1. Earth Zakeisha Putri

5K 123 5
                                    

Cerita ini masih banyak kekurangan terutama Typo yang bertebaran, bantu aku ingatkan ya, bisa dengan cara comment di bawah

Happy Reading!!!

Secara singkat Earth Zakeisha Putri adalah salah seorang perempuan yang digilai banyak laki-laki yang ada di sekolahnya.

Pesonanya bahkan dapat meluluh lantakkan mata lelaki yang menatap dirinya.

Entah apa kelebihan yang dimiliki oleh perempuan itu sehingga banyak laki-laki yang bertekuk lutut padanya.

Tak ayal, Earth menggunakan pesonanya yang memukau, sebagai ajang untuk mempertontonkan dirinya sebagai calon permaisuri sekolah.

Dan ya, benar saja, dalam polling yang dilakukan di sekolah ajang kontes Raja dan permaisuri sekolah, Earth Zakeisha Putri terpilih mutlak sebagai permaisuri sekolah.

Dengan Raja yakni Bumi Adryan Putra selaku most wanted sekolah, sudah banyak orang tahu bahwa mereka adalah buaya jantan dan buaya betina di sekolah SMA Garuda Perak.

Back to topic

Earth Zakeisha Putri, yang selalu mendapatkan perhatian dan sorotan public sehingga menjadi sangat populer di sekolahnya.

Namun sayang, orang tuanya melarang dirinya untuk pulang lebuh dari jam 9 malam. Ya, strict parent's yang menyusahkan untuk anak ABG seusianya.

Hanya satu jalan keluar untuk dapat pergi dan kembali lewat dari jam 9 malam, yakni ia harus pergi bersama dengan Bumi Adryan Putra.

Satu-satunya, laki-laki yang dipercaya oleh sang Mama untuk menjaga dirinya, tanpa terkecuali.

Itu adalah syarat mutlak ketika Earth akan pergi dan pulang larut, ia harus selalu berdampingan dengan Bumi.

Banyak yang menyangka mereka berdua berpacaran, namun dugaan-dugaan itu terbantahkan dengan sesekali, baik Earth dan Bumi memposting kebersamaan mereka dengan pasangannya masing-masing.

Perlu diketahui juga, Earth Zakeisha Putri adalah seorang anak tunggal, Untung saja, ada Bumi Adryan Putra, tetangga sekaligus sahabat Earth.

Tin,,, tin,,, tinn

Suara klakson motor Harley itu terdengar nyaring di depan rumah Earth, itu adalah panggilan akrabnya untuk semua orang, tentu tidak untuk Bumi.

Earth meminum susunya dengan tergesa-gesa, "Kei, gak di habisin?"Teriak sang Mama dari dalam rumah.

Earth membenarkan letak tasnya dan menggeleng, "Sisanya buat Mama aja, Bumi udah nunggu di luar"Teriak Earth.

"Tante, berangkat!"Ucap Bumi melambaikan tangannya.

Jimmy menghela nafasnya dan mengangguk, "Iya, hati-hati ya"Ucapnya melambaikan tangan pada kedua anak remaja itu.

"Ayo buruan!"Tepuk Earth pada pundak Bumi.

Bumi melajukan motornya, tak ayal, tangan Earth juga masuk ke dalam saku jaket milik Bumi.

"Lo tau gak? Mood gue baik banget pagi ini"Ucap Earth dengan senyum-senyum.

Bumi menaikan salah satu alisnya, "Kenapa emang?"Tanyanya.

"Lo tau Mario?"Tanya Earth balik.

Bumi menganggukan kepalanya dengan ragu, "Kayaknya gue mau jadian deh sama dia"Ucap Earth kegirangan.

Citttttt

Bumi tiba-tiba rem mendadak dan menjadikan helm yang di pakai oleh Earth miring.

Mendadak Nikah (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang