Jennie POV
Kami bersenang-senang kemarin dengan teman-teman Lisa. Mereka semua keren untuk bersama dan aku senang Yubi tidak pernah main mata dengan Lisa selama kami bersama. Mereka memang berbicara tetapi hanya santai.
Jisoo dan Rosie memiliki waktu berduaan kemarin dengan Hanbin berkeliling dan sayangnya, mereka sudah kembali ke kota pagi ini karena Jisoo harus pergi bekerja.
"Unnie! Akankah aku menemukan pangeranku juga seperti yang dilakukan Cinderella?" Tsuyu bertanya padaku, aku bersama anak-anak sekarang. Aku membacakan cerita untuk mereka di sini di tempat favorit Lisa dan aku, di bawah pohon palem.
Lili-ku sedang sibuk berbicara dengan Hanbin dan Seulgi yang tidak jauh dari kami tapi aku tidak bisa benar-benar mendengar apa yang mereka bicarakan, mungkin beberapa topik terkait pulau karena mereka terlihat serius saat sedang mengobrol. Aku senang bahwa Lisa dan Hanbin sekarang damai setelah insiden berpelukan itu.
"Tentu saja. Ketika kamu dewasa, kamu pasti akan menemukan pangeran tampanmu." jawabku dengan manis.
"Seperti bagaimana kamu menemukan oppa?" Jihyo adalah orang yang bertanya sekarang.
"Yup, seperti bagaimana aku menemukan oppamu." Aku menjawab dengan senyum lembut.
"SungJae dan aku akan menemukan putri kita juga, kan noona?" Ucap Taetae dengan riang.
"Pasti, tapi kalian berdua harus belajar bagaimana menjadi pangeran yang baik dulu agar bisa melindungi putri kalian di masa depan."
"Aku ingin seorang putri secantik kamu mommy." kata anakku dengan manis sambil menangkup wajahku dengan tangan kecilnya. Dia sangat lucu dan manis.
"Kau akan menemukan putri yang jauh lebih cantik dariku sayang." Aku mengecup bibirnya yang membuatnya tertawa.
"Apakah kamu lapar? Apakah kamu ingin makan sandwich?" Aku bertanya kepada mereka dan mereka memekik kegirangan.
Aku memberi mereka sandwich dan minuman susu yang aku siapkan untuk mereka. "Ini sangat enak!" Ucap Taetae dengan riang setelah suapan pertama makanannya.
Aku melihat mereka makan dan aku tidak bisa menahan diri untuk tidak tersenyum, aku berpikir betapa indahnya memiliki keluarga besar. Sekarang aku sedang memikirkan tentang 2 lusin Manoban yang Lisa ceritakan pada ayahnya. Apakah dia benar-benar menginginkannya? Tentu saja tidak, dia tidak akan membiarkanku menderita seperti itu.
Aku ingin keluarga besar juga tapi mungkin 4 anak sudah cukup, kami sudah punya satu, jadi tiga bayi lagi dan kami baik-baik saja. Kami berdua adalah anak tunggal dan aku tidak ingin SungJae kami tumbuh besar berharap dia memiliki saudara kandung seperti yang aku harapkan ketika aku masih muda.
"Yah! Itu milikku!" pikiranku menghilang saat SungJae berteriak. Aku melihat ke sampingnya dan menemukan Lisa memegang sandwich putranya.
"Biarkan daddy mengambil satu gigitan sayang." Dia berkata dengan cara memohon. SungJae sedikit cemberut tapi membiarkan dia menggigitnya membuatku tersenyum melihat mereka.
"Ada lebih banyak sandwich di kotak piknik Lili, tinggalkan sandwich SungJae dan ambil milikmu." Aku menginstruksikannya.
Tapi alih-alih mendapatkan sandwich, dia bergerak maju ke arahku dan mencium keningku, "Halo juga calon istriku yang seksi." katanya itu membuatku terkekeh sambil menampar lengannya.
"Dimana Hanbin dan Seulgi?" tanyaku setelah mengecup bibirnya.
"Mereka perlu melakukan sesuatu yang penting, jadi mereka pergi." dia dengan takut-takut menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Safe Haven [JENLISA]
Любовные романыAku tidak pernah berpikir bahwa melarikan diri akan membawaku kepadamu, kamu adalah tempat yang aman untukku. Denganmu, semuanya baik-baik saja. Aku mencintaimu Lisaku. Sekarang setelah kamu bersamaku, tidak ada yang bisa menyakitimu. Aku akan membu...