Chapter 37: Lost

2.6K 323 18
                                    

Lisa POV

Aku terbangun dengan perasaan berat di sekujur tubuhku. Aku mencoba untuk bergerak tetapi bahu kananku sakit parah, dan saat itulah semua kenangan dari kemarin datang dengan cepat. Fvck.

"Jennie.." panggilku pelan. 

Aku mendengar langkah kaki berjalan ke arahku.

"Lisa, sayang. Kamu sudah bangun." Aku mendengar suara nenekku. Aku menatapnya dan menangis, oh Tuhan! Tidak pernah dalam hidupku merasa lega ini, melihat nenekku. Aku begitu sibuk dengan kemarahan kemarin sehingga aku tidak memiliki kesempatan untuk memeriksanya.

"Nenek, kamu baik-baik saja? Apakah kamu merasakan sakit di suatu tempat?" Tanyaku masih berbaring di tempat tidur lalu kusadari kita belum pulang. Ini bukan kamarku. 

"Di mana kita?" Aku terus bertanya.

"Aigoo! Aku tidak terluka di mana pun. Itu kamu, aku harus bertanya, apakah kamu baik-baik saja? Aku tahu kamu sangat terluka, secara fisik dan emosional. Dan kita di sini di klinik sayang. Perawat merawat lukamu. Syukurlah itu tidak sampai pada titik kamu membutuhkan transfusi darah. Aku mungkin menjadi gila memikirkanmu sangat menderita." Nenek berbicara sambil memegang bagian atas tanganku. Kekhawatiran tertulis di seluruh wajahnya.

"Nenek. Jennie.. Mereka mengambil Jennie dari kita.." hanya itu yang bisa kuucapkan di antara isak tangisku.

"Ssst. Jennie adalah gadis pemberani. Kamu tahu itu, kan? Kamu juga harus tangguh untuk kalian berdua Lisayaah. Jika kalian berdua benar-benar saling memiliki, takdir akan melakukan tugasnya." kata nenek dengan tenang sambil membelai pipiku.

Ya. Jennie dan aku saling memiliki tapi akulah yang akan menciptakan takdir itu. Tunggu aku Nini, tunggu aku sayangku.

Aku duduk tegak berusaha mengabaikan rasa sakit di bahuku. 

"Sayang, jangan banyak bergerak. Lukamu masih segar. Nanti berdarah lagi." nenek dengan lembut mengomel padaku.

"Aku tidak punya banyak waktu, nenek. Aku harus pergi ke pasar dan menelepon seseorang. Kamu tahu siapa itu."

____

Jisoo POV

Matahari sudah terbit. Aku memutuskan untuk tinggal semalam dan menjaga Jennie. Dia menceritakan semuanya, itu membuatku sangat marah. Jennie tidak pantas mendapatkan ini, dia hanya menginginkan kebahagiaan. Bagaimana bisa seorang ayah mengambilnya dari putrinya sendiri? Apakah dia bahkan seorang ayah? Dan Kim Jongin yang menyebalkan itu benar-benar jahat. Dia pikir dia bisa melakukan segalanya karena uang. Sungguh pria tak berperasaan yang serakah! Aku tidak akan membiarkan dia menikahi Jennie. Aku akan bertarung dengan Jennie. Aku akan melakukan segalanya untuk melindungi dia dan Lisa. Lisa adalah satu-satunya yang pantas mendapatkan sahabatku.

Aku menatap mandu yang tidur nyenyak di sampingku. Meski matanya sembab karena terlalu banyak menangis, dia tetap terlihat cantik.

Aku benar-benar tidak mengerti mengapa hidup harus sekejam ini padanya.

"Aku berharap aku bisa menghilangkan rasa sakit darimu, adikku." Aku berbisik di rambutnya dan meninggalkan ciuman di atasnya.

____

Sekarang sudah siang dan ibu Jennie menyuruhnya untuk mempersiapkan pertemuan makan siang dengan Kai dan ayahnya untuk membahas beberapa hal, mungkin tentang pernikahan keduanya yang dibatalkan.

"Kau yakin akan baik-baik saja?" Aku bertanya pada Jennie yang sedang sibuk memperbaiki riasannya di depan cermin.

"Aku akan baik-baik saja Chu. Aku harus menunjukkan kepada mereka bahwa aku tidak lemah. Aku harus kuat untukku dan Lisa. Aku harus membela kita. Aku harus kembali untuk Lisa Chu. Aku tidak bisa menjalani hidup ini tanpa dia." katanya sambil melihat bayanganku di cermin.

My Safe Haven [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang