Chapter 49: Flashback 2

2.7K 356 7
                                    

Lisa POV

Aku menyeka air mata Jennie di pipinya. Dia menangis karena dia kasihan pada ibuku dan ayahku. Hubungan mereka hampir seperti hubungan kami, tapi syukurlah, kami masih bersama sampai sekarang.

"Apakah kamu ingin aku terus berbicara sayang? Atau kamu ingin istirahat sekarang? Kamu sudah menangis sejak tadi." Aku khawatir bertanya.

"Tidak. Kamu harus melanjutkan, aku tidak bisa tidur tanpa mengetahui semuanya sayang.. Aku ingin tahu semuanya. Tolong." dia memohon. Aku mencium pelipisnya lalu melanjutkan ceritaku.

"Kemudian Kai datang dan menjemputmu, dan setelah mendengar bahwa orang tuamu memiliki hutang besar padanya dan kamu adalah pembayarannya, aku hampir kehilangan akal. Dia merenggutmu dariku Nini dan itu membuatku merasa seperti sampah yang tidak berharga sehingga aku tidak bisa berbuat apa-apa karena aku tidak punya apa-apa. Aku bukan apa-apa.." Aku berlinang air mata mengingat hari yang mengerikan itu.

Aku akan melanjutkan pembicaraan tapi Jennie menghentikanku, dia menghadapku dan berbicara, "Tidak. Jangan bilang kamu tidak berharga karena kamu tidak. Jangan bilang kamu bukan apa-apa karena kamu segalanya bagiku Lisa.. Kamu adalah duniaku" ketulusan meluap melalui mata kucingnya yang menatap lurus ke arahku.

"Kamu tidak pernah gagal menyanjung hatiku Jennie Kim, kamu tahu itu? Apa yang telah kulakukan hingga pantas mendapatkan bidadari sepertimu?"

Tetapi tanpa menjawab pertanyaanku, pacarki yang terkasih menciumku dengan penuh gairah tetapi lembut. Aku hanya bisa tersenyum di sela-sela ciuman kami.

"Bagaimana aku bisa menyelesaikan ceritaku jika kita terus berciuman di antaranya?" Kataku sambil tertawa setelah ciuman itu.

Jennie tertawa ringan sambil menepuk dadaku pelan, "Aku sangat merindukanmu. Jika otakku tidak membutuhkan jawaban untuk ketenangan pikiran, aku ingin sekali merasakanmu di dalam diriku sekarang." dia berbisik di kulit leherku. Fvck. Itu membuat semua rambut kecil di tengkuk dan lenganku berdiri.

"Kamu pasti tahu bagaimana menjadi nakal saat berbicara serius RubyJane. Kamu sangat suka menggoda dan membuatku frustrasi, bukan?" Ucapku sambil membelai rambutnya.

Dia tertawa terbahak-bahak kali ini, tawa yang ingin kudengar seumur hidupku. "Mengapa kamu tidak bergegas dan menyelesaikan mengungkapkan semuanya kepadaku sehingga kita bisa bersenang-senang sepanjang malam?"

Anak kucing ini benar-benar akhir dariku! Aku tahu ini bukan waktu yang tepat untuk terangsang, tapi pangsit ini benar-benar menguji hormonku. Lucu bagaimana kita menangis kemudian tertawa kemudian menjadi serius kemudian bercumbu selama seluruh pembicaraan ini. Apakah kita gila? Tapi aku kira, ini sudah menjadi hal kami dalam hubungan kami, merasakan emosi yang berbeda sekaligus. Dengan Jennie Kim, rasanya benar untuk menjadi gila seperti ini.

Aku menelan ludah dengan susah payah untuk mengangkat bahuku yang sakit dan melanjutkan narasiku, "Dan keesokan harinya ketika aku bangun di klinik tanpamu di sana dan menyadari apa yang telah terjadi, satu hal muncul di benakku.. Aku ingin kamu bersamaku tidak peduli apa dan jika uang adalah halangan untuk bersamamu, ayahku pasti akan senang membantuku dengan itu. Itu sebabnya aku pergi ke pasar dan meneleponnya. Dia tidak ragu-ragu, dia mengatakan kepadaku bahwa dia akan menunggu kita di pasar keesokan paginya. Tapi jalannya acara tidak menguntungkanku.. Aku menemukan bahwa desa itu dijual dan keamanan tersebar di mana-mana, aku tahu bahwa mereka adalah anak buah Kai." Aku mengepalkan tinjuku karena kemarahan terhadap Kai mulai bangkit kembali jauh di dalam diriku. Tapi Jennie menahannya dan mengaitkan jarinya dengan jariku yang membuatku tenang seketika.

Aku berdeham dan berbicara lagi, "Aku tahu ada yang tidak beres hari itu. Apalagi saat malam tiba. Aku bisa merasakan kegelisahan di sekujur tubuhku. Dan ya, instingku tidak salah, mereka membakar rumah kami bersamaku dan nenek di dalamnya. Bagaimana mereka bisa melakukan itu? Aku sangat marah saat itu. Nenek ada di sana, dia tidak pantas diperlakukan seperti itu. Nenek seharusnya tidak termasuk dengan rasa tidak aman Kai terhadapku. Jika dia membenciku, nenek harus keluar dari itu.. Dia bermain tidak adil sejak awal.." air mataku mengkhianatiku mengingat bagaimana nenekku hampir kehilangan napas karena asap.

Jennie menyeka air mataku dan mengecup bibirku. "Maaf.. Itu semua karena aku.. Kamu dan nenek sangat menderita karena aku. Maaf sayang.. maafkan aku." katanya sambil menangis sementara dahinya menempel di dahiku.

Aku hanya memeluknya erat dan meletakkan kepalanya di ceruk leherku. "Ini bukan salahmu. Ini kesalahan Kai dan keegoisannya.. Jangan pernah menyalahkan dirimu sendiri sayang."

Dia tidak menjawab jadi aku melanjutkan berbicara lagi, "Tapi untungnya kami selamat. Kami menggunakan pintu belakang untuk melarikan diri.. Semua keamanan ada di depan rumah menyaksikan rumah kami terbakar habis, itu sebabnya aku dan nenek naik perahu yang aku sewa tanpa halangan dan tanpa ketahuan. Aku sangat lega saat kami sampai di pasar.. Kami bersembunyi di toko Paman Seungri sampai subuh ketika ayahku tiba menggunakan kapal pesiar yang akan membawa kami ke titik utama Jeju di mana bandara berada. Dia mengatakan kepadaku bahwa akan pergi ke Thailand untuk membuat rencana yang tepat tentang bagaimana mendapatkanmu kembali dan bagaimana membantu perusahaanmu untuk bebas dari hutang.. Ayahku sangat cerdas, dia mengatakan kepadaku bahwa di dunia bisnis, permainan kotor dimainkan. Seperti yang Kai dan ayahnya lakukan pada orang tuamu. Jika Kai suka bermain kotor, pasti dia menyembunyikan sesuatu yang kotor di dalam lengan bajunya. Jadi aku setuju dengannya dan kami terbang ke Thailand."

Aku menarik napas dalam-dalam dan memeluk pinggang Jennie. Kepalanya masih terkubur di ceruk leherku. "Maafkan aku karena meninggalkan Korea tanpa memberitahumu. Segalanya di luar kendali dan satu-satunya yang ada di pikiranku adalah mendapatkanmu kembali." Aku berbisik di pelipisnya.

Dia menanamkan ciuman lembut di leherku dan tidak berbicara. Mungkin dia terlalu lelah untuk berbicara. Aku mengusap punggungnya pelan dan melanjutkan, "Ketika kami sampai di Thailand, ayahku tidak membuang waktu lagi dan menyewa detektif swasta paling andal di seluruh Asia untuk mengumpulkan informasi tentang Kai dan ayahnya. Dia mempekerjakan 5 orang yang langsung memulai pekerjaan mereka. Ayahku mengatakan kepadaku bahwa dia tidak ingin hal yang sama yang terjadi antara dia dan ibuku terjadi lagi padaku itu sebabnya dia rela melakukan segalanya hanya untuk membiarkanku memiliki cinta dalam hidupku lagi, yaitu kamu, Nini-ku." Aku berhenti berbicara untuk mencium keningnya.

"Aku mencintaimu Lisa." dia dengan lemah mengucapkan dengan suara serak. 

"Aku juga mencintaimu sayang." Aku menjawab dengan lembut.

Aku menarik napas dalam-dalam dan berkata, "Setelah dua bulan penyelidikan, kami akhirnya mendapatkan semua informasi yang diperlukan. Dan kami benar, Kai dan ayahnya telah melakukan beberapa hal ilegal selama bertahun-tahun. Kami bahkan menemukan bahwa dia menyabotase perusahaan ayahmu dan dengan sengaja menjatuhkannya karena alasan apa pun yang dia miliki."

Jennie mencengkeram tangannya di pinggangku, "Itu karena aku.. Dia menyukaiku bahkan sebelumnya. Dia sengaja menjatuhkan perusahaan kami sehingga ayahku akan meminta bantuannya dan menguburnya dengan hutang yang dia tahu ayahku tidak bisa membayarnya. Dia menggunakannya agar dia bisa memaksa ayahku untuk mengizinkanku menikah dengannya.." dan dengan itu kemarahanku terhadapnya semakin meningkat. Sungguh binatang yang berwujud manusia.

"Fvck dia. Dia benar-benar bermain kotor selama ini. Tapi aku senang aku tidak terlambat. Aku senang, aku bisa mengirim semua bukti ke ayahmu sebelum dia sempat menikahimu. Yah, itu semua dalam rencananya, kami tahu bahwa dia berada di Jepang saat itu melakukan hal-hal ilegal dan aku berencana untuk mengirimkannya sehari setelah dia tiba di Korea. Semuanya berjalan baik sesuai rencana, kurasa.." Aku menghela nafas puas.

Aku merasa Jennie mengangkat kepalanya dan mataku bertemu dengan matanya, dia gemetar dan aku tidak tahu kenapa. Aku memegang bahunya dengan kuat dan membiarkan dia berbicara, "Dia jahat.. Dia.. Dia hampir memperkosaku.." katanya dengan air mata berlinang.

Mataku terbelalak dan yang kuinginkan hanyalah membunuh Kim Jongin sialan itu.

--------

My Safe Haven [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang