Chapter 62: Fishing

2.2K 287 12
                                    

Lisa POV

"Yah! Lisayaaaa!" Jennie berteriak ketika aku memercikkan air ke wajahnya.

"Itu karena membuatku frustrasi sebelumnya, little evil mandu!" teriakku sambil lari darinya.

Kami berada di pantai menunggu Seulgi dan teman-temanku, sebenarnya ide Seulgi untuk pergi memancing karena teman-teman kami tiba tadi malam, tetapi itu sudah larut sehingga mereka tidak memiliki kesempatan untuk bertemu denganku.

"Tunggu aku Lisa! Aku akan mencekikmu sampai mati!" dia berteriak tapi aku berlari lebih cepat ke tempat SungJae.

"Lalisa Manoban! Berhenti mengolok-olok mommy ku!" SungJae memperingatkanku dan itu membuat mataku melebar, apakah dia baru saja memanggilku dengan namaku?

"Apa yang baru saja kau katakan tuan kecil?" Aku bertanya padanya dengan suara berwibawa.

Dia melihat ke arahku dan melotot tajam mencoba menakutiku, "Yah! Jika kamu pikir kamu terlihat seperti singa, yah, tidak! Kamu terlihat seperti anak kucing seperti ibumu. Dan aku tidak takut padamu. Sekarang, siapa yang menyuruhmu memanggil daddy mu seperti itu?" Aku bertanya padanya sambil menyilangkan tanganku.

"Kenapa? Mommy memanggilmu seperti itu setiap kali dia marah padamu! Dan aku marah padamu sekarang karena mengolok-olok mommy ku!" dia berpendapat.

"Yah! Tapi mommy berbeda. Bayi tidak boleh memanggil ibu dan ayah mereka dengan nama SungJae.. Itu buruk." Aku mencoba menjelaskan kepadanya ketika aku merasa seseorang memukul kepalaku, dan siapa itu? Tentu saja, Jennie Kim yang hebat.

"Kenapa kamu memarahi bayi laki-lakiku?" dia bertanya padaku sambil mengangkat alis kanannya.

"Dia hanya memanggilku Lalisa Manoban karena menurutnya dia marah padaku dan jika kamu marah, kamu selalu memanggilku seperti itu. Dia menirumu Jennie." Aku mengeluh sambil cemberut.

Jennie menatap SungJae yang sedang menundukkan kepalanya. Dia menggendong putra kami dan membuatnya menghadap dan menatapnya.

"Benarkah sayang? Kamu baru saja memanggil daddy dengan namanya?" Dia bertanya dengan tenang sambil mengusap punggung SungJae. Anak kecil itu hanya mengangguk.

"Kamu tidak bisa memanggil daddy seperti itu sayang.. Kamu harus selalu menghormatinya. Panggil dia Daddy Monkey." Kata Jennie lalu menatapku sambil memasang wajah.

"Daddy monkey! Aku suka itu.. Daddy monkey!" SungJae memekik senang.

"Yaaaaah! Sekarang, kamu mengolok-olokku, ya? SungJae Manoban! Kamu akan menyesali ini, aku tidak akan membelikan mainan untukmu lagi.. Dan kamu Jennie Kim, kamu.." Aku belum menyelesaikan kalimatku ketika Jennie memotongku.

"Apa Lisa? Apa?" dia mengucapkannya sambil mengirimiku tatapan "coba ucapkan satu kata yang salah dan kau mati" lihat.

Aku menelan ludah dan memakan kata-kata yang ingin kukatakan, "Tidak ada... aku mencintaimu." Aku bergumam pelan. Fvck. Mengapa aku begitu dicambuk?

Dia tersenyum kemenangan, sungguh anak kucing yang jahat. "Kami juga mencintaimu daddy monkey." katanya sambil mengedipkan mata padaku. SungJae terkikik melihat tingkah lucu ibunya dan aku hanya memutar bola mataku.

"Aku berharap aku memiliki bayi perempuan sehingga dia bisa membelaku dan melawan kedua anak kucing jahat di depanku." Aku berbisik sendiri.

Aku berharap Jennie dan aku akan memiliki bayi perempuan jika proses yang akan kami jalani akan berhasil.

"Lisaaaa! Jennie!" Terima kasih Tuhan sudah sampai. Aku tersenyum melihat Seulgi dan teman-teman kami berlari ke arahku dan Jennie. Mereka terlihat seperti anak-anak yang senang bertemu orang tua mereka sepulang sekolah.

My Safe Haven [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang