Jennie POV
Lisa bangun pagi-pagi karena ini hari Senin, dia akan pergi memancing. Tapi aku tidak ingin melepaskannya, aku memeluknya erat-erat sambil terus merengek.
"Babyyy. Bisakah kamu melewatkan memancing dan tinggal di sini bersamaku? Please?" Aku memohon padanya.
"Aku ingin sekali. Tapi sayang, aku harus bekerja keras dan mendapatkan banyak uang untuk cincinmu. Aku ingin memberimu cincin yang layak." dia beralasan yang membuatku sedikit bersalah karena menjadi pacar yang membutuhkan.
"Bahkan jika kamu memberiku cincin plastik, aku tetap akan menjadi gadis paling bahagia di dunia. Kamu tidak perlu bekerja lebih keras dan membeli yang mahal." Aku meyakinkannya bahwa tidak peduli cincin apa yang akan dia berikan kepadaku, aku akan tetap menerimanya.
"Tidak. Kamu pantas mendapatkan yang bagus. Dan jangan khawatir, aku punya sedikit tabungan. Hanya sedikit lebih banyak uang maka aku bisa membelinya." dia menjawab.
Aku dapat meminta Rosie untuk meminjamkan kami uang untuk cincin itu, tetapi aku tidak berpikir bahwa Lisa akan menyukainya. Itu bisa memukul egonya dan merasa terhina, jadi aku hanya mengabaikan pikiran itu dan membiarkannya melakukan apa yang ingin dia lakukan.
"Baiklah kalau begitu. Tapi aku merasa tidak enak karena tidak bisa membantumu tentang apa pun." Aku menghela nafas.
"Ssst. Aku bisa mengaturnya.Oke? Tenang saja sayang. Aku mengerti. Setelah lamaran, mari kita bicara bagaimana kita akan membuat pernikahan, oke?"
"Ya. Tentang itu, kamu tahu, pernikahan sipil akan baik-baik saja. Aku ingin menikahimu sesegera mungkin. Kamu tahu, jika itu pernikahan gereja, itu akan memakan banyak waktu untuk persiapan." Aku memberitahunya.
Dan ya, aaku menginginkan pernikahan sipil di mana kami hanya membutuhkan beberapa saksi yang mungkin adalah nenek dan Rosie, dan tentu saja hanya pejabat pemerintah untuk menikahkan kami. Aku tahu Lisa, dia ingin segalanya sempurna untukku dan aku tahu dia akan menyukai pernikahan gereja tetapi mengetahui berapa banyak uang yang kami butuhkan untuk mewujudkannya, itu tidak bagiku. Dia akan bekerja keras untuk mendapatkan uang dan pasti, itu akan memakan waktu. Kita kehabisan waktu. Kami tidak tahu kapan ayahku akan menemukanku.
Aku tahu dia akan mengeluh saat dia mengambil napas dalam-dalam dan membuka mulutnya untuk berbicara. Tapi aku menghentikannya berbicara dengan mencium bibirnya yang montok dan lezat.
“Ssst. Jangan mengeluh. Aku ingin segera menjadi istrimu agar kecemasan dan ketakutan kehilanganmu ini berakhir. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi besok sayang. Kita bisa melakukan pernikahan gereja di masa depan. jika kamu mau. Dan aku akan membantumu mendapatkan uang untuk itu. Aku bisa melamar pekerjaan di pasar dan sekali lagi, tolong, jangan mengeluh. Seharusnya kita berdua dalam hal ini bersama-sama. ya?" Kataku setelah melepaskan ciuman kami.
Dia hanya menatapku selama beberapa menit. Sepertinya dia mencoba mengingat seluruh wajahku tapi tidak dengan cara yang tidak nyaman. Itu membuatku merinding di dalam berbicara dengan jujur.
"Sial! Aku sangat beruntung memilikimu, kamu tahu itu?" katanya sambil tersenyum penuh kasih. Oh betapa aku menyukai senyum itu.
"Jadi, kamu akan melewatkan memancing hari ini dan tinggal bersamaku?" Aku bertanya pada Lisa dengan main-main.
"Tetap saja tidak. Aku juga ingin menikahimu sesegera mungkin. Jadi sekarang, aku harus bergegas membeli cincin sialan itu untuk bayiku." selalu Lalisa yang sombong.
Aku tidak bisa menahan tawa karena kata-katanya. Dia sangat menggemaskan dalam segala hal. Aku jatuh lebih dalam dan lebih dalam setiap saat. Ya ampun! Aku mendapatkannya sangat buruk untuk Lalisa Choi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Safe Haven [JENLISA]
RomanceAku tidak pernah berpikir bahwa melarikan diri akan membawaku kepadamu, kamu adalah tempat yang aman untukku. Denganmu, semuanya baik-baik saja. Aku mencintaimu Lisaku. Sekarang setelah kamu bersamaku, tidak ada yang bisa menyakitimu. Aku akan membu...