Jennie POV
Lisa bertingkah aneh hari ini, dia gelisah dan tidak bisa menatap lurus ke mataku sejak pagi ini.
Ini sudah siang dan aku sudah memintanya untuk tidur siang di bawah pohon palem seperti dulu, tapi dia terus bersikeras bahwa hari ini sangat panas dan hanya tinggal di rumah dan berpelukan saja.
"Apakah kau menyembunyikan sesuatu dariku Manoban?" Aku bertanya dengan tegas, kami baru saja menyelesaikan makan siang kami dan dia sudah menyeretku ke dalam kamar kami untuk memelukku. SungJae dengan nenek masih makan.
"Aniiii. Kenapa aku menyembunyikan sesuatu darimu?" katanya di ceruk leherku tempat kepalanya diistirahatkan.
"Tapi tingkahmu berbeda. Apa kau sakit atau apa?" Aku bertanya.
"Aku hanya ingin berada di dekatmu dan merasakan kehangatanmu. Aku sangat lelah hari ini dan aku hanya ingin beristirahat, bersamamu di sampingku." Perasaan akrab kupu-kupu di perutku naik dan aku tidak bisa menahan senyum. Dia lengket dan aku menyukainya.
Dia memegang bagian atas tanganku dan membelainya dengan lembut lalu memainkan cincin pertunangan di jariku membuatku ingin berbicara tentang pernikahan, kami masih belum membicarakannya dan itu sudah menggangguku.
"Sayang?" dia memotong pikiranku.
"Hmm?" Aku bersenandung sebagai tanggapan.
"Ayo berkencan lagi nanti? Aku ingin melihat matahari terbenam bersamamu."
"Kamu sedang ekstra romantis hari ini Lisayaaa tapi aku menyukainya. Jadi ya, ayo berkencan lagi." Dengan manis aku menjawab lupa menanyakan rencana pernikahan kami.
______
Aku merasakan sebuah tangan menepuk pipiku pelan, "Sayang, bangun. Ini sudah jam 3 sore, matahari terbenam akan jam 5, cepatlah bersiap-siap." Suara lembut Lisa menyerbu telingaku.
Aku membuka mata dan meregangkan seluruh tubuhku, "Ugh! Tidurku nyenyak." Aku bahkan tidak tahu kalau aku tertidur saat berpelukan dengan Lisa tadi.
Aku mendengarnya terkekeh jadi aku melihat ke sosoknya yang berdiri di dekat tempat tidur, "Cium aku Lili-ku.." kataku sambil cemberut.
Dia duduk di tempat tidur dan mencondongkan tubuh ke depan untuk mengklaim bibirku yang menunggu. Kami berciuman dengan manis dan perlahan, "Bersiaplah sekarang Nini, kita tidak bisa melewatkan matahari terbenam." katanya setelah ciuman.
"Arasso. Biarkan aku menyiapkan gaunku." Kataku sambil mendorong tubuhnya yang sangat dekat denganku.
"Aku sudah menyiapkan satu untukmu. Bangun saja, mandi dan rias wajahmu, atau tidak, aku benar-benar tidak peduli karena kamu benar-benar cantik dengan atau tanpa." jawabnya membuatku tersipu malu.
"Konyol! Aku akan merias wajah, aku ingin lebih cantik di kencan kita hari ini." Ucapku lalu berdiri dan turun dari tempat tidur.
Aku tersentak melihat gaun itu berdiri di samping cermin di dalam kamar kami. "Ya Tuhan! Ini terlalu indah! Bukankah ini terlalu berlebihan untuk kencan matahari terbenam sayang?" Aku bertanya pada Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Safe Haven [JENLISA]
RomanceAku tidak pernah berpikir bahwa melarikan diri akan membawaku kepadamu, kamu adalah tempat yang aman untukku. Denganmu, semuanya baik-baik saja. Aku mencintaimu Lisaku. Sekarang setelah kamu bersamaku, tidak ada yang bisa menyakitimu. Aku akan membu...