Chapter 14: Market 1

3.6K 483 17
                                    

Lisa POV

Ketika Jennie bertanya padaku tentang Yubi, aku hanya bisa merasakan rasa sakit yang hampir membunuhku 2 tahun yang lalu. Tiba-tiba aku merasakan duniaku hancur lagi, tetapi ketika Jennie memegang tanganku, semuanya menghilang, rasa sakitnya hilang begitu dia menyentuhku. Dan ketika aku menatap matanya, aku melihat kedamaian yang aku butuhkan dan melihat tempat di mana aku seharusnya berada. Dan saat dia menciumku, di sana aku menemukan jawabanku, aku di rumah. Dia adalah rumahku. Sekarang aku akhirnya menyadari bahwa aku mencintai Jennie. Aku sangat mencintai dia.

---

"Nini, mau sarapan dulu? Aku belum makan dan aku lapar." Aku berkata padanya begitu kami turun dari kapal.

"Ya ya, aku juga belum makan. Aku lupa, aku terlalu bersemangat." katanya malu-malu yang membuatku tertawa.

"Okay. Breakfast it is." Kataku dengan gembira sambil memegang tangannya.

Pasar cukup ramai hari ini karena ini hari Jumat. Orang-orang tersebar di mana-mana. Item yang berbeda ditampilkan di setiap lorong dan di samping jalur.

Aku menatap Jennie dan aku melihat bagaimana matanya berkilauan karena kegembiraan, dia terus melihat ke kiri dan ke kanan dengan senyum gembira. Dia lucu saat bertingkah seperti anak kecil.

Aku baru saja akan bertanya pada Jennie apakah dia belum pernah ke pasar sebelumnya, tapi aku lupa bahwa "dia masih tidak mengingat apapun". Tapi aku percaya padanya, aku masih akan menunggu dia terbuka. Jadi aku hanya membuang ide meminta untuk menghindari komplikasi.

Aku membawanya ke restoran kecil tempat Nenek bekerja. Itu hanya restoran sederhana dan makanan mereka pasti yang terbaik tapi tidak mahal.

Restoran itu penuh dan tidak ada meja yang dibiarkan kosong. Aku baru saja akan berbalik dan membawa Jennie ke restoran yang berbeda ketika aku mendengar seseorang meneriakkan namaku.

"Lisa!" membuatku menoleh ke arah suara itu. Dan disana aku melihat Nayeon, dia adalah pelayan pengganti Nenekku disini.

"Nayeon-shii!" Kataku dan membuka tanganku untuk memeluknya yang dengan senang hati dia terima. Nayeon hanya setahun lebih tua dariku dan aku tidak repot-repot memanggilnya unnie karena aku tahu dia tidak akan menyukainya.

"Hmmm. Hmm." Aku mendengar pangsit kecil di sampingku berdeham yang membuatku melepaskan pelukannya.

"Uhm, ya. Nayeon, ini Jennie, dia tinggal bersamaku dan nenek, dan Nini, ini Nayeon, dia temanku dan dia adalah pekerja pengganti Nenek di sini sejak dia berhenti bekerja." Aku memperkenalkan mereka satu sama lain.

Mereka hanya tersenyum canggung satu sama lain tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Aku bisa merasakan ketegangan yang berat di antara mereka. Aku melihat Jennie memelototiku seolah dia bisa memakanku hidup-hidup. Aku tiba-tiba merasa kedinginan. Ya ampun! Apa ini?

---

Jennie POV

Bagaimana bisa Lisa memeluk gadis lain di depanku? Dan hanya dengan menatap gadis itu, aku tahu bahwa dia menyukai Lisa. Shit! Aku marah. Jika ini yang namanya cemburu, sial, aku tidak suka perasaan ini. Aku ingin memenggal kepala gadis itu dan membuangnya ke laut.

Dan Lisa ini benar-benar idiot, dia hanya memperkenalkanku sebagai seseorang yang tinggal bersamanya dan neneknya, ya Lisa, tinggal bersamamu dan bercinta denganmu, brengsek bodoh!

Berhentilah menjadi bodoh Jennie Kim! Dan itu memukulku. Ya benar, mengapa aku menjadi bodoh? Berengsek! Mengapa aku menjadi seperti ini? Dia bukan milikku. Aku bahkan bukan pacarnya. Tapi demi Pete! Kami berciuman dan kami bahkan bercinta! Apakah itu bahkan bercinta? Ya Tuhan! Sekarang aku bingung. Aku tidak tahu apa labelku pada kehidupan Lisa.

"Lisa-shii, apakah kamu di sini untuk makan?" pikiranku terpotong ketika gadis itu berbicara. Darahku mendidih mendengarnya berusaha terdengar manis menyebut nama Lisa. Menggerutu! Kau terdengar seperti kambing yang disiram air.

"Ya. Tapi sepertinya tidak ada ruang kosong lagi." Lisa menjawab sambil tersenyum malu pada gadis itu. Bodoh! Tersenyumlah lebih banyak dan aku akan mengiris bibirmu.

"Jangan khawatir. Aku akan meminta Jackson untuk membawakan kalian berdua. Aku yakin Chef Jay akan senang mengetahui kamu ada di sini. Kamu tahu dia berutang banyak pada nenek." Nayeon berkata kepada Lisa sambil meletakkan tangannya di bahu Lisa sambil menggigit bibir bawahnya seolah hanya mereka yang berada di dalam meja lain untuk restoran.

Itu dia! Aku sudah muak melihatnya menggoda Lisa!

Aku mendorong tangannya dari bahu Lisa, "Ayo bawa meja, Lisa dan aku sudah kelaparan." Kataku pada Nayeon tapi aku menghadap Lisa menatap matanya dengan mata marah.

Aku melihat Lisa menelan ludah dengan susah payah. Ya Lisa, takutlah padaku.

"O-oke." Jawab Nayeon terbata-bata.

Tapi sebelum Nayeon berbalik, aku dengan kasar meraih kepala Lisa dan menempelkan bibirku ke bibirnya, menciumnya dalam-dalam dan keras. Tak lama, aku merasakan Lisa merespon ciumanku dan dia meletakkan tangannya di samping pinggangku. Gadis baik Lalisa! Tunjukkan pada mereka siapa pemilikmu!

"Ehem." Kudengar Nayeon berdeham menandakan dia masih di depan kami.

Aku berhenti mencium Lisa dan menghadap Nayeon yang kaget dan dengan wajah murung.

"Maaf. Aku benar-benar kelaparan. Tapi sekarang, aku kenyang." Aku tersenyum pada Nayeon. Dan aku bersumpah demi Tuhan, aku melihatnya memutar matanya. jalang!

"Ayo pergi Lis, aku tidak lapar lagi." Kataku menghadap Lisa yang sekarang tercengang mencoba memproses apa yang baru saja terjadi.

Tanpa dia izinkan untuk mengatakan sepatah kata pun kepada Nayeon, aku menyeretnya keluar dari restoran.

Setelah kami keluar dari restoran, aku melepaskan tangan Lisa dan berjalan di depannya tanpa melihat ke belakang. Aku marah! Dan aku benci perasaan ini di dalam tubuhku sekarang.

"Jennie!" Aku mendengarnya berteriak tapi aku mengabaikannya.

Aku mendengar langkah kaki berlari ke arahku dan setelah beberapa saat aku merasakan tangan Lisa meraih pergelangan tanganku.

"Apa itu Nini?" dia bertanya dengan suara prihatin.

Aku tidak menjawab, aku hanya mendorong tangannya menjauh tanpa menghadapnya. Tapi Lisa dengan cepat berlari ke arah depanku dan menangkup wajahku memaksaku untuk menghadapnya.

"Apakah kamu marah? Apa salahku?" katanya sambil menatap lurus ke mataku.

Saat aku melihat bola cokelatnya yang indah, semuanya tampak hilang dalam sekejap mata. Semua frustrasi dan kemarahan dalam diriku hilang dan yang tersisa hanyalah perasaan yang akhirnya aku akui pada diriku sendiri, Aku mencintainya. Aku jatuh cinta dengan Lalisa Choi.

Aku tidak mengatakan sepatah kata pun. Aku hanya mencondongkan tubuh ke depan ke kepalanya lalu kembali menangkap bibirnya dan menciumnya dengan begitu banyak kelembutan dan gairah.

My Safe Haven [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang