Lisa POV
"Uhm, Lisa?" Jennie memanggilku, kami sekarang berjalan, aku berencana membawanya ke pantai.
"Hmm?" Aku bersenandung.
"Kenapa anak-anak memanggilmu oppa? Kenapa mereka bertanya apakah aku pacarmu? Siapa guru Chaeng? Apakah kau menyukai perempuan?" dia membombardirku dengan pertanyaan.
"Hei! Tenang, aku bisa menjawab semuanya." Kataku sambil mengangkat tangan di depannya sambil tertawa.
Jadi, dia penasaran. Yah sejak awal, aku sudah tahu seksualitasku. Aku tertarik pada perempuan dan tidak pernah tertarik pada laki-laki. Meskipun ada beberapa yang mencoba mengejarku, aku selalu menolak mereka dan memberi tahu mereka dengan lelucon tentang preferensi genderku. Jadi mereka berhenti. Dan sekarang, aku dikenal di desa ini sebagai oppa terpanas, kekekeke! Anak laki-laki cemburu padaku karena gadis-gadis di sini ngiler melihatku.
Well, tidak sombong, hanya mengatakan yang sebenarnya.
"Oke, pertama, mereka memanggilku oppa karena mereka bilang oppa lebih cocok untukku daripada unnie karena aku keren dan lebih tampan daripada cantik. Kekeke. Kedua, anak-anak hanya ingin tahu, mereka selalu bertanya kepada setiap gadis yang aku perkenalkan kepada mereka apakah mereka pacarku. Ketiga, guru Chaeng adalah guru sukarela di desa ini, mengajar anak-anak membaca dan menulis. Dia akan kembali ke sini dalam sebulan. Dan terakhir, ya. Aku tidak menyangkal, aku menyukai perempuan." Kataku sambil menatap lurus ke matanya. Aku ingin jujur.
Jennie seperti dilempari batu di posisinya. Omong kosong! Apa aku membuatnya takut? Aku hanya menjadi jujur. Akankah dia merasa tidak nyaman denganku, mengetahui aku menyukai perempuan?
Jennie POV
"Aku menyukai perempuan."
"Aku menyukai perempuan."
"Aku menyukai perempuan."
Aku terkejut dengan pengakuannya. Shit! Kenapa aku malah menanyakan itu padanya?
Jadi, dia menyukai perempuan. Bagaimana aku harus bereaksi? Aku tidak pernah berada dalam situasi seperti ini sebelumnya.
"Apakah aku membuatmu takut? Maaf karena aku terlalu berani. Aku hanya ingin jujur karena aku tidak ingin berpura-pura menjadi seseorang yang bukan diriku." Lisa berkata dengan suara rendah, hampir seperti bisikan.
"Uhm, hei. Tidak apa-apa. Hanya saja aku tidak tahu harus berkata apa? Tapi kau baik-baik saja denganku Lisa. Aku menghargai kejujuranmu dan jangan khawatir, aku tidak akan menghakimimu. Kita baik-baik saja" Kataku sambil memeluknya.
Aku tidak peduli tentang preferensi gendernya, dia adalah temanku. Dia menyelamatkanku. Tapi ada sesuatu tentang dia yang memberitahuku bahwa dia menyukai perempuan yang membuatku agak lega?
Bukannya aku menyukai Lisa, mungkin atau tidak? Aku baru saja bertemu dengannya demi Pete! Aku tidak pernah dengan gadis-gadis. Aku punya dua mantan dan mereka laki-laki. Aku lurus, aku tidak pernah tertarik pada perempuan. Yah, kecuali dengan Lisa. Tunggu! Apa?! Otak bodohku menipuku lagi.
"Aku cinta desamu, begitu tenang dan damai. Yang bisa kudengar hanyalah tawa anak-anak, deburan ombak, dan angin yang bertiup. Sangat santai!" Aku mencoba mengubah topik agar tidak canggung.
"Yah, desa ini sangat jauh dari peradaban, kita tidak memiliki listrik di sini, tidak ada televisi, tidak ada perangkat elektronik bahkan pasarnya jauh, kita perlu naik perahu untuk transportasi. Tapi ini tempat perlindunganku, rumahku. Semuanya kenal semua orang di sini. Kami semua adalah keluarga. Kami hanya memiliki rumah, gubuk nipa kecil sebagai ruang kelas untuk anak-anak, klinik kecil untuk orang sakit, dan toko kecil untuk membeli kebutuhan kami." Lisa menceritakan, aku bisa melihat gairah di matanya. Aku dapat mengatakan bahwa dia sangat mencintai desa ini dan semua orang di sini.
"Hidup di sini keras, tapi kami bahagia. Dan menurutku itu yang terpenting di dunia, kebahagiaan." lanjutnya dengan senyum yang terpampang di wajahnya.
Kebahagiaan, perasaan yang aku dambakan sepanjang hidupku. Aku ingin bahagia juga. Aku ingin menjalani hidupku dengan bahagia bukan sengsara.
"Aku berharap, aku juga bisa bahagia." Aku bergumam pelan.
"Semua orang bisa bahagia, itu hanya masalah pilihan sendiri. Pilih bahagia dan kau akan bahagia. Semudah itu." katanya sambil membelai lenganku.
Wow! Mendengar kata-kata itu darinya membuatku ringan, seolah ada beban yang terlepas dariku. Mungkin melarikan diri dari keluargaku adalah keputusan yang baik. Inilah yang aku inginkan kebebasan, kebahagiaanku sendiri.
Mulai sekarang, aku akan memilih untuk bahagia.
"Ayo ke sana! Di bawah pohon palem. Ayo tidur siang dan kembali untuk makan siang. Kekeke." Lisa berkata sambil meraih tanganku.
Aku terkejut dengan gerakannya tetapi itu tidak membuatku tidak nyaman, itu memberiku perasaan yang baik di seluruh tubuhku.
"Ayo Nini! Duduk di pasir." dia memerintahkan mengetuk ruang di sampingnya.
Tunggu? Apa dia memanggilku Nini?
"Apa? Nini?" Aku bertanya dengan cemberut.
"Kenapa? Itu imut. Aku ingin memanggilmu Nini." katanya sambil cemberut. Dia sangat lucu.
"Baiklah kalau begitu. Dan sekarang kau juga Lili!" kataku dengan bersemangat.
"Keren! Kita Lili dan Nini sekarang!" dia tertawa sambil bertepuk tangan.
Aku duduk di sampingnya dan menyandarkan punggungku ke pohon. Aku menarik napas dalam-dalam dan menghembuskannya dengan keras.
"Waah! This is relaxing!" Aku berteriak.
"Kekeke. Sekarang, coba pejamkan matamu dan tidurlah. Enaknya tidur siang di sini." dia menginstruksikanku.
Dengan itu, aku memejamkan mata dan tertidur.
Aku berharap aku bisa tinggal di sini selamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Safe Haven [JENLISA]
Любовные романыAku tidak pernah berpikir bahwa melarikan diri akan membawaku kepadamu, kamu adalah tempat yang aman untukku. Denganmu, semuanya baik-baik saja. Aku mencintaimu Lisaku. Sekarang setelah kamu bersamaku, tidak ada yang bisa menyakitimu. Aku akan membu...