Chapter 12: The Day After

5K 550 25
                                    

Jennie POV

Aku terbangun karena sinar matahari dan merayap melalui tirai jendela, sangat terang. Hujan telah berhenti dan cuaca jelas sangat bagus hari ini.

Aku menggosok mataku dan melihat ke sisi lain tempat tidur berharap untuk melihat seseorang tapi dia tidak ada. Kekecewaan mengambil alih tubuhku, aku kesal tidak melihat Lisa begitu aku membuka mata. Tapi memikirkannya membuatku tersipu mengingat setiap detail dari apa yang terjadi tadi malam.

Aku baru saja akan berdiri ketika aku merasakan sakit di bagian tengah pahaku. Sakit tapi rasanya enak. Senyum terbentuk di bibirku berpikir, Lisa sepadan dengan rasa sakitnya!

Aku mengumpulkan semua kekuatanku untuk berdiri dan memperbaiki kasur tetapi noda darah di seprai menarik perhatianku.

"Ya ampun! Aku harus mencuci ini sebelum nenek melihatnya." Aku terkesiap. Tiba-tiba, aku merasa panas di pipiku ketika sebuah pemikiran masuk, aku memberikan yang pertama untuk Lisa! Aku ingat mantanku memintaku untuk berhubungan seks dengan mereka sebelumnya tetapi aku selalu menolak. Aku hanya tidak bisa melakukannya dengan mereka. Tapi dengan Lisa, dia tidak perlu bertanya padaku. Dia berbeda, dia membuatku ingin melakukan hal-hal yang tidak pernah kukira mampu kulakukan.

Setelah aku memperbaiki tempat tidur, aku berjalan ke jendela untuk membuka tirai sepenuhnya ketika aku melihat vas dengan bunga aster di atasnya dan ada catatan di bawahnya. Bunganya cantik, kesukaanku. Aku mengangkat vas dan membaca catatan itu.

Selamat Pagi Cantik! Maaf aku tidak akan ada di sana ketika kamu akan bangun. Aku pergi lebih awal untuk memancing dan aku tidak ingin mengganggu tidurmu. Tidak ketika kamu sedang tidur nyenyak. Aku meminta nenek untuk membuat sup untukmu. Jadi tolong jangan menunggu aku untuk sarapan, makan dulu dan dapatkan kembali kekuatanmu.

,Lili
PS. Aku harap kamu menyukai bunganya. Mereka segar dari kebun kami.

Seringai lebar terpampang di wajahku. Aku tidak sabar untuk melihatnya dirumah.

Aku memperbaiki diri dan berjalan keluar kamar sambil mencatat mental untuk mencuci seprai setelah sarapan.

Aku melihat nenek di dapur menyiapkan meja. Aku mendekatinya dan menyapanya, "Nenek, selamat pagi."

"Oh hai sayang, kamu sudah bangun." Aku hanya mengangguk padanya sambil tersenyum.

"Lisa menyuruhku memasak sup untukmu, dia bilang kamu tidak enak badan, apa kamu masih kedinginan?" lanjut nenek.

A

lasan apa Lisa! Aku merasa baik dan tidak sakit sama sekali.

"Uhm, aku baik-baik saja sekarang nenek. Tapi, aku ingin makan sup pagi ini." Aku bilang.

"Baiklah. Aku akan memanaskan supnya dulu. Kamu bisa duduk."

Aku menuruti nenek dan setelah beberapa saat dia kembali dengan semangkuk sup di tangannya.

"Ini sayang. Hati-hati, panas." dia berkata.

"Terima kasih Nenek." kataku dengan sopan. Nenek kemudian duduk di seberangku dan makan telur dan roti.

"Mmm. Ini sangat enak. Kamu benar-benar nenek juru masak yang hebat. Aku harap kamu bisa mengajariku resepmu juga." Kataku sambil menikmati makanannya.

"Tentu saja, aku akan senang. Jangan khawatir, aku akan meminjamkanmu buku resep nenek buyutku sehingga kamu juga dapat mempelajari favorit Lisa dan mungkin juga menjadi favoritmu." mendengar nama Lisa membuat jantungku berdetak kencang dan tanpa sadar membuatku tersenyum.

My Safe Haven [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang