Cerita ini masih banyak kekurangan terutama Typo yang bertebaran, bantu aku ingatkan ya, bisa dengan cara comment di bawah
Happy Reading!!!
"Hari ini wacana kemana?"Tanya Bumi pada Earth yang sedang berenang.
Earth tampak berpikir-pikir, "Guys, ada rekomendasi gak hari ini kita ngapain?"Tanya Earth pada kedua sahabatnya yang sedang breakfast di samping kolam renang.
"Bersepeda gak sih?"Tawar Sakista.
"No, no, no. Berkuda aja gak sih?"Tawar Moana.
"Boleh tuh"Ucap Riko menyetujui usulan Moana.
"That's right, kita berkuda"Sahut Earth pada semuanya.
"Usul gue ditolak nih?"Tanya Sakista memasang waja sebalnya.
"Hahaha, tenang kita bisa bersepeda di sore harinya kan?"Tanya Earth menenangkan sahabatnya.
"Bye the way, Zein salah satu orang yang jago banget berkuda ya gak Ze?"Tanya Bumi menepuk pundak Zein.
"Gak jago-jago amat sih, tapi bisalah dia adu sama lo yang amatiran"Ledek Zein pada Bumi.
"Mampus lo, kena skak kan"Balas Earth pada Bumi.
"Eh, sialan lo Ze"Umpat Bumi pada Zein.
"Eits, jangan salah, gue juga jago berkuda-"Ucap Riko tak mau kalah.
Bumi menaikan salah satu alisnya, "Kapan lo berkuda?"Tanyanya bingung.
"Berkuda di ranjanglah, sama Moana, ya kan babe"Ucap Riko menaik turunkan kedua alisnya mencolek dagu Moana.
"Ye, anjing lo gue kira beneran"Sungut Bumi dengan kesal.
"Jago ranjang doang lo mah, nikahin dong"Sahut Zein meminum susu yang berada ditangannya.
"Lo liat aja ya, setelah gue lulus sekolah, kita bakalan married di Bali, terus bikin rumah disini, hidup tenang tanpa perusuh kaya lo berdua"Ucap Riko dengan sebal.
Zein tertawa, "Sejak lo sama Moana, lo agak lebih bar-bar daripada Bumi ya?"Tanya Zein pada Riko.
"Ye kok gue, anjir"Pukul Riko ke Zein.
"Kayaknya sih gitu, Ze-"Ucap Bumi sembari tertawa.
"Emang tuh si Bumi, pembawa buruk buat gue juga, jangan ampe deh gue punya suami kaya lo. Iyuhhh"Ucap Earth membuat yang lain tertawa.
"Nih Bum, sekelas Earth aja gak mau sama lo"Balas Sakista tak mau kalah.
"Nih, kenapa jadi gue ya yang kena bully?"Tanya Bumi kesal.
"Kei, emang lo bisa berkuda?"Tanya Bumi mengerutkan keningnya.
"Kan disana ada pemandunya o'on, udah deh santai aja. Tenang"Balas Earth dengan santainya.
Setelah breakfast selesai mereka pergi menuju tujuan wisata mereka kali ini, sesuai agenda yang telah disepakati.
Mereka akan pergi ke tempat mereka akan berkuda, "Wow, banyak banget kudanya"Ucap Sakista takjub.
"Rekomendasi lo gak salah, Bum"Ucap Earth pada lelaki yang berada di sebelahnya.
"Gue emang gak pernah salah, ye emang lo"Balas Bumi pada Earth.
"Anak setan lo"Umpat Earth pada Bumi.
Setelah melakukan briefing, dan memakai perlatan tempur untuk berkuda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mendadak Nikah (END)
Teen Fiction‼️FOLLOW DULU SEBELUM BACA ‼️ Start 17 Januari 2022 - Finish 24 Januari 2023 Earth Zakeisha Putri seorang primadona sekolah, yang terpaksa harus menjadi bahan pembicaraan di sekolah karena ada seseorang yang membocorkan perihal keperawanannya yang h...