Chapter 19: Be My Girlfriend

3.5K 452 4
                                    

Lisa POV

Setelah Jennie dan Joy pergi ke kamar kecil, Yubi mendekatiku lebih dekat.

"Ayo Yubi. Bicara sekarang." Kataku menghentikannya untuk maju selangkah lagi.

"Bisakah kita bicara secara pribadi? Tolong?" dia memohon.

Mengetahui Yubi, dia tidak akan berhenti bersikeras kecuali dia bisa mendapatkan apa yang dia inginkan. Aku tidak bisa memenangkan argumen ini jadi aku harus setuju. Bagaimanapun, aku harus menyelesaikan semuanya dan mendapatkan penutupan di antara kami karena kami tidak memiliki kesempatan untuk yang tepat.

"Tentu. Ayo jalan-jalan kalau begitu." kataku dengan dingin.

Kami sedang berjalan di tepi pantai. Aku sedikit di depan Yubi, dia di belakangku, mengikuti diam-diam. Ketika aku perhatikan bahwa kami cukup jauh untuk berbicara secara pribadi, aku berhenti berjalan dan menghadap dia.

"Sekarang, bicara." Aku bilang.

"Kenapa kamu harus sedingin ini Lisa?" katanya dengan mata sedih.

"Dan apa yang kau ingin aku lakukan? Bersikap baik seperti kau tidak menyakitiku sebelumnya?" kataku dengan sinis.

"Lisa itu 2 tahun yang lalu. Dan kuakui, itu adalah kesalahan terbesar yang pernah kubuat sepanjang hidupku. Kuharap aku bisa mengembalikan waktu itu dan tidak pernah meninggalkanmu!" katanya sekarang sambil menangis.

"Itu tidak berguna Yubi. Penyesalan tidak berguna! Tidak ada yang tidak akan berubah! Yubi, aku sangat mencintaimu sebelumnya! Kau tahu itu! Semua orang punya pilihan tapi kau tetap memilih untuk menyakitiku." Aku tertawa pahit.

"Aku masih mencintaimu Lisa! Aku tidak pernah berhenti mencintaimu dan aku tidak tahu apakah aku bisa berhenti! Apa yang terjadi adalah buah dari keegoisan dan keserakahanku. Aku pikir uang akan membuatku bahagia. Tapi tidak Lisa, itu kamu yang hanya bisa membuatku bahagia." katanya mencoba memegang tanganku tapi aku menepisnya.

"Apakah kau mendengar dirimu sendiri Yubi? Sialan! Kau tidak bisa kembali pergi selama 2 tahun dan mengucapkan kata-kata sialan itu! Itu bukan cinta Yubi! Tidak!" Aku tertawa sinis.

"Lisa, apakah kamu tidak mencintaiku lagi?" dia bertanya sambil menangis.

"Apakah kau serius menanyakan itu setelah 2 tahun? Apa yang kau harapkan dariku? Masih mencintai wanita selingkuh yang putus denganku setelah kami melakukan hubungan seks yang sangat panas dan melarikan diri keesokan harinya dengan putra CEO kaya sialan? Sial! Kau Gila Yubi." semburku tajam.

"Maafkan aku Lisa. Tapi percaya atau tidak, aku putus dengannya setahun yang lalu karena aku sadar bahwa kamulah yang aku inginkan. Aku ingin kembali lebih awal untukmu, tetapi aku tidak memiliki kekuatan untuk menghadapimu. Aku sangat malu pada diriku sendiri." ucapnya.

"Kau tidak bisa mempermainkan perasaan seseorang seperti itu Yubi. Bersama mereka, tinggalkan mereka dan kembali padanya kapan saja kau mau. Tidak Yubi. Itu egois. Kau hanya memikirkan diri sendiri dan bukan begitu cara kerja cinta." Kataku mencoba menjelaskan maksudku.

"Lisa beri aku kesempatan. Tolong." katanya hampir kehabisan napas karena menangis.

"Aku tidak bisa. Tidak ada kesempatan di antara kita lagi Yubi. Aku memiliki seseorang di hatiku sekarang. Aku mencintainya, aku tidak bisa kehilangan dia." Kataku sekarang dengan nada yang lebih tenang.

"Apakah itu Jennie?" tanyanya sambil menatap lurus ke mataku.

"Ya. Ini Jennie. Dan aku sangat mencintainya." Aku menjawab dengan semua kejujuranku.

"Kenapa? Bisakah dia mencintaimu lebih baik dariku Lisa?" katanya membuat darahku mendidih.

"Jika kau mengira aku menggunakan Jennie untuk move on darimu, kau salah Yubi! Aku sudah move on darimu sebelum aku bertemu Jennie. Dan jangan berani-beraninya kau membandingkan dia denganmu karena dia jauh dari sifat egois sepertimu." Aku menggonggong padanya.

"Kurasa aku terlambat. Maafkan aku Lisa." katanya menangis lebih keras.

"Aku sudah memaafkanmu sejak lama Yubi tapi kau tahu bahwa pikiran tidak lupa. Tapi jangan khawatir aku akan mencoba melepaskan kenangan buruk itu. Terlepas dari segalanya Yubi, kau masih sahabatku sebelum segalanya terjadi. Aku masih berharap untuk kebahagiaanmu. Jadi tolong, cobalah untuk melepaskan masa lalu kita juga." Kataku penuh ketulusan.

"Aku akan Lisayaa. Tapi tolong biarkan aku menjadi egois untuk terakhir kalinya."

Sebelum aku bisa memproses kata-kata yang dia katakan, aku merasakan tangannya mencengkram leherku dan dia menciumku dengan kasar.

Tubuhku menegang dan otakku membeku, aku tidak bisa bergerak bahkan satu inci pun karena kejutan yang meluap melalui seluruh sistemku.

Ketika aku pulih, aku akan mendorong Yubi menjauh tetapi aku mendengar teriakan.

"Jennie!" itu suara Seulgi.

Tiba-tiba aku merasa kedinginan di sekujur tubuhku. Ya Tuhan! Jennie tidak bisa melihat apa yang baru saja terjadi! Persetan! Dia akan mendapatkan ide yang salah!

Dengan sekuat tenaga, aku menarik Yubi menjauh dariku dan menatapnya dengan jijik, "Jangan pernah berani mendekatiku lagi Yubi! Kau wanita gila! Perbaiki dirimu Yubi!" Aku berteriak dan lari darinya.

Aku melihat Jennie juga berlari kencang menjauh dari venue.

Aku berlari melewati Seulgi yang menatapku dengan ekspresi yang sulit dipercaya. Aku tidak bisa berbicara dengannya sekarang, aku harus menangkap Jennie dulu. Aku hanya menatapnya seolah berkata, "Aku akan menjelaskannya padamu nanti." Dan aku tahu Seulgi memahaminya.

"Jennie!" Aku berteriak sekuat tenaga tetapi dia tidak pernah berhenti berlari. Aku menggandakan kecepatanku dan berlari lebih cepat sampai aku bisa menangkapnya.

Aku meraih pergelangan tangannya tetapi sebelum aku bisa mengatakan sepatah kata pun, sebuah tamparan yang sangat keras dan berat mendarat di pipiku. Saat aku menatap wajahnya, aku melihat betapa bengkak matanya karena menangis dan juga betapa marahnya bola coklat itu karena marah saat ini.

"Persetan Lisa! Bagaimana kau bisa melakukan ini padaku? Aku pikir kau tulus tentang semua yang kau lakukan! Aku percaya padamu Lisa! Aku percaya bahwa kita bisa lebih dari sekadar ciuman dan pelukan tanpa label sahabat! Demi Pete, aku bahkan kehilangan keperawananku padamu karena kupikir kau berharga! Bagaimana kau bisa menghancurkanku seperti ini? Apakah aku hanya mainan bagimu? Katakan padaku Lisa! Katakan padaku! Apa kau hanya memanfaatkanku untuk sementara waktu Yubi tidak ada?" teriaknya sambil melemparkan pukulan dan tamparan ke dadaku dan menangis sekencang-kencangnya.

Aku tidak bisa merasakan rasa sakit dari pukulan dan tamparannya lagi yang aku rasakan adalah rasa sakitnya Aku tahu dia terluka parah dan hatiku hancur melihatnya dalam keadaan ini dan rasa sakitnya berlipat ganda mengetahui aku adalah alasan mengapa dia menangis begitu keras. Kata-katanya menusuk ke dalam hatiku seperti tombak. Jennie tidak pantas mendapatkan ini.

Sebelum dia bisa mengatakan sepatah kata pun, aku meraih kepalanya dan menempelkan bibirku ke bibirnya. Tapi dia mendorongku menjauh.

"Kau tidak bisa sembarangan mencium seorang gadis setelah mencium gadis lain Lisa! Ini konyol!" dia berteriak tapi aku hanya menelannya di dalam pelukanku. Dia hendak mendorongku lagi tapi aku semakin mempererat pelukanku sampai aku mendengar isak tangisnya di dadaku.

Aku bahkan tidak menyadari air mata yang mulai mengalir di wajahku juga.

"Tidak Nini. Ini tidak seperti yang kamu lihat. Dia menciumku tapi aku tidak pernah menciumnya kembali! Aku tidak bisa membayangkan diriku mencium gadis lain selain kamu Jennie. Kamu mengenalku lebih baik dari itu Nini." Kataku sambil membenamkan kepalaku di rambutnya.

Yang kudengar hanyalah isak tangis dan napasnya yang berat. Aku melepaskan pelukan itu dan menangkup wajahnya. Aku menyeka air matanya menggunakan ibu jariku dan aku menatapnya dengan lembut.

"Jangan pernah berpikir bahwa aku hanya memanfaatkanmu saat Yubi tidak ada karena kamu tahu itu tidak benar. Aku sudah move on darinya sebelum aku bertemu denganmu Nini. Jadi tolong, dengarkan aku. Kamu bukan mainan bagiku, Tuhan Jennie! Kamu adalah segalanya bagiku sekarang. Kamu dan nenek. Kamu adalah rumahku. Aku tidak tahan melihatmu terluka seperti ini. Maaf karena menjadi pengecut karena tidak mengakui ini padamu sebelumnya, tapi, aku mencintaimu Jennie. Aku sangat mencintaimu. Tolong jadilah pacarku." Kataku penuh cinta dan kasih sayang.

--------

My Safe Haven [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang