Chapter 7: Kids Time

4.6K 596 21
                                    

Jennie POV

Aku memilih untuk memakai gaun yang Lisa belikan untukku untuk piknik, sedangkan dia memakai t-shirt putih polos dan celana pendek pantai hitam. Itu sederhana tapi dia terlihat sangat seksi.

"Nenek, kita pergi sekarang. Aku meninggalkan beberapa sandwich dan buah untukmu di dapur dan kita akan kembali sebelum makan malam." Lisa mengucapkan selamat tinggal pada nenek.

"Selamat tinggal nenek, sampai jumpa." Kataku dan mencium pipinya.

"Aigoo, anak-anak ini! Aku akan baik-baik saja di sini. Pergi dan nikmatilah!" nenek menyuruh kami mengusir kami.

Lisa membawa keranjang piknik lalu meraih tanganku dan membawaku keluar.

Dia selalu menjadi gentleman.

Tug.. Tug.. Tug..

Aku bisa mendengar suara jantungku yang tidak normal lagi. Sekali lagi, apa ini?

---

Lisa POV

Jennie mengenakan gaun yang kubelikan untuknya, begitu aku melihat gaun itu, aku tahu itu akan cocok untuknya. Dan aku tidak salah, dia terlihat bagus dengan gaun bermotif bunga itu.

Tapi lebih baik tanpa gaun.

Apa?! Aiissh. Diam kau pikiran sesat! Hentikan pikiran kotor itu!

"Kau terlihat bagus dengan gaun itu Nini." Aku melengkapinya.

"Terima kasih." dia dengan malu-malu menjawab, menundukkan kepalanya mencoba menyembunyikan pipinya yang memerah. Kekeke. Terlambat, aku sudah melihatnya.

"Lisa oppa! Jennie unnie!" Kudengar Tsuyu berteriak dari tidak jauh dengan anak-anak lain sambil melambaikan tangan kepada kami.

"Hei! Kalian semua sudah siap?" Aku bertanya kepada mereka segera setelah kami mencapai lokasi mereka.

"Ya!" mereka berteriak serempak.

"Oppa, gendong aku. Tolong? Tolong? Tolong cantik?" Jihyo memohon.

"Aku juga oppa! Aku juga!" Tsuyu menambahkan.

"Biarkan aku membawa keranjang piknik Lili, sehingga kamu bisa membawa dua putri kecil ini." Jennie menawarkan sambil tersenyum.

"Arasso. Arasso." Aku memberinya keranjang piknik dan mengangkat Jihyo dari tanah dan membiarkan Tsuyu naik di punggungku.

"Woah! Hyung! Kamu benar-benar kuat!" kata Sung Jae.

"Aku ingin sekuat dirimu Hyung!" Tae-tae menambahkan.

"Ketika kamu dewasa, aku cukup yakin kamu akan lebih kuat dariku. Tapi untuk saat ini, kamu masih pangeran dan putri kecilku. Oke?" kataku sambil cekikikan.

"Dan kamu adalah Raja kami dan Jennie noona adalah Ratu kami!" Sung Jae memekik.

Aku melihat dari sudut pandangku bahwa Jennie sedikit tersipu. Kekeke. Sungjae yang baik. Aku akan mencatat untuk membelikanmu mobil mainan lain kali.

Aku hendak berbicara tapi Jihyo berteriak kegirangan, "Oppa! Ayo lari!

"Arasso. Tsuyu, pegang erat-erat. Oke?" Aku mengamankan cengkeraman Tsuyu terlebih dahulu dan berlari secepat mungkin.

Aku mendengar tawa dan cekikikan Tsuyu dan Jihyo. SungJae dan Tae-tae juga mengejar kami. Sementara Jennie tetap melangkah tapi juga menertawakan kekonyolan kami.

"Noona! Yang terakhir akan menjadi yang paling jelek!" teriak Tae-tae menggoda Jennie.

Jennie hanya tertawa dan menggelengkan kepalanya.

My Safe Haven [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang