Chapter 18: Shattered

3.1K 419 6
                                    

Lisa POV

Setelah pembicaraan singkat dengan Yubi, teman-teman kami menyeretnya ke meja kami. Aku dan Jennie berdiri diam sampai Seulgi mendekati kami.

"Lisayaaa, maafkan aku. Aku tidak tahu dia akan datang. Dia tidak memberitahuku bahkan orang tua kita." Seulgi meminta maaf sambil menatapku dengan penuh perhatian.

Aku melihat alis Jennie terangkat penasaran. Tapi aku mengabaikannya. Aku hanya akan menjelaskannya padanya nanti.

"Tidak apa-apa Seulg. Kami baik-baik saja. Semuanya baik-baik saja sekarang." Aku meyakinkan Seulgi sambil tersenyum kecil.

Aku menepuk pundaknya dan melanjutkan berbicara, "Ayo nikmati pestamu, oke? Ini hanya setahun sekali. Aku ingin kau bahagia di harimu."

Aku melihat bibirnya menyunggingkan senyum yang sangat cerah.

"Terima kasih Limario! Jadi? Ayo kita mabuk-mabukan?" Seulgi berkata sambil menggoyangkan alisnya dengan main-main.

Aku hanya tertawa melihat tingkahnya. Itu lebih baik daripada mendorong topik tentang Yubi saat Jennie ada di sampingku.

---

Jennie POV

Sesuatu telah salah. Lisa sedikit dijaga dan tegang dan aku tahu ini ada hubungannya dengan adik Seulgi, Yubi, yang juga pemilik nama di perahu Lisa.

Aku bisa merasakan ketidaknyamanan yang sangat besar jauh di dalam diriku. Aku tidak ingin berasumsi tetapi aku pikir, Lisa dan Yubi memiliki sesuatu di antara mereka. Itu membuatku gelisah untuk memikirkan hal-hal tentang mereka ditambah kecemasanku memakanku dan rasa ingin tahuku tidak membantu.

Semua orang duduk sekarang di meja kami, Seulgi membawa banyak minuman di depan kami. Aku melihat Lisa hendak bangun tapi aku menghentikannya.

"Kemana kamu pergi?" aku bertanya padanya.

"Memberimu mocktail." dia menjawab.

"Oh, tidak apa-apa Lisa. Kurasa aku akan minum bir malam ini. Udara semakin dingin, aku butuh sesuatu untuk membakar tubuhku." Aku memberitahunya tanpa menyadari betapa sensualnya bagian terakhir dari kalimatku.

"Kita selalu bisa melakukan cara lain yang menarik untuk membakar tubuhmu Jennie." katanya menggodaku dengan seringai dan di sana aku menyadari apa yang baru saja kukatakan.

"Yah! Cabul!" Aku tanpa sadar berseru dengan suara tinggi yang menarik perhatian semua orang.

Sekarang, semua mata tertuju pada kami. Aku melihat Lisa memandang teman-temannya dan mengangkat alis kirinya dan berkata, "Apa?"

"Dapatkan kamar kalian berdua!" teriak gadis bernama Yeri yang membuatku sangat tersipu dan membuat semua orang tertawa terbahak-bahak kecuali Yubi. Aku melihat wajahnya menjadi sedih. Ada apa dengan dia?

Kami terus berbicara tentang hal-hal acak, aku menemukan teman-teman Lisa lucu dan sangat menyenangkan tetapi ada sesuatu yang tidak beres tentang Lisa yang tidak dapat aku tunjukkan dengan tepat. Aku juga menyadari bahwa aku belum pernah bertemu teman-temannya sebelumnya kecuali Seulgi, tapi kenapa begitu? Itu hanya sebuah desa kecil, kan? Aiish. Aku akan bertanya padanya nanti. Aku tidak ingin merusak malam.

Juga Yubi ini terus mengganggu pikiranku, aku melihatnya dalam pandangan periferalku bahwa dia terus diam-diam melirik Lisa dan aku cukup yakin Lisa melakukan yang terbaik untuk tidak menatap mata Yubi. Ini bukan waktunya untuk cemburu tapi apa yang Yubi inginkan? Sekarang, aku tidak sabar menunggu malam ini berakhir agar aku bisa bertanya pada Lisa segala hal yang mengganggu pikiranku.

My Safe Haven [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang