34. Something - End

1.5K 48 5
                                    

GUYS KALIAN BERADA DI PART ENDING YAAA!!!! 🫶

SEE YOU & SALAM HANGAT DARI

BUMI - EARTH
ZEIN - SAKISTA
RIKO - MOANA

SEE YOU DI CERITA YANG LAIN🥳

HAPPY READING❤🤍

Earth yang telah membawa koper kecil untuk mereka berdua menginap di kapal pesiar yang akan mengelilingi selat Bali selama 2 hari itu telah siap.

Sedangkan Bumi?

Ah!

Jangan ditanya laki-laki itu bahkan baru bangun dan menggosok giginya dengan masih memejamkan mata.

Earth berdecak kesal melihat suminya yang tidak lekas mandi, "Bum, ayok, nanti telat loh, Moana sama Riko udah nungguin di ruang tamu itu"Ucap Earth mempersiapkan kaos santai yang akan dipakai suaminya.

"Iya, iya. Lo gak tau apa tadi malem gue capek banget gara-gara lo nih"Ucapnya dengan memegang tengkuknya yang terasa pegal.

Dengan tidak terimanya Earth memukul lengan Bumi cukup kencang, "Enak aja gue disalahin, lo yang tiba-tiba nyerang gue tadi malem"Balas Earth dengan kesal.

Bumi tertawa dan mencium bibir Earth sekilas, "Abisnya lo menggoda banget, gak tahan gue, Kei"Ucap Bumi pada istrinya.

Earth memutarkan bola matanya malas, "Gue tunggu 10 menit lo belum selesai, gue tinggal"Sungut Earth yang akhirnya keluar kamar karena tidak enak Moana dan Riko telah menunggu di ruang tamu villa mereka.

Earth menuruni anak tangga kamarnya bertemu dengan Riko dan Moana yang telah menunggu mereka di ruang tamu villa.

"Mana suami lo, Earth?"Tanya Riko sembari memainkan ponselnya.

Earth berdecak kesal dan beralih ke arah dapur menemui Moana yang sedang membuat scramble egg.

"Di kamar, baru aja selesai mandi dia, kesel banget jadi laki lelet"Sungut Earth dengan kesal.

Riko tertawa, "Sedikit demi sedikit, kelakuan si brengsek itu udah ketauan ya"Jawabnya.

"Sakista kesini dulu kan?"Tanya Earth pada Moana.

Moana mengidikan bahunya, "Tadi ngabarin gue sih gitu, tapi gak tau deh"

Earth menganggukan kepalanya dan membawa bread with scramble egg yang dibuat oleh Moana ke meja makan.

"Morning-"Bumi menurunu anak tangga dengan kaos santai berwarna putih serta celana pendek selutut yang ia kenakan.

"Lama amat sih lo prepare doang?"Tanya Riko menatap Bumi yang baru saja turun dari kamar.

Bumi tertawa, "Biasalah, tadi malem lembur gue"Ucapnya dengan santai.

Tak mempermasalahkan ucapan suaminya Earth memakan makananya hingga tandas tak bersisa.

"Weits, rame neh, gue liat-liat"Zein yang baru saja memasuki ruang tamu villa Bumi dan Earth.

"Ah, untung lo masak sarapan, gue belum makan"Ucap Sakista lantas mendekati Moana yang sedang memasak sarapan I dapur.

"Lo gak dikasih makan sama Zein?"Tanya  Earth menaikan salah satu alisnya.

"Enggak, yang ada gue yang dia makan-"Ucap Sakista yang membuat seluruh orang di dalam ruang tamu itu terdiam.

"M-maksud-g-gue"

"Jiakhh, udah jadi kanibal gunung es satu kita ini"Ledek Riko pada Zein.

Bumi tertawa dan memukul lengan Zein pelan, "Gila tancap gas ye lo"

Mendadak Nikah (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang