30. kembali

89 87 88
                                    

"Makhluk terlarang yang kami lawan bukan makhluk terlarang biasa, dia memiliki sampel darah percampuran dari manusia dan raja makhluk terlarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Makhluk terlarang yang kami lawan bukan makhluk terlarang biasa, dia memiliki sampel darah percampuran dari manusia dan raja makhluk terlarang. Namun makhluk itu memiliki kemampuan berfikir seperti manusia asli pada umumnya." Samar-samar aku mendengar salah satu dari mereka berkata demikian. Kenapa mereka harus berbicara secara sembunyi-sembunyi jika kami juga sama-sama pemburu.

"Mungkin itu makhluk terlarang tingkat atas, apakah kalian membunuhnya?"

"Tidak, makhluk itu sangat lihai melarikan diri."

Aku masih menyimak perbincangan mereka yang membahas tentang makhluk terlarang tadi, mungkin benar dugaanku tentang makhluk terlarang itu yang menjadi makhluk terlarang tingkat atas. Makhluk terlarang tingkat atas adalah makhluk terlarang yang tercipta dari seorang manusia atau tercipta dari aura negatif manusia, yang bisa berfikir layaknya manusia walau dia seorang makhluk terlarang. Aku pernah membaca tentang hal itu di pelajaran kelas sebelumnya, walaupun aku sudah ada di tingkat ini, aku harus belajar ketertinggalanku mengenai materi kelas bawah.

Makhluk terlarang tingkat atas biasanya tidak berkelana seperti makhluk terlarang pada umunya, makhluk terlarang tingkat atas hanya menguasai satu wilayah, karena makhluk itu mirip dengan manusia, alhasil makhluk itu terlihat seperti manusia pada umumnya, jadi dia bisa menguasai satu wilayah untuk mencari mangsa. Mangsa makhluk terlarang tingkat atas juga tidak main-main, karena kemampuan mereka yang harus diasah untuk menandingi makhluk terlarang lainnya, mereka juga harus memangsa manusia lebih dari satu, maka dari itu makhluk terlarang tingkat atas sangat kuat. Makhluk terlarang tingkat atas juga bisa mengubah seseorang menjadi makhluk terlarang lagi, karena makhluk terlarang itu sudah menerima darah milik raja makhluk terlarang, jadi dia bisa mengubah manusia menjadi makhluk terlarang untuk dijadikan budak.

Jika makhluk terlarang biasa hanya merasuki tubuh seseorang untuk tetap hidup, jika makhluk terlarang tingkat atas tidak perlu hal itu, mereka hanya mengubah seseorang menjadi makhluk terlarang agar setiap kali tubuh miliknya terbunuh, maka dia bisa melompat ke tubuh budak-budaknya. Jika tadi, aku yakin makhluk terlarang dengan penuh hasrat membunuh kami itu adalah budak dari makhluk terlarang tingkat atas itu, ya walau begitu, makhluk terlarang itu memang tercipta dari aura negatif manusia, bukan tercipta dari manusia yang dijadikan makhluk terlarang, lagipula sayang sekali jika yang menyerang adalah makhluk terlarang dari manusia.

"Kalian bertiga tunggulah disini bersama Gatsha, dan jangan pernah melanggar perintah Gatsha! Tunggu saja guru kalian menjemput." Seseorang dari kedelapan murid itu memberikan sebuah perintah untuk aku, Osha dan Zayn, mereka mungkin hendak pergi lagi untuk membereskan kekacauan kota ini. Ya menjadi sebuah tim pemburu bukan hanya melawan makhluk terlarang saja, mereka juga harus memastikan keadaan tempat tersebut aman dan terkendali, setelahnya tim pembantu dari Academy yang akan mengurus sisanya.

Kami bertiga mengangguk, Gatsha kembali berjalan menuju ke arah kami sambil melepas jubah miliknya. Lagipula jika dilihat, Gatsha hanya bertugas sebagai pengendali situasi dan juga sebagai seseorang yang mengobati dibelakang jika ada yang sakit, mungkin dia tidak ditugaskan menyerang seperti teman-temannya.

ARAH_pemburu book 1 of pemburuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang