Chapter 10: Who Is Lisa?

5K 601 7
                                    

Lisa POV

Kami menyelesaikan makan malam kami dan sekarang bersiap-siap untuk tidur. Aku di kamar menyiapkan selimut dan bantal, aku akan tidur di luar karena Jennie yang menggunakan kamarku setiap malam. Aku hanya menjadi wanita yang lembut dan ingin memberinya ruang dan privasi.

Aku akan pergi ke luar kamar sambil memegang selimut dan bantalku ketika Jennie memasuki kamar dalam keadaan segar dari mandi.

Bagaimana dia bisa mandi saat cuaca sangat dingin? Dia benar-benar sesuatu.

Dia menatapku dengan tatapan bingung, "Kau akan tidur di luar?" dia bertanya.

"Erm, ya. Aku akan keluar sekarang." Aku mulai berjalan.

Dia menghentikanku dengan memegang lenganku dan berkata, "Apakah menurutmu aku akan mengizinkanmu? Tidak Lisa. Tidak ketika di luar sangat dingin. Tetaplah bersamaku."

"Apa?" bertindak tercengang.

"Aku bilang, tinggal. Kau dan aku. Di kamar ini." katanya menekankan setiap kata.

"Katakan saja jika kau ingin sesi ciuman panas lagi Nini, aku tidak akan menolak." Aku menggodanya sambil menaikkan alisku ke atas dan ke bawah.

Dia memukul kepalaku dan aku mengerang, "Dasar cabul! Kau tahu? Aku berubah pikiran, pergi keluar!" teriaknya mendorongku ke pintu.

"Aku hanya bercanda Nini! Aiissh. Kamu sadis!" Aku menggerutu.

"Ayo, kita perbaiki tempat tidur kita." aku melanjutkan.

Aku meletakkan dua tempat tidur kasur di lantai tanpa meninggalkan ruang di antaranya. Jennie sedang memegang lampu minyak tanah yang berdiri di sampingku.

"Ayo Nini. Ayo tidur, taruh lampu di atas meja." Aku menginstruksikannya.

Dia kemudian berjalan ke meja dekat jendela dan meletakkan lampu. Dia sedang mendekatiku ketika aku mengamatinya, dia mengenakan kaus hitamku dan celana joging abu-abuku. Rambutnya disanggul berantakan.

Dia cantik. Dia benar-benar terlihat bagus dengan pakaianku. Aku suka mereka lebih baik pada dirinya daripada pada aku.

Ketika dia sampai di sisiku, dia membaringkan punggungnya di kasur dan menatap langit-langit sementara aku berbaring menyamping menghadapnya meninggalkan celah kecil yang nyaman di antara kami. Aku bisa melihat wajahnya yang cantik melalui cahaya redup dari lampu. Dia tampak seperti sedang memikirkan beberapa pemikiran yang mendalam.

Aku meletakkan tanganku di perutnya dan membelainya, "Apakah ada yang salah Nini?" Aku bertanya.

Tapi alih-alih menjawab, dia mendorongku dengan ringan yang membuatku berbaring telentang di tempat tidur, dia dengan lembut meletakkan kepalanya di dadaku dan dengan lembut membelai tanganku.

"Tidak ada Lili. Aku hanya berpikir bahwa aku tidak memiliki informasi pribadi apapun tentangmu selain dari nama depanmu." dia bernapas dalam-dalam.

"Tidak apa-apa jika aku mengajukan beberapa pertanyaan pribadi tentangmu? Hanya saja aku merasa perlu untuk mengetahui setiap detail tentangmu. Tapi tidak apa-apa jika kau tidak mau." dia melanjutkan.

Aku mencium puncak kepalanya dan menarik dagunya ke atas lalu mengecup bibirnya, "Tidak apa-apa, aku senang mengetahui bahwa kamu tertarik padaku."

Dia dengan main-main memukul dadaku dan berkata, "Tentu saja. Aku tidak akan membiarkanmu menciumku jika tidak."

"Oke. Ayo. Tanya aku kalau begitu." kataku sambil tertawa.

"Baiklah, aku akan bertanya padamu dan kau akan menjawabku langsung ke intinya dengan semua kejujuran. Oke?" Aku hanya mengangguk. Dia kemudian menyandarkan kepalanya di dadaku lagi sehingga kami bisa berada dalam posisi yang nyaman.

---

Jennie POV

"Apa nama lengkapmu?" Aku bertanya terlebih dahulu.

"Lalisa Choi."

"Jadi Choi adalah nama belakangmu ya? Menarik." Aku memberitahunya.

"Uhm, sebenarnya itu milik ibuku. Aku belum pernah bertemu ayahku sejak aku lahir. Dan aku tidak tahu siapa dia." katanya sambil menghela nafas.

"Jadi di mana ibumu?"

"Dia meninggal saat aku berumur tujuh tahun." dia memberitahuku dengan suara sedih.

"Ya Tuhan. Maafkan aku." Aku membelai perutnya. Sekarang, aku merasa bersalah mengganggu kehidupan pribadinya.

"Tidak. Tidak apa-apa. Itu semua di masa lalu. Aku baik-baik saja sekarang." dia meyakinkanku, mencengkeram lenganku dengan ringan.

"Ayo, tanya aku lebih banyak." dia menambahkan.

"Berapa usiamu?"

"Aku 22."

"Hari ulang tahun?"

"27 Maret."

"Apakah kau anak satu-satunya?"

"Dari ibuku, ya. Aku tidak tahu apakah aku punya saudara kandung di pihak ayahku. Tapi aku tidak terlalu peduli untuk bertemu dengannya." Aku bisa merasakan ketegangan dalam suaranya tapi aku memilih untuk tidak berkomentar.

"Apakah kau pergi ke sekolah?"

"Ehm, sebenarnya iya. Tapi saat itu ibuku masih hidup. Kami dulu tinggal di kota. Aku ingat sekolah dasar dan di sana aku belajar menulis, membaca, dan berhitung. Kau tahu, dasar-dasarnya. Tapi ketika ibuku meninggal, aku ditinggalkan dengan nenek, sebenarnya kami tidak memiliki hubungan darah. Dia adalah pengasuhku. Dia tidak punya anak jadi dia memutuskan untuk membesarkanku tetapi karena dia tidak punya cukup uang, dia tidak mampu untuk mengirimku ke sekolah dan membawaku ke sini di Pulau, rumahnya. Dia benar-benar sangat menyesal untuk itu tetapi aku tetap berterima kasih padanya meskipun aku sangat ingin pergi ke sekolah. Aku tidak bisa mengeluh tentang apa pun karena aku mengerti situasi kehidupan kita." dia menceritakan.

Aku tidak bisa menahan air mata ketika dia menceritakan kisahnya kepadaku. Itu menyedihkan. Aku tidak menyangka Lisa mengalami hal seperti itu. Untungnya, dia tidak bisa melihatku menangis karena aku membenamkan kepalaku di dadanya.

"Tapi itu tidak menghentikanku untuk belajar. Kamu melihat rak bukuku, kan?" Aku mengangguk sebagai jawaban.

"Aku mengumpulkan buku-buku itu setiap kali aku mendapat uang tambahan dari memancing, aku selalu memastikan untuk mengamankan buku dari toko buku tua di dekat pasar. Buku-buku itu sudah digunakan dan robek sedikit tetapi masih dapat dibaca dan yang terpenting, murah." katanya sambil tertawa ringan.

"Bagaimana kau bisa begitu positif tentang semua ini?" Tanyaku sekarang menghadapnya.

Dia menatap mataku dan berkata, "Karena tidak ada alasan untuk tidak melakukannya? Kurasa aku terlahir untuk optimis." katanya dan mencium bibirku dengan cara yang sensual.

"Aku lebih menyukaimu sekarang Lalisa." Aku mengatakan itu membuatnya tertawa.

"Bagaimana kamu bisa menyebut namaku dengan sempurna? Aku suka namaku sekarang, terutama jika itu keluar dari mulutmu."

"Aneh." Aku tertawa.

"Apakah ada pertanyaan lagi?" dia bertanya.

"Kapan kau mulai memancing?"

"Waktu aku berumur 10 tahun, aku kira? Aku harus membantu nenek karena dia semakin tua dan aku hanya ingin dia beristirahat dan tinggal di rumah. Dia dulu bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran kecil dekat pasar. Awalnya, dia tidak membiarkanku tetapi menjadi Lalisa yang keras kepala sepertiku, dia menyerah dan membiarkanku." katanya sambil tersenyum, sekarang kami berdua berbaring saling berhadapan, lengannya di bawah kepala.

"Bagaimana kau bisa begitu sempurna dalam segala hal Lisa?" semburku tiba-tiba.

"Oh, ya? Tapi tidak ada yang sempurna Nini." dia terkikik.

"Yah, aku tidak percaya itu. Karena kau sempurna." Aku meraih lehernya dan menciumnya dengan kasar. Mau tak mau aku mengeluarkan erangan lembut saat dia membalas ciumanku lebih keras.

My Safe Haven [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang