Chapter 65: Mrs. Manoban

2.3K 306 26
                                    

Jennie POV

"Hanbin, aku memberitahumu, jika ini semacam lelucon Lisa dan kau berencana untuk mengolok-olokku, aku akan menendang kedua pantatmu." Aku membombardir Hanbin dengan kata-kata karena dia tidak mau berbicara denganku sejak kami mulai berjalan.

"Kami di sini Jen. Janji, ini bukan lelucon.. Jadi bernapas dalam-dalam dulu." Dia berkata dengan nada serius dan itu membuatku sedikit gugup dan aku tidak tahu kenapa tapi aku bernafas seperti yang dia katakan.

Tidak terlalu lama, aku merasakan tangannya di belakang kepalaku membuka penutup mata.

Dan,

Dan,

Dan,

APA INI?! SEMUANYA BIRU DAN PUTIH, PERNIKAHAN YANG MENAKJUBKAN SEPERTI DIATUR, AKU DI PINTU MASUK DAN AKU DAPAT DENGAN JELAS MELIHAT LISA DI SISI UJUNG LORONG DARI TEMPAT AKU BERDIRI. HOLY SHHH! APAKAH AKU SEDANG BERMIMPI?! TUHAN TOLONG. AKU BERADA DI ALAM MIMPI SEPERTI APA?

"Halo sayang" ya Tuhan! Bahkan ibuku ada di sini. 

"Kami sangat bangga padamu Jennie." dan ayahku juga?!

Aku tidak menanggapi mereka, aku hanya melihat kembali ke ujung lorong di mana Lisa yang tampak tampan tersenyum berdiri di samping ayahnya.

ADUH, MASYA ALLAH! APA YANG TERJADI?!

Aku hanya tetap membeku di pendirianku. Aku tidak bisa bergerak, aku juga tidak bisa berbicara. Apa aku mengalami lumpuh tidur?!

Aku melihat Jisoo berjalan ke arahku dengan tangan di punggungnya seolah dia menyembunyikan sesuatu. Fvck! Bahkan Jisoo ada di sini, Rosie dan dia kembali ke kota kemarin. Sekarang aku yakin bahwa aku benar-benar bermimpi. Oh tidak! Seseorang tolong bangunkan aku!

"Jendeukie! Selamat! Kau akhirnya akan menjadi Nyonya setelah ini." Jisoo berkata ketika dia mencapai aku lalu menyerahkanku hal yang dia sembunyikan dari punggungnya.

Ya Tuhan! Ini adalah karangan bunga yang indah. Tapi aku bahkan tidak bisa mengangkat tanganku untuk mengambilnya.

Aku tetap diam, aku sangat kewalahan sehingga aku tidak dapat benar-benar menggerakkan satu otot pun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku tetap diam, aku sangat kewalahan sehingga aku tidak dapat benar-benar menggerakkan satu otot pun. "Mengapa mimpi ini tampak realistis?" Aku bertanya pada diri sendiri dengan volume suara normalku.

"Yah! Jendeukie! Apakah kau benar-benar berpikir bahwa ini hanya mimpi? Jinjja? Ck, pabo! Ini bukan mimpi! Lisa merencanakan ini semua untuk mengejutkanmu. Dan aku bisa melihat bahwa kau sangat terkejut, kau bahkan berpikir begitu. ini hanya mimpi." dia mengucapkannya sambil tertawa seperti orang idiot.

"Ayolah Jennie Kim! Lisa Manobanmu sedang menunggumu, ya." dia melanjutkan dan meletakkan buket itu di tanganku lalu memelukku sangat erat.

"Aku sangat bangga padamu sahabatku. Aku percaya Lisa dan aku tahu dia tidak akan pernah menyakitimu. Aku hanya berharap yang terbaik untuk kalian berdua." bisiknya lalu mencium keningku sebelum kembali ke tempatnya.

My Safe Haven [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang