Chapter 8: One Rainy Day

4.6K 613 28
                                    

Lisa POV

Kami memiliki sore yang menyenangkan kemarin, anak-anak menikmati piknik dan berenang.

Senang rasanya bisa menjalin ikatan dengan mereka dengan Jennie. Ini seperti aku memiliki satu keluarga besar yang bahagia dengan anak-anak yang energik dan cantik dan istri yang sangat seksi.

Bermimpilah Lisa!

Aiiish. Kecantikan Jennie tidak akan hilang dari pikiranku. Aku masih bisa membayangkan lekuk tubuhnya yang sempurna dan mau tak mau aku merasa panas di sekujur tubuhku. Aku yakin bahwa aku menyukai Jennie bukan hanya karena penampilannya tetapi terutama karena karakternya, dia sangat perhatian, manis, baik hati dan menyenangkan untuk bersama dan ada sesuatu tentang dia yang sangat menarik perhatianku, aku tidak bisa menunjukkan apa itu, aku tidak bisa jauh darinya. Aku hanya takut untuk mengakuinya padanya. Aku tidak ingin merusak kedekatan kita sekarang. Dan aku tidak yakin apakah dia juga menyukaiku. Bagaimana jika dia hanya bersyukur, itu sebabnya dia lengket dan manis, aku tidak ingin berasumsi apa-apa. Dan hal lain yang paling menggangguku adalah, bagaimana jika dia punya pacar di suatu tempat? Dia masih belum membuka sesuatu untukku.

Aku tidak ingin mengacaukan apa yang kita miliki sekarang. Yang penting kita berdua bahagia. Apapun yang terjadi akan terjadi, aku hanya akan menikmati setiap saat yang kita habiskan bersama.

Itu sudah jam 5 sore. Cuaca hari ini sedang tidak baik. Hujan deras, aku bahkan tidak keluar untuk memancing pagi ini tidak ketika ombak besar menerjang dengan marah ke pantai.

"Lili, ini, aku membuatkanmu teh." Jennie memberi tahuku ketika dia mencapai tempatku di sini di ruang tamu kecil kami sementara nenek ada di kamarnya. Beristirahat.

"Terima kasih Nini." saat aku mendapatkan secangkir teh.

"Hati-hati, ini panas." katanya dengan nada khawatir.

Aku menyesap, "Wow. Ini bagus. Sempurna untuk cuaca." Aku berkomentar.

Dia kemudian duduk di sampingku di kursi kayu panjang dan berkata, "Dingin sekali." suaranya pecah dan aku merasakan dia menggigil.

Aku meletakkan cangkir teh di meja kecil di depanku dan menghadap Jennie. Aku membuka lenganku lebar-lebar.

"Ayo. Biarkan aku menghangatkanmu." kataku sambil tersenyum.

Dia menatap lurus ke mataku sejenak dan senyum kecil merayap di wajahnya, tanpa sepatah kata pun, dia melemparkan dirinya ke arahku. Dia melingkarkan lengannya di dadaku tapi aku terkejut ketika dia menyelipkan tangannya di bawah sweterku menyentuh kulit telanjang punggungku.

Wow! Rasanya seperti aku disambar petir. Rasa dingin menyelimuti seluruh tubuhku.

"Kau sangat hangat Lili." katanya sambil membenamkan kepalanya di ceruk leherku.

"Dan baumu sangat harum." dia menambahkan dengan nada seksi.

Ya Tuhan Jennie! Apa yang kau lakukan? Kau menyiksaku! Dibutuhkan segalanya dalam diriku untuk tidak menghancurkan tubuhmu dengan tubuhku sekarang! Berhentilah merayuku, aku mungkin akan menyerah.

Dia memiringkan kepalanya dan menatapku, aku melakukan hal yang sama dan menatap lurus ke matanya.

Kami tidak mengucapkan sepatah kata pun. Mata kami seperti berbicara satu sama lain dan berbicara banyak hal yang tidak bisa kami pahami.

Mataku mendarat di bibirnya, bibir yang selama ini aku impikan untuk dicicipi. Itu sangat mengundang.

Dia mulai menggerakkan kepalanya perlahan mendekatiku, aku bisa merasakan napasnya yang panas menyentuh bibirku.

My Safe Haven [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang