Chapter 69: Mad

2.3K 268 5
                                    

Jennie POV

"Kita harus kembali ke Muraka dan membawa SungJae bersama kita." bisikku pada Lisa. Kami baru saja mendarat di Seoul dari Maladewa dan sekarang di mobil yang dikendarai oleh Pak Yang menuju ke perusahaan kami karena orang tuaku membawa SungJae bersama mereka. Aku sangat merindukan putraku meskipun hanya 2 hari Lisa dan aku pergi.

Hari ke-2 bulan madu kami dihabiskan dengan sangat menyenangkan, kami melakukan scuba diving dan snorkeling di pagi hari. Lisa sudah pandai melakukannya sejak dia tumbuh dengan air di sekitarnya. Dia lebih baik dari pelatih yang ditugaskan kepada kami sehingga akhirnya Lisa mengajariku cara menyelam dan snorkeling.

Kami juga membeli beberapa oleh-oleh untuk teman-teman kami dan tentu saja untuk putra kami di sore hari. Aku membeli banyak magnet makhluk laut dan beberapa lukisan untuk mereka. Sedangkan Lisa yang memilihkan sesuatu untuk anak kami. Dia membeli model kapal kayu yang pasti disukai SungJae.

Dan kami menghabiskan malam di kolam renang tanpa batas sambil menyeruput wine dan bermesraan sepanjang malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan kami menghabiskan malam di kolam renang tanpa batas sambil menyeruput wine dan bermesraan sepanjang malam. Aku menyeringai membayangkan betapa glamornya bulan madu kami, sungguh luar biasa.

"Kita di sini Young Master." Pak Yang memberi tahu kami saat mobil berhenti di pintu masuk perusahaan kami.

"Terima kasih sudah mengantar kami Pak Yang. Mohon tunggu kami, kami akan menjemput SungJae lalu mari kita makan malam bersama. Anda akan makan bersama kami dan itu harus Pak Yang." Lisa dengan tegas menginstruksikan. Aku tahu bahwa dia tidak ingin diperlakukan seperti anak manja dan dia tidak suka kenyataan bahwa beberapa orang diperlakukan seperti pekerja atau pembantu. Dan itulah salah satu sikap Lisa yang menggemaskan, dia memastikan untuk memperlakukan pekerja ayahnya seperti keluarga.

Sama seperti bagaimana dia memperlakukan Hanbin. Aku tahu dia memberi Hanbin satu bulan liburan di London. Dia bahkan memesan penerbangan untuknya. Hanbin memberitahuku tentang kejutan Lisa untuknya ketika dia membantuku membawa Lisa yang mabuk ke rumah pada malam pernikahan kami.

Aku tidak bisa berhenti jatuh cinta padanya setiap hari, dia sangat baik dan itulah yang membuatku mencintainya. Penampilannya hanya bonus.

Lisa keluar dari mobil dan membukakan pintu untukku. Aku tersenyum manis padanya dan berterima kasih kepada Pak Yang sebelum pergi keluar.

Aku memegang tangan Lisa dan menautkan jari-jari kami. Aku bisa merasakan mata melihat kami atau menilai kami dari kejauhan. Yah, itu normal, karyawan di sini tidak tahu tentang kehidupan pribadiku selain aku adalah putri bos mereka. Aku hanya berkunjung ke sini sesekali tetapi aku memastikan untuk dapat didekati dan ramah setiap kali aku melakukannya. Aku tidak ingin para karyawan berpikir bahwa aku adalah perempuan jalang yang manja karena aku adalah putri seorang CEO.

Lisa dan aku tersenyum kepada setiap karyawan yang kami temui. Mereka menyambut kami dengan sopan dengan membungkuk ekstra rendah mungkin takut pada kenyataan bahwa aku memiliki kekuatan untuk memerintah mereka yang aku tidak punya rencana untuk melakukannya.

My Safe Haven [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang