21. Keturunan?

1.2K 35 0
                                    

Cerita ini masih banyak kekurangan terutama Typo yang bertebaran, bantu aku ingatkan ya, bisa dengan cara comment di bawah

Happy Reading!!!

Bumi sudah memakai pakaian kantornya, ia dan sang Daddy berencana untuk ke kantor guna penyerahan jabatan atas hak Bumi di Bali.

"Gimana, hubungan kamu dengan Keisha?"Tanya Joe menatap sang anak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gimana, hubungan kamu dengan Keisha?"Tanya Joe menatap sang anak.

Bumi mengerutkan keningnya bingung, "Hah? Kenapa Daddy tiba-tiba tanya begitu?"Tanya Bumi.

Joe menghela nafasnya, "Ingat ya Bum, Daddy gak akan kasih semua aset yang Daddy punya kecuali kamu bisa mengambil hati Keisha"Balas Joe beranjak dari kursi kebesarannya.

Bumi tertawa menatap sang Daddy, "Calm down Dad. Aku udah berhasil mengambil hati Keisha kok, lagipula aku belajar untuk menerima dia sebagai istri aku-"Balas Bumi dengan penuh sandiwaranya.

Joe tersenyum tipis, "Gak usah bohong sama Daddy Bum. Kamu dan Keisha, belum melakukannya kan?"Tanya Joe penuh selidik.

Bumi menegakan tubuhnya dan berdiri di belakang Joe, "Sudah kok-"

Joe membalikan tubuhnya dan mencari kebohongan di mata sang anak tunggal laki-lakinya.

"Kenapa? Dad pikir kalau aku bohong?"Tanya Bumi menaikan salah satu alisnya tertawa.

"No pict, hoax"

Bumi mengeluarkan ponselnya dan membuka cctv kamar yang tersambung dalam ponsel yang ia gunakan.

"See"Ucap Bumi memperlihatkan persetubuhannya dikamar dengan sinar remang-remang lampu tidur.

Joe tersenyum lebar, "Good job! Itu baru anak Daddy"Ucap Joe menepuk pundak Bumi dengan bangga.

"Kalau begitu, Daddy akan kasih semua aset Daddy atas nama kamu, setelah-"Joe menghentikan ucapannya.

"Kamu memiliki keturunan-"Bumi membelalakan matanya dan terkejut.

"Dad! Gak bisa gitu dong, Daddy bilang kalau menikah dengan Keisha sudah cukup untuk bisa membuat semua aset jadi milik Bumi?"Protes Bumi pada sang Daddy.

Joe mengibaskan tangannya, "Hust! Gak ada bantahan atas apa yang di ucapkan oleh Daddy ya, Bum!"Peringat Joe serius.

"Oh God!"Umpatnya kesal.

"Oh ya, kamu harus tetap berperilaku baik sama Keisha-"Joe menggantungkan ucapannya.

"Dan buat dia hamil, dengan begitu Daddy janji untuk memberikan seutuhnya pada mu"Ucap Joe dengan lirih dan keluar dari ruangannya.

Bumi mengacak rambutnya dengan sebal, ia berjalan keluar dari kantor, "Shit!"

Bumi sampai dirumahnya dan terduduk di mini bar yang ada di villa yang ia dan Keisha tempati.

Mendadak Nikah (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang