Chapter 23: Who Is Jennie?

3.4K 418 8
                                    

Jennie POV

"Keesokan harinya, aku pergi ke rumah mereka untuk berbicara dengannya dan memohon padanya lagi untuk tinggal bersamaku. Tapi aku terkejut ketika melihatnya mencium Sehun hampir memakan pria di depanku. Aku sangat marah sehingga hal berikutnya yang aku tahu Sehun terbaring di pasir dengan hidung patah. Yubi marah dan bahkan menamparku dengan keras tapi aku mati rasa sampai merasa terluka. Yang membuat hatiku hancur adalah caranya membantu Sehun dan memeluk pria itu sambil meminta maaf atas namaku, Aku hanya menatap mereka sambil menangis. Beberapa saat kemudian, pengawal Sehun keluar dari rumah Yubi membawa beberapa barang bawaan, untuk itu aku yakin itu milik Yubi. Aku bertanya padanya lalu kemana dia pergi. Dan jawabannya membunuhku di dalam, "Aku akan tinggal bersama Sehun mulai sekarang." Aku benar-benar tercengang saat itu bahwa aku bahkan tidak memiliki kekuatan untuk berbicara atau menghentikannya ketika mereka mulai berjalan menuju kapal pesiar yang menunggu. Setelah Yubi pergi, aku memutuskan untuk menenggelamkan diriku dengan alkohol, aku pergi ke klub kecil di dekat pasar dan minum alkohol sebanyak yang aku bisa. Aku bahkan meniduri dua penari telanjang di klub itu. Itu adalah hari terburuk dalam hidupku, aku merasa jijik dengan diriku sendiri. Tapi aku sangat kehabisan akal untuk berpikir jernih saat itu. Dan kemudian aku membuat keputusan terburuk dalam hidupku, untuk bunuh diri. Aku sangat mabuk malam itu sehingga yang aku inginkan hanyalah menenggelamkan diriku sendiri, yang aku lakukan. Aku melompat dari air bahkan tidak berpikir dua kali. Tapi keesokan paginya, aku terbangun dengan seorang nenek yang menangis di sampingku, nenek mengatakan kepadaku bahwa dia sangat takut karena dia pikir dia telah kehilanganku. Dan saat itulah aku menyadari betapa bodohnya aku karena tidak memikirkan nenekku. Aku berjanji kepada nenek hari itu bahwa aku tidak akan pernah melakukan hal itu lagi. Butuh waktu lama bagiku untuk melanjutkan tetapi akhirnya aku melakukannya. Lalu, tadi malam, dia kembali memohon padaku untuk menjadi miliknya lagi, tentu saja aku menolak. Karena aku sudah memilikimu. Dan aku tidak bodoh untuk jatuh cinta pada kebohongannya lagi, selain itu aku sudah sangat mencintaimu Jennie." Lisa menghela nafas mengakhiri ceritanya.

Aku merasa buruk dan sedih untuknya. Dia tidak pantas diremehkan seperti itu. Kasihan Yubi karena memilih batu daripada permata seperti Lisa. Dia sangat berharga untuk mengalami semua rasa sakit itu.

Aku memegang pipi Lisa dan membelainya dengan telapak tanganku berharap aku bisa menghapus semua luka yang dia alami.

"Dia tidak pantas untukmu Lisa. Ya, kamu tidak memiliki uang untuk kehidupan yang baik, memiliki hati emas dan kepribadian asli yang tidak dapat dibeli oleh siapa pun. Kamu mengajariku bagaimana menjadi bahagia dan puas atas hal-hal kecil yang dapat ditawarkan kehidupan dan itu adalah hal paling berharga yang aku miliki saat ini jauh di dalam diriku. Aku sangat mencintaimu. Kamu cukup bagiku dan aku tidak akan pernah melakukan hal seperti itu yang akan membuatmu mempertanyakan harga dirimu. Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Aku sangat mencintaimu." Kataku menuangkan semua cinta dan ketulusanku dalam setiap kata.

Lisa mencengkeram leherku dan menciumku dengan manis dan penuh kasih.

"Jangan khawatir, itu semua di masa lalu. Aku bahagia sekarang, bersamamu. Aku juga mencintaimu sayang. Terima kasih banyak telah membuatku utuh kembali." katanya lembut

Aku memeluknya erat-erat membiarkannya merasakan betapa aku tidak ingin melepaskannya. Aku akan tersesat tanpa dia.

Aku menarik napas dalam-dalam setelah melepaskan pelukan kami, kurasa ini juga saat yang tepat untuk mengatakan yang sebenarnya tentangku padanya.

"Lisa. Aku ingin memberitahumu sesuatu. Tapi janji satu hal, kamu tidak akan pernah mengubah caramu memperlakukanku. Arasso?" kataku dengan jelas.

Aku melihatnya mengerutkan alisnya tapi dia tetap mengangguk dan berkata, "Oke. Aku janji."

"Lisa, sebenarnya, aku tidak pernah benar-benar kehilangan ingatanku." Dengan gemetar aku memberitahunya.

Tapi dia memegang tanganku dengan kuat dan mengangguk memberi isyarat padaku untuk melanjutkan.

"Aku melarikan diri dari orang tuaku pada malam mereka mengatur aku untuk lamaran pernikahan. Mereka ingin aku menikahi pria yang bahkan tidak aku kenal demi perusahaan kami. Aku melarikan diri dari mereka tanpa tahu ke mana harus pergi. Penjaga kami mengejarku malam itu sampai aku memutuskan untuk melompat dari jembatan dengan Sungai Han di bawah, aku ingin mati malam itu." Mau tak mau aku meneteskan air mata mengingat malam yang mengerikan itu.

Lisa dengan cepat menghapus air mataku menggunakan ibu jarinya.

"Tapi kemudian kamu datang dan menyelamatkanku Lili. Dan aku tidak menyangka ini akan terjadi, bahwa aku akan jatuh cinta padamu." Aku bahkan menangis lebih keras mengetahui bahwa jika ayahku mengetahui hal ini, dia akan melakukan segalanya untuk menghancurkan Lisa.

"Ssst. Aku mengerti. Jangan menangis sayang. Aku di sini." katanya lalu memelukku erat membuatku membenamkan wajahku ke dadanya.

"Aku takut mereka mungkin menemukanku Lili. Aku tidak ingin kembali ke sana. Aku ingin tinggal di sini, bersamamu." kataku di sela isak tangisku.

"Aku di sini untuk melindungimu sayang. Aku akan melakukan apa saja hanya untuk membuatmu aman." katanya dan sekali lagi, aku merasa aman karena Lisa.

---

Lisa POV

"Jadi nama aslimu adalah Jennie Ruby Jane Kim?" Aku mengulangi apa yang baru saja Jennie katakan padaku. Dia menjelaskan semuanya kepadaku dan aku masih kesulitan menyerap semua informasi. Jadi, aku berkencan dengan seorang chaebol dari keluarga yang sangat terkenal yang lari dari orang tuanya karena hal pernikahan yang egois itu.

Aku tahu dari awal bahwa Jennie tidak kehilangan ingatannya, tetapi aku tidak menyangka ini akan menjadi alasannya. Ini sangat rumit tetapi aku sangat bangga dengan betapa beraninya dia membela kebebasannya.

"Ya." jawabnya sambil mengangguk.

"Namamu sangat seksi." Kataku mencoba bercanda untuk membuat suasana lebih ringan.

"Konyol." katanya memukul lenganku main-main.

"Jadi berapa umurmu sayang?" aku bertanya padanya.

"Hmmm. 23. 1 tahun lebih tua darimu sayang." dia menjawab.

"Oh? Unnie!" Aku menggodanya.

"Panggil aku unnie lagi dan kamu tidak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk menciumku lagi, selamanya." katanya mengejekku.

"Yah! Aku hanya bercanda. Kamu jahat!" Aku merengek sambil cemberut.

"Tapi tetap saja kamu mencintaiku."

"Ya. Aku sangat mencintaimu Jennie Kim-ku." kataku sambil mencium keningnya.

"Sayang, apakah menurutmu kita harus memberi tahu nenek tentang situasiku yang sebenarnya? Dan hubungan kita?" dia bertanya padaku dengan serius.

"Ya. Kita harus mengatakan ini pada nenek, aku cukup yakin dia akan mengerti kamu Nini. Dan tanpa ragu, aku tahu dia akan menerima kita." Jawabku meyakinkannya.

"Aku sangat beruntung memilikimu dan nenek dalam hidupku. Kalian berdua menunjukkan padaku seperti apa keluarga yang sebenarnya." katanya sambil membelai rahangku.

"Aku senang kamu menemukan kami Nini. Kamu di sini bersama kami karena suatu alasan. Dan alasan itu adalah untuk membuatmu melihat apa arti kebahagiaan sebenarnya. Aku akan selalu membuatmu yang paling bahagia selama aku bisa sayang." kataku dengan penuh kekaguman.

"Tetaplah di sisiku. Hanya itu yang aku butuhkan. Aku mencintaimu Lisa-ku. Mari kita lewati ini bersama."

"Aku mencintaimu sayang. Ya, kita akan melewati ini bersama."

Aku akan melakukan segalanya untuk melindungimu Jennie. Aku tidak bisa kehilanganmu karena kamu adalah hidupku sekarang. Kamu semua yang aku miliki, segalanya bagiku.

-------

My Safe Haven [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang