Chapter 55: J's

2.5K 331 5
                                    

Lisa POV

"Bagaimana hal-hal yang aku minta kau lakukan?" Aku sedang menelepon sekarang, berbicara dengan Hanbin.

"Semuanya sudah siap young master. Para insinyur dan arsitek sebenarnya melakukan pekerjaan yang sangat baik." Dia menjawab dengan riang.

"Yah! Panggil aku Lisa, hentikan nama young master itu karena aku membencinya." Aku mengeluh.

"Tapi ayahmu akan marah jika.." Aku tidak membiarkannya selesai berbicara.

"Kalau begitu panggil aku seperti itu jika dia ada tapi jika hanya kita berdua, panggil aku Lisa." Aku dengan tegas menginstruksikannya. Aku sangat benci dipanggil young master, itu terlalu ekstra untukku.

"O-oke. Lisa." jawabnya yang membuatku tersenyum.

"Terima kasih Hanbin. Dan terima kasih telah mengelola renovasi pulau. Ngomong-ngomong, apakah kau sudah menjelaskan kepada penduduk desa tentang aku?" Aku bertanya dengan sopan.

"Uhm, ya. Mereka cukup kaget tapi senang mendengar bahwa kamu masih hidup.. Sebenarnya kamu punya satu teman di sini bernama Seulgi yang terus membombardir dan menggangguku, dia memaksaku untuk memberitahunya di mana lokasimu sekarang. Dia bahkan mengancam akan membunuhku jika dia tahu bahwa aku hanya berbohong bahwa kamu masih hidup. Dia butuh bukti menurut dia." Hanbin mengerang di seberang.

Aku hanya tertawa mendengar tentang Seulgi. Dia selalu seperti itu, sekarang aku merasa bersalah karena menyuruh Hanbin untuk tidak memberitahu siapa pun bahwa aku di Seoul.

"Jangan khawatir, dia akan menjadi orang pertama yang akan kuhadapi ketika aku sampai di desa besok." Aku mengucapkan.

"Ya. Jadi jam berapa kamu akan tiba di sini besok? Agar aku bisa menyiapkan pesta kecil yang kamu rencanakan di dekat pantai tepat waktu."

"Aku akan ke sana jam 10 pagi. Dengan ayahku dan Jennie bersama putra kami. Dan ya, juga dengan Jisoo dan Rosie, teman-teman Jennie." Aku memberitahu dia.

"Ow. Oke kalau begitu. Apakah ada hal lain yang kamu ingin aku lakukan?" semburnya tapi sekarang dengan suara lemah. Suaranya menjadi sedih tiba-tiba. Mengapa demikian?

Aku hanya mengangkat bahu dan berkata, "Tidak ada. Tunggu saja kedatangan kami besok. Terima kasih banyak Hanbin terutama untuk kerja kerasmu." Aku menyatakan dengan tulus.

"Aniya. Bagaimanapun, ini adalah pekerjaanku. Sampai jumpa besok young master." Aku akan mengomel lagi tentang memanggilku young master tapi dia terlalu cepat untuk mematikan telpon. Aku hanya menghela nafas dan turun ke bawah di mana Jennie dan anakku berada.

Aku di sini di Mansion Kim. Aku tinggal di sini setelah percakapan emosionalku dengan orang tua Jennie seminggu yang lalu. Orang tuanya memberiku restu untuk menikahi Nini-ku dan aku tidak bisa lebih berterima kasih kepada mereka.

Jennie belum tahu tentang ini, satu-satunya yang dia tahu adalah aku berbicara dengan orang tuanya dan memperkenalkan diri dengan baik kepada mereka. Dia tampaknya senang tentang itu, setidaknya, orang tuanya sudah menerimaku sebagai pasangannya.

Mrs. dan Mr. Kim melakukan apa yang aku katakan, mereka perlahan mengisi semua bagian yang hilang yang dibutuhkan Jennie dari mereka dan aku sangat senang melihat cinta dalam hidupku benar-benar bahagia berinteraksi dengan orang tuanya. Lagipula mereka tidak seburuk itu.

"Apakah menurutmu daddy akan menyukai apa yang kita masak untuk makan siang mommy?" Aku mendengar suara kecil SungJae dari dapur. Dan oh, dia sudah menjadi Manoban sekarang, kami memprosesnya sehari setelah kejadian di penjara.

"Tentu saja, ini favoritnya ditambah kita yang menyiapkan ini, dia pasti akan menyukainya jutaan kali. Jika tidak, aku akan menuangkan sup panas ke kepalanya.." cintaku? jawaban pacarnya yang membuat mereka berdua terkikik dan aku pun ikut tersenyum.

My Safe Haven [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang