Lisa POV
Aku berjanji tadi malam untuk membawa Jennie bersamaku ke pasar. Aku tahu bahwa dia mulai bosan tinggal di rumah jadi mungkin sedikit tur di pasar akan membuatnya sedikit bersemangat.
Aku bangun lebih awal dari biasanya dengan Jennie di sampingku, dia tidak membiarkanku tidur di luar tadi malam, dia berkata apa gunanya karena kami sudah tidur bersama. Aku akhirnya tersipu sangat keras dan menyetujui sarannya. Kami mengakhiri malam dengan berpelukan, berciuman, dan cekikikan di kasur. Tidak lebih dari itu, aku berjanji pada diriku sendiri untuk mengontrol hormonku karena Jennie belum menjadi pacarku.
Aku tahu kami bertindak seperti itu, tetapi aku harus bergerak dan membuatnya resmi. Aku gugup dan belum memiliki keberanian untuk memintanya menjadi gadisku, tapi aku yakin, tidak lama, aku akan melakukannya. Aku hanya perlu sedikit lebih banyak waktu untuk meningkatkan kepercayaan diriku.
"Nini." Aku mencoba membangunkannya sejak dia memarahiku kemarin karena tidak berada di sisinya ketika dia bangun. Dia memerintahkanku untuk membangunkannya tidak peduli apa setiap pagi sebelum aku pergi memancing karena dia mengatakan bahwa dia ingin melihat wajahku terlebih dahulu setiap kali dia akan membuka matanya.
"Hmmm." dia bergerak sedikit tetapi menyenderkan kepalanya kembali ke dadaku lagi.
"Bangun Nini. Aku akan pergi memancing. Kita akan pergi ke pasar, ingat? Aku harus pergi lebih awal agar aku bisa kembali lebih awal juga." Kataku dengan tenang sambil membelai punggungnya.
Dia membuka matanya perlahan dan berkata, "Selamat pagi untukmu juga Lili." dengan nada mengejek. Aku hanya tertawa.
"Selamat pagi cantik." Kataku tapi dia hanya cemberut.
"Apakah kamu melupakan sesuatu?" tanyanya yang membuatku cemberut dan berpikir.
"Hmm. Aku tidak berpikir bahwa aku melupakan sesuatu." kataku bingung.
"Kamu melupakan morning kiss untukku bodoh." katanya sambil memukul kepalaku.
Aku mencubit hidungnya dan terkekeh, "Sangat membutuhkan." lalu aku memberikan ciuman cepat yang manis di bibirnya.
"Aku pergi sekarang Nini. Persiapkan dirimu dan temui aku di depan pantai jam 8, oke?" dia mengangguk dan mengecup bibirku. Aku mencium keningnya sebelum bangun dari tempat tidur.
---
Jennie POV
Sekarang pukul delapan kurang seperempat, aku sudah selesai mempersiapkan diri, aku mengenakan jeans hitam yang dipasangkan dengan kemeja polos v-neck abu-abu Lisa dan dengan sandal jalan yang diberikan nenek padaku hari Minggu lalu yang dia beli dari pasar.
"Nenek, aku pergi sekarang, mungkin Lisa sudah ada di depan pantai." Aku mengucapkan selamat tinggal kepada nenek.
"Baiklah. Hati-hati kalian berdua, arasso? Dan selamat menikmati!" kata nenek lalu mencium pipiku.
Aku berjalan ke pantai dan menunggu Lisa di tempat biasa kami, di bawah pohon palem. Tidak butuh waktu lama ketika aku melihat dia berlari ke arahku tersenyum cerah, aku tidak bisa menahan untuk tersenyum kembali. Lisa adalah bola sinar matahari raksasa, well, sinar matahariku lebih spesifik.
"Wow. Bagaimana kamu bisa begitu seksi hanya dengan mengenakan pakaian sederhana itu Nini?" katanya dengan mata berbinar.
Lisa sialan! Kamu membuatku tersipu lagi.
"Berhenti memukulku Lisa atau kita mungkin tidak bisa pergi ke pasar." kataku sambil tersenyum.
Sekarang, giliran dia yang tersipu malu. Sekakmat! Aku tahu kita berdua saling mencambuk Lili.
"Ayo! Perahu sudah menunggu kita." katanya mengganti topik.
Dia memegang tanganku dan menautkan jari-jari kami. Tangannya pas dengan tanganku seolah-olah itu dibuat untukku.
Kami berjalan ke pantai tempat perahu itu berada. Itu adalah perahu yang dicat biru muda. Tapi sebuah nama yang tertulis di sisi perahu menarik perhatianku, Yubi. Entahlah, tapi tiba-tiba rasa sakit menghantam dadaku. Aku merasakan sesuatu yang berat hanya dengan membaca namanya.
"Kamu baik-baik saja Nini?" tanyanya cemas saat melihatku memegang dadaku.
"Uuhm. Ya. Aku baik-baik saja." Aku meyakinkannya.
Mungkin, aku akan bertanya padanya ada apa dengan nama Yubi kan? Sehingga aku tidak akan berasumsi. Ya ya. Aku harus bertanya padanya.
"Ada apa dengan nama Yubi di perahumu Lisa?" Aku menatapnya tapi aku melihatnya membeku di tempatnya dan matanya tiba-tiba menjadi kusam.
Ketika dia berdiri kembali, dia berbicara, "Ini sebenarnya bukan perahuku. Aku hanya menyewa yang ini. Aku tidak mampu membeli bahan untuk perahu. Yubi adalah saudara perempuan Seulgi. Mereka adalah yang terkaya di desa ini. Mereka memiliki 3 perahu, dan perahu ini adalah perahu yang aku sewa sejak aku berusia 15 tahun." dia menceritakan tapi entah bagaimana dengan suara dingin dan sedih.
Aku merasa ada yang tidak beres tapi aku bisa melihat bahwa Lisa sedang tidak mood untuk bertanya lebih lanjut tentang kapal yang khusus dengan nama Yubi itu. Dan aku tidak ingin mendorongnya terlalu keras.
Aku hanya mengangguk dan meraih tangannya meletakkannya di pipiku, "Mari kita menikmati roaming di sekitar pasar. Oke?" Aku berkata untuk mengubah suasana hati yang berat.
Dia mengangkat tangannya yang lain dan meletakkannya di sisi lain pipiku membuatnya menangkup wajahku, "Arasso." katanya sambil tersenyum manis, matanya kembali bersinar normal. Itu dia, dia sekarang baik-baik saja.
Aku mendekatkan kepalaku ke kepalanya dan mencium bibirnya dengan ringan.
"Lihat siapa yang sekarang ketagihan dengan bibirku?" katanya sambil menatap ke arahku dengan alis yang naik turun.
Bagus. Lisa yang ceria kembali.
"Kenapa? Apakah kamu tidak menyukainya? Haruskah aku berhenti?" Aku menjawab mengujinya.
"Aniyaaa! Aku suka. Jangan berani-berani berhenti! Kalau tidak, aku tidak akan membawamu ke pasar." katanya dengan nada defensif.
Aku hanya terkekeh dan meraih kepalanya menciumnya sekarang dengan cara yang penuh gairah.
Ciuman itu berlangsung selama beberapa menit ketika aku melepaskannya karena kekurangan udara.
Dia memegang tanganku dan berkata, "Ayo pergi, kalau tidak, kita tidak akan berhasil sampai ke pasar." dia tertawa ringan dan aku melakukan hal yang sama.
Dia membawaku ke perahu. Ini memiliki mesin sehingga dia tidak perlu mendayungnya. Mesin perahu digunakan untuk menyalakan dan menyetir perahu, hanya membutuhkan bensin untuk membuatnya bekerja.
Tiba-tiba aku merasa gugup ketika perahu mulai bergerak. Aku ingat bahwa aku tidak bisa berenang dan berpikir bahwa aku hampir tenggelam membuatku merasa pusing. Lisa sepertinya menyadarinya.
Kami duduk berhadap-hadapan untuk menjaga keseimbangan perahu. Dia meraih tanganku dan berkata, "Tidak apa-apa Nini. Tidak akan terjadi apa-apa padamu. Aku di sini. Lagi pula, perjalanannya hanya 15 menit." dia meyakinkanku sambil mencium puncak tanganku.
Perasaan yang akrab kembali menjalar ke seluruh tubuhku, perasaan aman dan hangat. Perasaan yang hanya bisa diberikan Lisa.
------
KAMU SEDANG MEMBACA
My Safe Haven [JENLISA]
RomanceAku tidak pernah berpikir bahwa melarikan diri akan membawaku kepadamu, kamu adalah tempat yang aman untukku. Denganmu, semuanya baik-baik saja. Aku mencintaimu Lisaku. Sekarang setelah kamu bersamaku, tidak ada yang bisa menyakitimu. Aku akan membu...