Lisa POV
"Daddy, aku ingin memakan kuenya. Tolong beri aku kue." SungJae terus merengek sejak tadi. Kami sekarang berada di area resepsi pernikahan kami.
Jennie dan aku selesai menyapa dan berterima kasih kepada semua orang yang menghadiri pernikahan kami, terutama mereka yang berada di belakang kesuksesan itu. Kami juga melakukan program kecil untuk melakukan ritual tradisional saat resepsi seperti memotong kue dan makan bersama, roti bakar dan bahkan lempar buket, tebak siapa yang menangkapnya?
Ini sahabatku tercinta Seulgi. Haha! Tidak mungkin dia akan menikah selanjutnya, dia masih lajang dan takut untuk mendekati seorang gadis. Beruang pengecut!
"Oke, aku akan mendapatkan sepotong untukmu dan juga untuk Taetae, Jihyo dan Tsuyu. Pergi ke mommy dulu dan bersikaplah." Kataku pada SungJae lalu mencium keningnya. Dia berlari ke arah ibunya yang sedang sibuk mengobrol dengan teman-teman kuliahnya.
Aku mengambil 4 piring dan 4 garpu kue dan meletakkan irisan kue di atasnya. Aku mendapatkan nampan untuk meletakkan piring.
3 anak itu duduk dengan tenang di atas meja yang disiapkan untuk mereka, meja kecil yang sejajar dengan ukuran mereka. Sedangkan anakku digendong oleh istriku sambil masih mengobrol dengan teman-temannya.
"Hai malaikat kecilku, aku mengambilkan sepotong kue untukmu." Kataku sambil meletakkan piring di depan mereka.
Mereka memekik bahagia dan berterima kasih padaku. Aku juga meletakkan bagian SungJae di tempat kosong untuk dia duduki.
"Tunggu aku di sini, aku akan mendapatkan SungJae saja. Arasso?" Ucapku dan mereka hanya mengangguk sebagai jawaban karena mereka sudah makan.
Aku berjalan menuju Nini tanpa dia memperhatikanku. SungJae mendengarkan ibunya berbicara seolah-olah dia tahu sesuatu tentang itu.
Aku melingkarkan lenganku di tubuh Jennie dari belakang, memeluknya dan SungJae ke dalam pelukan.
"Daddy! Mana kueku?" anakku bertanya ketika dia melihat ke belakang dan melihat bahwa aku yang memeluk mereka.
"Halo sayang." Jennie berbisik sambil memiringkan kepalanya mencoba melihatku.
"Hai." Jawabku lalu mencium pelipisnya.
Aku melepaskan mereka dari pelukan dan berdiri di samping mereka. Aku membungkuk kepada teman-teman Jennie untuk menunjukkan rasa terima kasihku kepada mereka. "Maaf mengganggu pembicaraan kalian. Aku harus mendapatkan anak kucing kecil ini dari anak kucing besar ini." Kataku bercanda sambil mendapatkan SungJae dari Jennie.
Teman-temannya menertawakan kejenakaanku dan Jennie menyikutku sedikit keras, tapi aku berusaha bersikap tenang dan tidak meringis. "Oh, tidak apa-apa. Omong-omong, selamat. Aku tidak percaya seseorang menjinakkan Jennie Kim yang hebat."
"Dia tidak bisa menahan pesona dan keseksianku, kurasa." Kataku dengan sombong sambil mengedipkan mata pada istriku.
Teman-temannya tertawa lagi tetapi berhenti ketika Jennie memelototi mereka. "Ngomong-ngomong, aku Lalisa Manoban." Aku mengulurkan tanganku yang bebas kepada mereka untuk berjabat tangan karena aku menggendong SungJae.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Safe Haven [JENLISA]
RomansaAku tidak pernah berpikir bahwa melarikan diri akan membawaku kepadamu, kamu adalah tempat yang aman untukku. Denganmu, semuanya baik-baik saja. Aku mencintaimu Lisaku. Sekarang setelah kamu bersamaku, tidak ada yang bisa menyakitimu. Aku akan membu...