Chapter 47: She's Real

3.2K 406 23
                                    

Jennie POV

"B-bagaimana?" Tanyaku tergagap masih tidak percaya melihat Lisa di depanku.

"Apa maksudmu dengan bagaimana? Aku datang ke sini untuk menjemputmu kembali Nini." Dia menjawab sambil menangkup pipiku.

"Kupikir.. Kukira kamu sudah mati.. Mereka bilang kamu sudah mati.. Aku kembali ke desa dan kamu tidak ada di sana, mereka bilang kamu sudah mati.. Fvck. Apa aku berhalusinasi?" Aku mencoba mengucapkan, aku bingung dan itu membuatku gila. Aku bahkan tidak tahu bagaimana harus bereaksi dengan benar, Lisa ada di depanku, aku seharusnya senang tapi ini membuatku berpikir bahwa aku sedang bermimpi.

Aku mencoba yang terbaik untuk menenangkan diri. Apa yang sebenarnya terjadi? Apakah ini benar-benar nyata? Atau aku melihat hantu Lisa? Berengsek! Aku menjadi gila.

"Mati? Apa maksudmu dengan mati? Sayang, aku tidak. Itukah yang Kai katakan padamu?" Lisa di depanku spontan bertanya. Tapi di sinilah aku, masih bertanya-tanya apakah itu benar-benar Lisa-ku karena tidak mungkin melihatnya saat ini. Dia sudah mati dan.. dan..

Pikiranku terhenti ketika dia menjabat tanganku. "Nini. Dengar, aku punya banyak hal untuk dijelaskan padamu. Ini juga membuatku bingung sekarang. Kamu mengatakan bahwa aku sudah mati, tapi ternyata tidak. Ya, mereka mencoba untuk membunuhku dan nenek dengan membakar rumah kami bersama kami di dalamnya, tetapi kami selamat. Ini adalah cerita yang panjang untuk diceritakan tetapi aku akan menceritakan semuanya nanti. Ayo masuk dulu. Ayahku dan orang tuamu sedang menunggu kita." dia dengan tenang mengatakan itu membuatku semakin bingung. Ayahnya? Orang tuaku? Apakah itu Tuan M ayahnya? Lalu bagaimana dengan Hanbin? Kenapa dia disini? Ugh! Kepalaku mulai berdenyut sakit.

Aku menggelengkan kepalaku berulang kali dan kemudian menatap lurus ke arah mata cokelatnya. Aku melihat cahaya yang sama dan percikan yang sama di dalamnya setiap kali Lisa menatapku. Ini benar-benar membuatku sakit jiwa tapi fvck, aku perlu membuktikan bahwa dia benar-benar nyata.

Aku melingkarkan lenganku di tengkuknya dan menariknya untuk ciuman. Aku menghantamkan bibirku ke bibirnya dan di sana aku merasakan sensasi familiar dalam diriku yang hanya bisa diberikan oleh Lisa. Aku tidak peduli dengan orang-orang di sekitar kami, aku sangat perlu tahu bahwa aku tidak sedang bermimpi. Bahwa dia nyata. Bahwa Lalisa-ku ada di sini, bersamaku saat ini.

Aku merasakan tangannya meliuk-liuk di punggungku menarikku lebih dekat padanya untuk memperdalam ciuman kami. Bibirnya masih sama, enak dan manis. Fvck! Dia benar-benar Lili-ku. Aku merasakan cairan panas mengalir di pipiku, aku hanya bisa menangis. Dia benar. Ini bukan mimpi. Tuhan, aku sangat merindukannya.

"Ikutlah denganku. Ayo tinggalkan ayahku." katanya di sela-sela ciuman kami.

Aku menarik diri dari ciuman dan menggelengkan kepalaku dengan penuh semangat. Aku tidak peduli tentang apa pun atau siapa pun. Yang penting Lisa aku ingin berbicara dengannya dan mendengar semua jawaban atas kebingunganku langsung dari mulutnya. Karena jika tidak, aku mungkin berakhir di rumah sakit jiwa.

Dia memegang tanganku yang membuatku tersentak dengan aliran listrik yang tiba-tiba di sekujur tubuhku. Sialan Lalisa Choi dan efeknya padaku.

____

Kami sampai di area parkir dan aku terkejut ketika dia membuka pintu mobil mewah. Hal lain menambah kebingunganku, tetapi aku hanya mengangkat bahu. Lisa pasti memiliki penjelasan yang sangat bagus tentang semua ini.

Kami duduk di kursi belakang mobil karena ada sopir di depan.

"Mau kemana Young master?" Sopir itu bertanya, dia mengenakan seperti salah satu kepala pelayan di rumah.

"Young master?" Aku tidak bisa tidak bertanya. 

"Ssst. Aku akan memberitahumu nanti." katanya lalu memberiku kecupan di bibir.

My Safe Haven [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang