Cerita ini masih banyak kekurangan terutama Typo yang bertebaran, bantu aku ingatkan ya, bisa dengan cara comment di bawah
Happy Reading!!!
Bumi Adryan Putra seorang anak tunggal laki-laki pewaris dari keseluruhan Putra Property, anak konglomerat IndonesiaIndonesia.
Ia juga aktif dalam kegiatan amal yang sering diselenggarakan oleh sang Ayah, memiliki beban sebagai anak tunggal dan pewaris takhta tunggal yang harus ia pikul nantinya.
Sang Mama selalu mewanti-wanti dirinya harus mendapatkan perempuan yang sederajat dengannya.
Sedangkan ia?
Hanya sibuk have fun dengan beberapa perempuan yang biasa ia kencani tanpa ada embel-embel hubungan yang serius.
Traumatik yang ia pernah alami ketika 'pernah' serius dengan seorang perempuan itu akan mencuat ketika sang mama memaksanya untuk menikah.
Bahkan, ia berencana untuk tidak menikah seumur hidupnya, jika ia dapat memilih, bahkan ia akan memilih opsi itu.
Tapi, bukankah kemungkinan opsi itu terwujud hanyalah sedikit?
Tak jarang sang Mama mengajaknya berkenalan dengan beberapa anak dari teman arisannya.
Namun selalu ia dapat melarikan diri, dengan seorang perempuan yang tidak lain adalah Earth Zakeisha Putri.
Terdengar konyol, tapi mereka memang bak gula dan semut yang tidak dapat dipisahkan.
Dimana ada Earth disitu ada Bumi, dan dimana ada Bumi disitu ada Earth.
Bumi, memanggil Earth dengan sebutan Zakeisha, panggilan masa kecil bahkan sampai saat ini, tidak ada yang boleh memanggil Zakeisha kecuali dirinya juga keluarga Earth sendiri.
Lucu memang, tapi hak 'kepemilikan' Earth melekat kuat bagi Bumi, Bumi merasa bahwa penjagaan dan pengawalan ketat Earth untuk mendapatkan laki-laki yang baik adalah tanggung jawabnya.
"Lo ada pemotretan gak nanti?"Tanya Bumi pada Earth.
Earth menganggukan kepalanya, "Makan aja belum bener begini, udah sok-sokan mau pacaran sama Mario"Ucap Bumi menyeka ice cream di sudut bibir Earth.
Earth terpaku, "Kenapa lo ngeliatin gue? Terpesona?"Tanya Bumi meletakan tisunya kembali.
Sedangkan Earth mengerjapkan matanya beberapa kali, "Yeee, lagian siapa juga yang ngeliatin kadal buntung kaya lo"Sungut Earth sebal.
Bumi tertawa, "Gue gak ada hak buat ngelarang lo dekat sama siapa aja Keis, tapi gue harap lo hati-hati sama Mario-"Ucapan Bumi terpotong.
Earth menaikan salah satu alisnya dan menghentikan memakan ice cream yang ia pegang
"Kenapa sih?"Tanyanya.
Bumi menggeleng, "Gapapa, gue sahabatnya dia dari SMP, jadi gue tau sebrengsek apa dia-"Jawabnya.
Earth memutarkan bola matanya jengah, "Bumi, kalau dia brengsek apa bedanya sama lo-"
"Beda"Jawab Bumi dengan cepat.
"Ha?"Tanya Earth bingung ketika ucapannya di potong.
Bumi menggaruk tengkuknya, "Pokoknya gue bakalan selalu ngawasin lo, pas lo sama Mario, gue sama dia itu tingkatan brengseknya beda"Ucap Bumi melemah.
Earth hanya dapat menganggukan kepalanya, mengiyakan semua ucapan lelaki yang berada di sebelahnya ini.
"Gue udah selesai nih, balik deh yuk, telat gue nanti"Ucap Earth menegakan tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mendadak Nikah (END)
Teen Fiction‼️FOLLOW DULU SEBELUM BACA ‼️ Start 17 Januari 2022 - Finish 24 Januari 2023 Earth Zakeisha Putri seorang primadona sekolah, yang terpaksa harus menjadi bahan pembicaraan di sekolah karena ada seseorang yang membocorkan perihal keperawanannya yang h...