Seminggu sudah berlalu begitu cepat. Setelah kejadian tes yang membuat aku bertemu dengan ibuku dan membuat Ms. Anelies panik. Untuk sekarang Ms. Anelies tidak berani menjadi pengawas kami dalam tes praktek, pasti dia akan membawa seseorang yang lebih senior darinya untuk menilai kemampuan kami dalam sebuah tes praktek. Cukup lucu sih kelakuannya itu, namun ya mungkin dia sudah takut duluan karena kejadian Leane waktu itu yang benar-benar membuat orang panik bukan main, aku dan Ve saja sampai panik melihat radar milik Leane, aku tidak tau seberapa menakutkannya trauma yang dia alami, namun aku lega karena Leane bisa kembali dengan selamat.Dan sekarang adalah waktu untukku dan Zayn menjemput anggota baru tim kami. Pagi-pagi buta Mr. Ze menyuruh kami bangun untuk segera pergi ke kota Crylic, kota yang lumayan terpencil karena penduduknya kebanyakan lebih memilih tinggal di desa daripada di kota. Menurut berita yang pernah kulihat di televisi, kota Crylic sangat rawan yang namanya makhluk terlarang berjenis seperti vampir, makhluk terlarang itu sangat aktif di malam hari, mereka juga bertubuh seperti manusia, namun wajahnya mirip sekali seperti vampir, kemampuan mereka juga sama seperti vampir.
menurut buku yang kubaca di sekolah ini, makhluk terlarang berjenis vampir itu mirip seperti manusia, namun mereka bukanlah makhluk terlarang yang dibuat dari tubuh manusia yang terkena kutukan si raja pemimpin para makhluk terlarang itu. Makhluk terlarang berjenis vampir hanyalah makhluk terlarang yang tercipta memang dari perasaan negatif manusia, namun mereka bisa menyamar menjadi manusia, karena mereka menghisap darah manusia dan berubah menjadi seorang manusia, para makhluk terlarang itu juga tidak terlalu menyukai siang hari, karena jika mereka berkeringat, maka sama dengan darah dari manusia yang mereka minum luntur dan lama-lama akan habis jika mereka terus berkeringat. Jadi untuk menghindari keringat yang berlebih, Mereka hanya menyerang pada malam hari, maka tidak jarang orang-orang bilang jika manusia di kota Crylic lebih padat pada malam hari daripada siang hari.
Hal itu juga yang membuat para penduduk lebih memilih tinggal di desa daripada di kota, karena kebanyakan makhluk terlarang seperti itu akan berkeliaran di malam hari di jalan-jalan yang ramai, dan itu adalah jalanan kota.
"Baiklah anak-anak, silahkan kalian berpetualangan, aku akan menjemput kalian pada waktunya kok. Aku tau itu kapan, jadi jangan gelisah, apapun situasinya, jika kalian bertemu dengan makhluk terlarang dan ada tim yang sedang menyerangnya, kalian dilarang untuk menyerang! Mengerti? selamat bersenang senang!" Mr. Ze mengantar kami ke kota ini, lalu setelah menurunkan kami dia pergi begitu saja, aku sih tidak masalah. Tapi bagaimana aku dan Zayn bisa mencari anggota baru itu tanpa mempunyai fotonya satu pun? Hey di kota ini memang sedikit penduduk yang keluar karena kebanyakan ada di desa, namun bukan berarti hanya ada satu manusia di kota ini kan? Lalu apa yang dipikirkan Mr. Ze saat menurunkan kami disini? Dia pikir kami peramal apa, atau seorang pemimpin kota yang hafal setiap warganya, tidak, kami bukan seperti itu. Aku bisa saja melihat aura seseorang, tapi jika aku saja tidak tau tepat dimana anggota baru itu berada, bagaimana bisa aku menemukannya? Aku bukanlah gadis yang selalu beruntung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARAH_pemburu book 1 of pemburu
FantasíaBook 1 of series pemburu Singkat saja Griz. Hanya kau sendiri yang bisa menentukan jalan apa yang akan kau ambil. Mau bagaimanapun resikonya, jalanmu tetap akan berakhir kepada keputusan takdir. Hal pertama itulah yang perlu kau ingat sebagai manusi...