Jennie POV
Sekarang hari Sabtu pagi, aku terbangun karena suara manis Lisa yang menyebut namaku.
"Nini, bangun. Aku akan pergi memancing." katanya lembut sambil mengusap bibirnya di pipiku.
Kemarin adalah hari yang sangat melelahkan baik secara fisik maupun emosional, kami akhirnya tidur lebih awal tadi malam sambil memeluk tubuh satu sama lain.
"Okaay. Hati-hati Lili. Aku akan menunggumu untuk sarapan." Jawabku lalu memberinya kecupan di bibirnya.
Aku merasakan dia bangun dari tempat tidur tapi sebelum pergi, dia mencium keningku terlebih dahulu dan berkata, "Arasso. Aku akan pulang lebih awal untukmu." Aku hanya tersenyum padanya dan memejamkan mata lagi.
Bangun setiap pagi dengannya di sampingku adalah saat yang ingin aku lakukan setiap hari dalam hidupku.
---
Hari berlalu begitu cepat dan sekarang sudah jam 6 malam, pesta Seulgi akan dimulai jam 7, butuh 20 menit berjalan kaki untuk mencapai rumah mereka menurut Lisa jadi kita harus berangkat jam 6:30.
Aku sekarang sedang memperbaiki riasanku, dengan senang hati aku mengambil beberapa alas bedak, perona pipi, dan lipstik dari pasar kemarin. Yah, aku tidak benar-benar perlu memakai make up tetapi aku ingin terlihat lebih rapi dan aku ingin membuat Lisa terkesan. Aku tidak tahu siapa yang akan menjadi tamu lain di sana, aku hanya memastikan bahwa aku akan menjadi gadis tercantik di mata Lisa malam ini.
"Nini. Apakah kamu sudah selesai?" Lisa bertanya di balik pintu yang tertutup.
"Ya. Aku akan keluar dalam beberapa menit." Aku menjawab.
Setelah sentuhan terakhir riasanku, aku berdiri dan merapikan gaunku dengan rapi. Aku tersenyum ke cermin kecil yang tergantung di dinding dan puas dengan penampilanku. Cantik seperti biasa.
Aku berjalan keluar pintu dan melihat Lisa duduk di kursi kayu panjang. Dia terlihat mempesona, dia mengenakan pakaian kasual lengan panjang putih longgar yang dipasangkan dengan celana pas khaki dan hanya sandal jalan hitam polos. Dia terlihat seksi, seorang oppa memang.
Aku telah menarik perhatiannya ketika aku mendekatinya. Aku melihat bagaimana rahangnya jatuh membuat mulutnya terbuka.
Aku menyeringai dalam hati, aku tahu aku cantik Lili. Kamu terlalu mencolok. hihi.
"Wow. Kamu terlihat luar biasa Nini. Kamu cantik." dia memujiku setelah dia mendapatkan kembali pendiriannya.
"Kamu sendiri tidak terlihat buruk Lili." Kataku sambil memeluknya.
"Bolehkah kita?" dia bertanya.
"Kita harus." Aku menjawab dengan tawa lembut.
Kami berdua mengucapkan selamat tinggal pada nenek dan berjanji padanya bahwa kami akan kembali sebelum tengah malam.
---
Kami sekarang berjalan di sepanjang pantai sambil berpegangan tangan seperti di film-film romantis klise itu. Aku bisa merasakan semilir angin laut menyentuh kulitku dengan lembut, mau tak mau aku sedikit menggigil karena kedinginan.
Lisa melepaskan tanganku dan aku merasa sedikit kecewa karena kehilangan sentuhan kehangatannya. Tapi kekecewaan tergantikan dengan kegembiraan ketika dia melingkarkan lengannya di bahuku menggosok telapak tangannya ke sana.
"Maaf, aku lupa membawa jaket untukmu. Apa kamu masih kedinginan?" dia bertanya sambil terus membelai bahuku.
"Tidak apa-apa Lili. Kehangatanmu sudah cukup. Terima kasih." Kataku sambil memiringkan kepalaku menghadapnya. Dia hanya tersenyum tulus dan aku melakukan hal yang sama.
Tidak jauh dari kami, aku bisa mendengar musik yang keras dan aku bisa melihat lampu menari-nari di pasir pantai.
"Kupikir tidak ada listrik di desa ini Lisa?" Aku bertanya padanya saat kami terus berjalan menuju venue.
"Ya. Tapi keluarga Seulgi adalah pengecualian. Mereka memiliki generator listrik di sini bertenaga diesel. Seperti yang aku katakan, keluarga mereka adalah yang terkaya di dalam dirinya. Satu-satunya yang mampu membeli barang-barang itu." dia bercerita dan aku hanya mengangguk.
Tidak terlalu lama, kami sudah sampai di venue yang berada di depan rumah Seulgi, ada meja dan kursi yang ditutupi dengan pakaian putih yang bertebaran di bawah langit yang gundul. Di sampingnya, ada obor yang entah bagaimana bisa memberikan panas yang melawan dinginnya angin laut. Itu sangat nyaman dan menyegarkan di sini. Ditambah musik pesta yang keras melengkapi berbagai lampu warna-warni yang menari-nari di mana-mana. Aku menyukainya.
Aku menghargai tempat ketika aku melihat Seulgi berjalan ke arah kami dengan senyum lebar penuh.
"Limario, Jennie. Aku senang kau berhasil datang." katanya sambil memeluk kami berdua.
"Tentu saja, aku tidak ingin kau kecewa. Selamat ulang tahun Seulgi-bear! Aku mencintaimu!" Lisa menyapa sahabatnya dan memberikan ciuman di pipi sahabatnya itu.
"Limario murahan! Ini ngeri! Pacarmu mungkin cemburu." Seulgi bertingkah seolah dia jijik dan menghadapku dengan senyum menggoda.
"Dia milikmu malam ini Seulgi. Aku tidak keberatan karena ini harimu. Selamat ulang tahun!" Aku menanggapi ejekannya.
"Ew. Aku tidak suka idemu Jen. Itu membuatku ingin muntah." katanya membuatku tertawa.
"Bersyukurlah ini hari ulang tahunmu Seulg. Aku tidak akan berdebat denganmu." Lisa berbicara dan membuatku semakin tertawa.
"Ngomong-ngomong, ini, Jennie dan aku mendapatkan ini kemarin dari pasar. Harganya tidak terlalu mahal, tapi aku harap kau akan menyukainya." Lisa memberi Seulgi sebuah kotak kecil gelang yang kami belikan untuknya sebagai hadiah. Itu tidak mahal, itu adalah pemikiran yang diperhitungkan.
Aku melihat mata Seulgi berbinar gembira, "Wow. Daebak! Ini keren. Aku suka Lisayaaah! Terima kasih berdua." Kata Seulgi tulus memeluk kami lagi.
"Ayo pergi, aku akan mengantarmu ke teman-teman kita." Seulgi mengatakan saat dia melepaskan pelukannya.
Seulgi memimpin jalan ke meja panjang di tengah tempat dimana aku bisa melihat orang-orang berbicara dan tertawa keras. Lisa meraih tanganku seolah memberi isyarat, "Aku di sini bersamamu Nini. Kamu tidak akan keluar dari tempatnya." Aku hanya menunjukkan padanya senyum termanisku dan mengangguk.
"Aheem. Guys." Seulgi memalsukan batuk yang menarik perhatian teman-teman mereka di meja.
"Limarioooo!"
"Lisaaaa!"
Aku mendengar teman-teman mereka memekik bahagia.
"Hai teman-teman. Lama tidak bertemu." Kata Lisa sambil menggaruk tengkuknya.
"Woaaah Lisayah! Kau terlihat seksi seperti biasanya." salah satu gadis berambut hijau berkata kepada Lisa. Aku hanya bisa menggenggam tangan Lisa.
Sebelum Lisa bisa menjawab, anak laki-laki di seberang meja berdiri dan berkata, "Bolehkah memperkenalkan wanita cantik di sampingmu itu, Choi?"
Aku melihat Lisa menggertakkan giginya tetapi mengangguk setelahnya.
"Ini Jennie. Jen, ini Joy, Wendy, Yeri, Nancy, Jimin, Jungkook, Jin dan Suga, mereka dan Seulgi adalah lingkaran pertemananku." Lisa berkata dengan jelas sambil menunjuk setiap orang sambil menyebutkan nama mereka.
"Senang bertemu denganmu cantik." yang bernama Jungkook hendak memegang tanganku tapi Lisa menghentikannya.
"Bukan Jennie, Kook." Lisa berkata dengan tegas.
"Woaaah! Limario posesif." yang bernama Jimin menggodanya.
"Baiklah. Berhentilah menggoda Limario. Ayo makan sekarang agar kita bisa mabuk lebih awal!" Seulgi berteriak yang membuat semua orang melolong kegirangan.
Lisa membawaku ke area prasmanan dan aku hanya bisa ngiler melihat makanannya. Ada banyak. Terutama makanan laut dan manisan. Kurasa aku akan kenyang malam ini.
--------
KAMU SEDANG MEMBACA
My Safe Haven [JENLISA]
RomanceAku tidak pernah berpikir bahwa melarikan diri akan membawaku kepadamu, kamu adalah tempat yang aman untukku. Denganmu, semuanya baik-baik saja. Aku mencintaimu Lisaku. Sekarang setelah kamu bersamaku, tidak ada yang bisa menyakitimu. Aku akan membu...