Lisa POV
"Kita? Anak? Kita punya seorang putra?" apa yang jennie bicarakan? Apakah dia kehilangan akal sehatnya? Kenapa kita punya anak laki-laki?
"Ya. Kamu memiliki seorang putra Lili. Dia seorang Choi." jawabnya sambil menangkup pipiku.
"Aku mengadopsi SungJae cukup lama sekarang. Dia tinggal bersamaku di kota ini." dia melanjutkan.
"Apa? SungJae? Mengapa kamu mengadopsinya? Apakah orang tuanya setuju dengan itu?" Aku bertanya padanya dengan bingung. Mengapa orang tua SungJae membiarkan Jennie mengadopsinya ketika mereka sangat mencintai anak laki-laki itu.
Aku melihat wajah Jennie menjadi keras dan murung. Aku memegang bahunya dan membelainya. "Apakah aku mengatakan sesuatu yang salah sayang? Maafkan aku. Aku hanya ingin tahu mengapa orang tua SungJae membiarkanmu mengadopsinya ketika mereka tidak bisa jauh dari SungJae bahkan hanya untuk sehari."
________
"Whaaaat?!! Fvck!!! Bagaimana mereka bisa melakukan itu?!! Itu tidak manusiawi!! Bagaimana bisa.." Aku bahkan tidak bisa menyelesaikan kalimatku setelah Jennie memberitahuku apa yang terjadi pada orang tua SungJae. Anak buah Kai! Dan fvck Kai!
Aku sangat marah sehingga aku tidak bisa menenangkan sarafku. Aku melemparkan pukulan ke dinding tidak peduli apakah itu akan memar buku-buku jariku. 3 pukulan, 4, 5, 6, dan kemudian aku merasakan lengan orang favoritku melingkari pinggangku.
"Tenang sayang.. Kumohon.. Jangan sakiti dirimu sendiri. Kamu membuatku takut dan khawatir." suara retak pacarku yang cantik membangunkanku dari menjadi binatang buas. Dia meletakkan pipinya di punggungku dan aku tahu dia menangis karena aku bisa mendengar isakan kecil.
Aku cepat-cepat berbalik dan menangkup pipinya yang basah karena air matanya. "Maafkan aku sayang.. Shhhh.. maafkan aku. Aku terlalu marah pada Kai.. Bagaimana bisa.." Aku tidak bisa menyelesaikan kalimatku untuk kedua kalinya, bukan karena marah tapi kali ini karena bibir Jennie menutupi bibirku.
Dia menciumku dalam-dalam sehingga kemarahan dan frustrasiku hilang sejenak. Ciuman Jennie tidak pernah gagal untuk menjinakkan binatang buas di dalam diriku. Sial, dia sangat memabukkan.
Kami memutuskan untuk menarik diri dari ciuman ketika kami merasakan kekurangan udara di sistem kami. Kami terengah-engah berusaha mengatur napas.
Jennie menyandarkan dahinya ke dahiku dan menatapku dengan serius. "Maaf sayang. Kamu mengamuk. Aku harus membuatmu tenang. Tolong Lili, kita membutuhkan jawaban masing-masing untuk pertanyaan yang terus mengganggu kita. Mari kita bicara dengan tenang.. Dan mari kita ambil tindakan setelah semua klarifikasi." dia menyatakan.
Aku memberinya kecupan di dahi, hidung, dan bibirnya, "Oke. Mari kita bicara di sofa. Pergilah ke sana dulu, aku akan berada di dapur mini selama satu detik untuk membuatkanmu minum." Ucapku sambil membelai rahangnya.
Dia tersenyum padaku lalu mengangguk tapi sebelum dia berjalan ke sofa, dia menarikku ke dalam pelukan yang sangat erat.
"Jika kamu bertanya padaku, aku masih tidak percaya kamu ada di sini sayang.. Banyak hal telah terjadi dalam sekejap, tetapi aku senang bahwa aku bersamamu sekarang. Aku sangat kesakitan karena percaya bahwa kamu sudah mati tapi semua rasa sakit itu hilang setelah melihatmu, menciummu dan memelukmu sedekat ini lagi. Aku sangat mencintaimu Lili, aku mencintaimu." dia yang mengatakan penuh kasih sayang sementara wajahnya terkubur di dadaku.
"Maafkan aku karena membuatmu menderita sayang.. Aku berjanji tidak akan jauh darimu lagi. Aku juga tidak bisa menerimanya. Aku juga mencintaimu Jennie Kim. Dan hanya kamu." Aku menjawab dengan manis dan mencium puncak kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Safe Haven [JENLISA]
RomanceAku tidak pernah berpikir bahwa melarikan diri akan membawaku kepadamu, kamu adalah tempat yang aman untukku. Denganmu, semuanya baik-baik saja. Aku mencintaimu Lisaku. Sekarang setelah kamu bersamaku, tidak ada yang bisa menyakitimu. Aku akan membu...