang tersebut berpindah? Sekuat ini kah mereka? Aku ini pemburu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku dengan susah payah meneguk salivaku, bagaimana dengan secepat itu makhluk terlarang tersebut berpindah? Sekuat ini kah mereka? Aku ini pemburu. Namun aku belum bisa bergerak secepat Zayn atau yang lainnya, aku masih lambat, oleh karena itu apakah bisa aku melawan makhluk terlarang ini? Karena makhluk terlarang ini jauh lebih cepat bergerak ketimbang aku, apalagi tenaganya itu sangatlah kuat walaupun memukul tak berniat seperti tadi. Bagaimana aku melawannya, dengan kemampuanku saat ini, aku tidak akan bisa melawannya.

Jangankan untuk melawan, aku berbalik untuk menatap ke arah makhluk terlarang itu saja sudah tidak bisa. Badanku seketika terasa kaku, aku sama sekali tak bisa menggerakkan badanku sesuai dengan pikiranku sekarang, aku ingin bergerak, namun badanku tidak mendukungnya, apa yang harus kulakukan sekarang? Level makhluk terlarang ini jelas lebih tinggi dari makhluk terlarang yang ku temui sebelum-sebelumnya. Apa yang harus kulakukan sebenarnya? Apakah aku sanggup melawannya? Karena aku melawan makhluk terlarang biasa-biasa saja sudah kewalahan. Bagaimana dengan ini? Apa aku akan mati sekarang.

Tidak, aku tidak boleh berfikir seperti itu, bagaimana aku bisa mati, aku saja belum menemukan anggota timku dengan lengkap, aku belum bisa mengalahkan makhluk terlarang seorang diri, aku juga belum bisa mengendalikan kemampuanku. Bagaimana bisa aku mati sekarang, aku harus lebih semangat sekarang, mau sekuat apapun musuhnya, aku harus berani bertindak.

"Kau sedang memikirkan apa?" Tapi tidak semudah itu, makhluk itu menepuk pundakku, lalu menggenggam erat pundakku. Mungkin tidak terlalu kuat, namun sanggup membuatku seketika panik. Bahuku sekarang sangatlah berat, aku tidak bisa bergerak kemana-mana lagi, apa yang harus kulakukan sekarang? Badanku sudah perih semua, bagaimana aku melawannya.

"Tikus lemah ternyata, begitu kau sok kuat hanya mengandalkan teman-temanmu?" Makhluk itu membisikkan kata-kata tersebut, ya dia sedikit benar akan kata-katanya itu. Dia benar jika aku tidak terlalu kuat untuk melawannya, namun aku bisa berusaha melawannya 'kan.

Makhluk itu berjalan ke arah depan ku lalu tersenyum di depan wajahku persis, aku perlu waktu agar bisa melancarkan serangan. Ya kadang otakku sering berfikir sempit, namun kadang juga berfikir lebih luas untuk membuat rencana, jadi aku sangat bisa mengandalkan pikiranku.

Entah apapun itu namun aku merasakan sebuah angin yang besar disekitar tubuh makhluk itu, dengan cepat aku segera mengendalikan pikirannya. Tidak lama, hanya 5 detik saja aku sudah bisa melihat apa yang akan makhluk itu lakukan. Makhluk itu hendak mengaitkan sesuatu benda, itu mungkin pusaka milik makhluk itu. Dengan begitu dia bisa kapan saja mengetahui keberadaanku dan membuatku entah sebagai apa. Baik ini cara yang lumayan baik, walaupun tidak bisa bertarung dalam fisik namun aku bisa mengendalikan pikirannya maksimal 7 detik dan itu cukup untuk melihat situasi, sekarang ayo berfikir bagaimana cara agar makhluk itu kewalahan sendiri akibat melawan dirinya sendiri.

Aku segera melepas pengendalian pikiran itu, untunglah otakku sekarang berjalan dengan lancar, jadi aku menemukan ide untuk melawan makhluk itu tanpa bertarung hanya dengan waktu 5 detik tadi. Setelah aku melepas pengendalian pikiran itu, aku hanya perlu melihat kearah mana makhluk itu akan menyerang. Posisi kami saling berdekatan, pengelihatan dari jarak ini mungkin tidak terlalu luas dalam menentukan gerak makhluk terlarang itu, namun sekarang aku sedikit lebih peka terhadap sekitar, apapun bahaya di satu sumber aku bisa mengetahuinya, mungkin pengelihatanku semakin meningkat sekarang, juga ketenangan dalam diriku semakin terkendali.

ARAH_pemburu book 1 of pemburuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang