Chapter 35: Promise

2.4K 355 13
                                    

Jennie POV

"Kembalilah bersamaku ke Seoul Jennie dan tidak ada hal buruk yang akan terjadi." Kai berkata dengan tenang.

"Tidak, dia tidak akan ikut denganmu. Dia akan tinggal di sini, bersamaku." Lisa adalah orang yang menjawab dan kemarahan terlihat di suaranya.

"Kurasa kau menginginkan transaksi berdarah Lalisa Choi." Kata Kai mengejek Lisa. Dia kemudian mengambil pistol dari salah satu anak buahnya dan mengarahkannya ke nenek dan tanpa ragu-ragu, dia menarik pelatuknya dan ledakan keras terdengar di seluruh rumah yang membuatku dan Lisa tersentak.

"Nenek!"

Mata Lisa melebar ketakutan. Dia menatap lurus ke arah nenek, begitu juga aku. Dan syukurlah, Kai sengaja menembak tanah di samping kaki nenek. Dia memegangi dadanya dan teror terlukis di wajahnya. Dan setelah beberapa detik, dia kehilangan kesadarannya karena ketakutan. Aku segera pergi ke tempatnya dan menangkapnya lalu membaringkannya dengan lembut di lantai.

Lisa dengan cepat berlari ke arah Kai karena murka, dia sangat marah sekarang. Dia meninju wajah Kai lagi dan untuk kedua kalinya, dia jatuh ke lantai.

"Fvck you!!" Lisa hendak melompat ke tubuh Kai ketika salah satu pria mendorong Lisa dengan keras yang membuatnya tersandung dan tergeletak di tanah.

"Lisa!" Aku berteriak dan berlari ke arahnya. Aku benci melihat Lisa dan nenek seperti ini. Mereka terluka karena aku.

Aku menangkup wajahnya begitu aku mencapainya. "Ya Tuhan! Sayang, kamu baik-baik saja?"

Dia mengangguk, "Selama kamu di sini bersamaku dan aku akan selalu baik-baik saja Jennie." katanya sambil menatap lurus ke mataku. Aku tidak bisa menahan air mata, tolong Tuhan, bantu kami. Tolong.

"Aku akan memberitahumu untuk terakhir kalinya Jennie, ikutlah denganku dalam damai dan tidak akan terjadi apa-apa." Kai berkata dengan tegas.

Pikiranku sedang kacau sekarang. Aku tidak tahu harus berbuat apa. Aku tidak ingin meninggalkan Lisa. Kami akan menikah besok, aku akan menjadi istrinya dan dia akan menjadi milikku. Maka semuanya akan baik-baik saja. Tapi mengapa ini terjadi? Hidup ini menikmati mengolok-olok aku.

Aku sangat takut sekarang, ini jauh lebih buruk dari yang aku harapkan. Bagaimana jika Kai akan menembak Lisa? Atau nenek? Bagaimana jika, dia akan membunuh mereka? Fvck! Tidak!!!

"AKU BILANG, DIA TIDAK AKAN IKUT DENGANMU!! APA KAU BODOH?!" Lisa berdiri dan menghadap Kai. Dia mengertakkan gigi dan mengepalkan tinjunya.

Tapi Kai tidak mendengarkan. Dia mencengkeram pinggangku dengan kasar yang membuatku menabrak dadanya.

"LEPASKAN TANGANMU DARI PACARKU!!" Lisa berteriak marah.

____

Author POV

Lisa hendak menarik Jennie kembali tetapi Kai mengarahkan pistol ke arahnya. 

"Satu langkah lagi dan aku akan menembakmu." Kai memperingatkannya.

"Kau cukup beruntung karena aku menginstruksikan anak buahku untuk tidak ikut campur dengan kami. Aku masih memberimu bantuan Lisa. Biarkan Jennie ikut denganku karena Seoul adalah tempatnya!" dia melanjutkan.

Kemarahan di dalam tubuh Lisa berlipat tiga dan dia cukup siap untuk mematahkan leher Kai tetapi yang terakhir tidak bermain adil. Dia punya pistol sementara Lisa tidak punya apa-apa. Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, dia merasa putus asa.

Jennie di sisi lain melakukan yang terbaik untuk melepaskan cengkeraman Kai sambil menangis dan gemetar. Dia ketakutan. Dia membenci Kai karena menjadi orang bodoh yang egois seperti orang tuanya.

"Kai. Kumohon. Hentikan ini. Lisa adalah orang yang kucintai dan di mana dia berada, adalah tempat yang kuinginkan. Kumohon. Aku mohon." Jennie memohon menghadap Kai sementara air mata terus mengalir di wajahnya.

"Tidak Jennie! KAU AKAN IKUT DENGANKU APAKAH KAU SUKA ATAU TIDAK!!" Kai menggonggong di wajah Jennie.

"KAU PIKIR SIAPA KAU BERTERIAK PADA JENNIE SEPERTI ITU!!!" Lisa tidak tahan lagi, dia akan mencekik Kai tetapi Kai terlalu cepat menarik pelatuk dan menembak Lisa hingga tubuhnya menyentuh tanah.

Mata Jennie semakin besar melihat cinta dalam hidupnya jatuh ke tanah dengan darah yang menetes di tubuhnya. Dia mendorong Kai dengan sekuat tenaga dan berlari ke tubuh Lisa.

"Lisaaaaa!" dia mencapai tubuh Lisa. Dia berantakan menangis dan tubuhnya tidak akan berhenti gemetar karena segalanya.

"Sayang, ssst. Jangan menangis. Aku baik-baik saja. Ini hanya bahuku. Aku baik-baik saja." Lisa meyakinkannya.

"Tidaaaak! Kamu berdarah hebat Lisa." Kata Jennie sambil melihat luka Lisa. Dia kemudian membantu Lisa duduk di tanah dengan nyaman.

"Aku sudah memperingatkanmu Choi! Aku sudah memperingatkanmu tapi kau tidak mendengarkan!! Sekarang Jennie, pilih! Ikutlah denganku dengan damai dan aku akan membuatnya hidup atau tetap melawan dan aku akan menembaknya." Kai di belakang mereka dengan kesal berbicara.

Jennie tidak bisa berpikir jernih saat ini tetapi ada satu hal yang dia yakini, dia ingin Lisa dan neneknya aman dan menolak Kai tidak akan membawanya ke sana.

Dia menarik napas dalam-dalam dan menatap Lisa. Meskipun berat baginya terutama melihat Lisa dalam keadaannya tetapi Jennie tidak ingin itu berlanjut lebih jauh yang dapat menyebabkan hidup Lisa berakhir. Ia menangkup wajah Lisa dan menatap lurus ke arah mata rusa betinanya, Jennie tahu bahwa Lisa sedang berusaha untuk berani di hadapannya. Dan dia hanya bisa menangis lebih keras memikirkan betapa tidak egoisnya pacarnya. Kali ini, dia juga ingin tidak mementingkan diri sendiri, dia rela mengorbankan kebahagiaannya sendiri demi keselamatan Lisa karena itu yang terpenting baginya, nyawa Lisa. Karena hidup Lisa adalah hidupnya juga.

Sulit bagi Jennie untuk mengucapkan kata-kata itu, tetapi dia harus melakukannya. Dia menutup matanya dengan kuat selama 5 detik dan kemudian menghadap Lisa lagi.

"Lisaaa. Sayang. Aku tidak ingin meninggalkanmu tapi aku membutuhkanmu untuk hidup. Kita tidak punya pilihan. Aku lebih suka pergi dengan mengetahui bahwa kamu masih hidup daripada tinggal tapi tanpamu. Aku akan pergi dengan Kai." katanya dengan suara tangis yang gemetar.

"Tidak Nini. Tidaaak." Lisa memohon sambil memegang tangan Jennie. Air mata yang dia tahan untuk tidak melepaskan mengkhianatinya.

"Jangan khawatir. Aku akan baik-baik saja. Aku akan bicara lagi dengan orang tuaku. Aku berjanji akan kembali untukmu sayang. Jadi tolong pikirkan keselamatanmu dan nenek dulu." Jennie mencoba tersenyum lemah.

"Sayang. Aku tidak bisa.. Tanpamu.. Aku tidak bisa.." Suara Lisa bergetar dalam kesedihan.

"Kamu bisa Lisa. Aku tahu kamu bisa. Lakukan ini untukku sayang. Dan percayalah, aku akan kembali padamu karena bersamamu adalah tempatku berada. Tidak ada tempat lain." Jennie tidak membiarkan Lisa berbicara, dia meraih leher Lisa dan mencium Lisa dengan lembut.

"Aku mencintaimu Lili-ku." Ucap Jennie dengan lembut setelah ciuman itu tapi Lisa hanya memegang tangan Jennie dengan erat tidak ingin gadis itu pergi.

"Lepaskan sayang. Tolong." Jennie memohon melihat keadaan Lisa yang menyedihkan.

"Aku mencintaimu Nini. Aku akan menjemputmu kembali. Aku berjanji. Aku akan mendapatkanmu kembali." Lisa mengucapkan dan akhirnya membiarkan Jennie pergi.

Tapi sebelum Jennie berdiri, dia mencium bibir Lisa untuk terakhir kalinya, satu-satunya bibir yang ingin dia cium setiap hari dalam hidupnya. Setelah ciuman, dia menyeka air mata Lisa lalu mencondongkan tubuh ke depan ke telinga Lisa dan berbisik,

"Aku hanya milikmu, aku janji."

---------

My Safe Haven [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang