Cerita ini masih banyak kekurangan terutama Typo yang bertebaran, bantu aku ingatkan ya, bisa dengan cara comment di bawah
Happy Reading!!!
Earth yang sudah berada di parkiran sekolah menunggu kedatangan sang 'calon' kekasih untuk pulang bersama.
"Yuk"Ucap Mario memberikan helm miliknya untuk Earth.
Earth tersenyum dan menganggukan kepalanya, ia hendak mengambil helm itu sebelum helm itu di ambil alih oleh Bumi.
"Keisha balik sama gue"Ucap Bumi mendominasi.
Mario turun dari motor dan menatap Bumi dengan tidak suka, "Lo siapa sampe ngatur-ngatur Earth?"Tanya Mario sengak.
Bumi memajukan dadanya dan tersenyum smirk, "Lo lupa gue siapa? Gue sahabatannya Keisha, lo gak bisa pergi sama dia tanpa seizin gue"Ucap Bumi lagi.
Mario bedecak, "Sahabat? Lo lebih kaya ke pacar kalo sama Keisha, sahabat itu menjaga bukan mendominasi!"Sahut Mario dengan nada yang menantang.
"Terus kalo gue mendominasi hidupnya Kei kenapa? Lo gak suka? Hah-"Mario dan Bumi sudah siap akan pertempuran yang akan terjadi di parkiran sekolah saat itu.
"Eeeee, ini pada kenapa sih malah pada mau adu otot aja heran"Sungut Earth dengan kesal.
"Bum, gue mau balik sama Mario, kenapa sih?"Gerutu Earth pada sahabat lelakinya.
"See"Ucap Mario dengan penuh kemenangan.
"Lo balik sama gue"Perintah Bumi menatap mata Earth.
"Gak, gue mau balik sama Mario"Ucap Earth dengan kekeh.
"Oh. Tunggu aja"Bumi mengeluarkan ponselnya dan mendial sebuah nomor.
"Halo, tante, Earth mau ngedate sama cowo nih, tanpa-"Belum selesai Bumi berbicara dengan mama dari Earth.
Earth merampas ponsel milik Bumi, "Gak asik, mainnya ngadu Mama"Gerutu Earth menghentakkan kakinya pergi.
"Ayo cepetan pulang!"Teriak Earth yang masih melihat Bumi tidak beranjak dari tempatnya.
"Sorry bro, i win"Ucap Bumi seraya tersenyum smirk.
Bumi menyerahkan helm yang semula Mario berikan kepada Earth, Bumi merangkul sahabatnya yang masih kesal itu.
Didepan mata Mario, Bumi kembali berhasil merebut mangsanya yang terbaru.
Apakah Mario akan diam? Tentu saja tidak
"Lo liat aja, nanti"Gumam Mario menaiki motornya dan melaju meninggalkan parkiran sekolah.
"Lagian kenapa sih Bum, gak bisa gitu lo tuh ilang sebentar dari idup gue"Ucap Earth ketika sampai di depan motor Bumi.
Bumi tertawa dan memakaikan helm untuk Earth, "Nanti gue hilang lo nangis"Ledek Bumi pada Earth.
"Najis, eneg tau gak gue dari orok sama lo terus"Sungut Earth pada Bumi.
Bumi tertawa, "Udah buruan naik, daripada gue aduin mama lo"Ancam Bumi.
"Dasar tukang, ngadu"Balas Earth lantas naik ke atas motor Bumi.
"Mo, Kis. Gue balik duluan"Teriak Earth sembari melambaikan tangannya pada Moana dan Sakista.
"Yo, Ati-ati Bum, Earth"Balas Moana dan Sakista.
"Pasti abis ini lo balik sama-"Belum selesai Sakista bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mendadak Nikah (END)
Teen Fiction‼️FOLLOW DULU SEBELUM BACA ‼️ Start 17 Januari 2022 - Finish 24 Januari 2023 Earth Zakeisha Putri seorang primadona sekolah, yang terpaksa harus menjadi bahan pembicaraan di sekolah karena ada seseorang yang membocorkan perihal keperawanannya yang h...