20. Beach Club

1.1K 35 0
                                    

Cerita ini masih banyak kekurangan terutama Typo yang bertebaran, bantu aku ingatkan ya, bisa dengan cara comment di bawah

Happy Reading!!!

Earth menyunggingkan senyumannya seraya menikmati deburan suara ombak dan hembusan angin pantai yang menyapa dirinya.

"Kenapa lo, keliatan happy banget?"Tanya Bumi mengerutkan keningnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa lo, keliatan happy banget?"Tanya Bumi mengerutkan keningnya.

Earth menggelengkan kepalanya dan menatap Bumi seraya tertawa kecil, "Seumur hidup gue, gue gak pernah nyangka bakalan jadi istri dari sahabat gue sendiri"Ucap Earth geli.

Bumi menghela nafasnya, "Kalau bukan karena kecelakaan lo itu, kita gak bakalan nikah begini"Jawab Bumi yang membuat Earth langsung terdiam.

"Eh. M-a-af, gue gak bermaksud"Ucap Bumi merasa bersalah.

Earth menggelengkan kepalanya dengan pelan, ia menarik nafasnya dalam-dalam, "Lo bener, sorry ya gue harus ngelibatin lo dalam perkara ini"Balas Earth dengan sendu.

"Kei, gue gak bermaksud gitu kok"Ucap Bumi memelankan suaranya.

Earth menghapus air mata yang tidak sengaja itu turun, "It's okay. Harusnya gue yang merasa bersalah sama lo, karena gue, lo gagal ke luar negeri ngelanjutin study lo"Balas Earth menatap Bumi.

Bumi meraih lengan Earth dan membawanya ke dalam pelukan Bumi, "Hei, enggak kok. Gue bisa kapan aja lanjut study, tapi emang fokus gue sekarang belajar untuk bisa nerusin bisnis bokap"Ucap Bumi meyakinkan Earth.

Earth tertawa, "Kayaknya lo lagi ngehibur gue ya?"

Bumi menggelengkan kepalanya, "Coba lo pikir deh, kapan terakhir kali kita bisa ngobrol berdua tanpa ada urat-urat kemarahan yang datang bersamaan?"Tanya Bumi.

Earth melepaskan dirinya dari pelukan Bumi, "Hampir di setiap percakapan kita selalu ada kemarahan kan? Terlebih sejak pernikahan konyol itu di lakukan"Ucap Bumi tertawa.

Earth menganggukan kepalanya seraya tertawa kecil, "Iya, gue rasa kita udah kaya tom and jerry ya pas itu?"Tanya Earth.

Bumi mengangguk membenarkan ucapan sahabatnya, "Tapi Bum-"

Bumi menatap perempuan di sisinya, "Walaupun status lo sekarang suami gue, gue janji gak akan ngurusin urusan pribadi lo"Ucap Earth dengan menatap mata Bumi.

"Gue gak akan larang lo untuk dekat dengan siapa pun, dan lo juga gak boleh ngelarang gue juga untuk dekat dengan siapa pun "Sambung Earth pada Bumi.

Earth menghela nafasnya kasar, "Gue tau pernikahan ini, terjadi tanpa ada cinta dari gue dan lo Bum, jadi gue mau lo cari perempuan yang mencintai lo dan juga lo cintai"Ucap Earth pada Bumi.

Bumi menaikan salah satu alisnha bingung, "Lo ngomong apaan sih Kei?  Kan gue udah bilang fokus gue mau bantu bokap bisnis-"

"Untuk saat ini"Earth memotong perkataan Bumi.

Mendadak Nikah (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang