Lisa POV
Makan malam berjalan lancar, hidangan Eropa yang kami makan benar-benar enak ditambah aku memiliki kencan yang sempurna yang tidak bisa mengalihkan pandanganku. Jennie Manoban memang arti sebenarnya dari keanggunan dan kelas.
"Sayang, sepertinya aku harus mandi dulu." Kata Jennie begitu kami sampai di kamar. Ini sudah jam 10 malam yang artinya, malam masih muda.
"Kenapa harus mandi kalau aku bisa menghujanimu dengan ciuman basah Nyonya Manoban?" Aku bertanya padanya dengan menggoda. Aku sudah menahan diri untuk tidak membawanya sejak tadi. Tapi sekarang, keinginan dan nafsu sudah meluap di sistemku dan aku harus melepaskannya dengan buruk dengan merobek Jennie di tempat tidur.
"Tenangkan hormon nakalmu Lili. Kita punya waktu sepanjang malam. Biarkan aku mandi dulu untuk mengendurkan otot-ototku yang sakit agar bisa membuat semuanya sakit lagi." dia mengedipkan mata untuk lebih menggodaku dan berbalik menuju kamar mandi. Aku hanya menghela nafas dalam kekalahan.
Aku mengambil sebotol wine di atas meja samping di dekat tempat tidur kami dan duduk di teater khusus untuk melihat terowongan yang juga ada di dalam kamar kami.
Aku sangat menyukai cara villa ini dibuat, menyaksikan ikan-ikan berenang bebas di habitat aslinya membuat hatiku hangat.
Aku menuangkan wine ke gelas wine ku dan menyesapnya. Ini manis dan lezat. Ditambah pemandangannya yang menghipnotis dan aku tidak bisa tidak mengenang kehidupanku di pulau itu.
Lautan melihatku tumbuh, itu sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hariku. Memancing adalah sumber penghasilan utamaku dan itu membantuku dan nenekku untuk bertahan hidup dan menopang kebutuhan sehari-hari kami.
Yang terpenting, lautan membuatku bertemu dengan Jennie Kim. Sungguh menakjubkan bagaimana takdir bekerja. Itu membawa istriku kepadaku dengan mudah. Dan aku akan selamanya bersyukur untuk satu malam yang dingin dan sepi di lautan yang mengubah hidupku selamanya.
"Apa yang kamu pikirkan?" Aku mendengar suara Nini di belakangku sebelum dia melingkarkan lengannya di leherku dalam posisi memeluk punggung.
"Hanya beberapa hal acak seperti apa yang aku lakukan di kehidupan masa laluku untuk mendapatkan seseorang seperti Jennie Kim." Kataku sambil mencium lengannya yang ada di lekukanku.
Aku meletakkan gelas wine di atas meja kopi di depanku lalu berbalik menghadapnya. Mulutku menganga melihat betapa mematikannya kecantikan Jennie. Dia mengenakan jubah dan aku tidak tahu apakah dia mengenakan sesuatu di bawahnya. Dia tidak mencuci rambut dan wajahnya karena riasan yang dia pakai sebelumnya masih ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Safe Haven [JENLISA]
RomanceAku tidak pernah berpikir bahwa melarikan diri akan membawaku kepadamu, kamu adalah tempat yang aman untukku. Denganmu, semuanya baik-baik saja. Aku mencintaimu Lisaku. Sekarang setelah kamu bersamaku, tidak ada yang bisa menyakitimu. Aku akan membu...