Chapter 17: She's Back

3.3K 427 4
                                    

Lisa POV

Malam masih muda. Kami semua sudah selesai dengan makan malam kami dan sekarang berkumpul di sekitar meja panjang. Seulgi menginstruksikan kami untuk menyajikan minuman dari konter minuman karena dia akan menjamu tamu lain di tempat tersebut.

"Apakah kamu ingin minum Nini?" Aku bertanya pada Jennie yang di sampingku memainkan jariku.

"Bolehkah aku minum minuman non-alkohol? Aku tidak merasa mabuk malam ini." dia berkata.

"Oke. Aku akan memberimu mocktail kalau begitu. Permisi sebentar." Jawabku mencium pelipisnya lalu pergi ke konter minuman meninggalkannya di kursinya.

---

Jennie POV

Setelah Lisa pergi untuk mengambil minuman kami, pria yang bernama Jungkook mendekatiku, sebenarnya, aku merasa tidak nyaman berada di dekatnya, aku memperhatikan bahwa dia terus melirikku sejak tadi.

"Hai." katanya dan duduk di kursi di sampingku.

"Hai." Aku menjawab dengan dingin.

"Apakah kau pacar Lisa?" Dia bertanya.

"Hmmm. Tidak. Belum." Aku menjawab dengan menekankan kata belum.

"Oh, begitu. Jadi kau masih lajang? Mau berdansa denganku?" katanya sambil menunjuk ruang terbuka di samping speaker tempat tamu lain menari di bawah lampu warna-warni.

Apa yang harus aku lakukan? Aku tidak ingin bersikap kasar tetapi aku tidak suka gagasan menjadi dekat dengan orang lain selain Lisa. Dan orang ini membuatku merasa sangat tidak nyaman. Ya Tuhan! Lisa tolong, cepat kembali ke sini.

Dan seolah doa yang terkabul, aku mendengar Lisa berbicara dari belakang, "Maaf Kook tapi dia akan berdansa denganku. Tidak denganmu." katanya dengan suara keras.

Dia tidak membiarkan Jungkook merespon, dia dengan cepat meraih tanganku dan menarikku ke area dansa.

"Aku minta maaf tentang Jungkook, dia terkadang brengsek. Dia suka memprovokasiku." katanya sambil meletakkan tanganku di bahunya.

"Tidak. Tidak apa-apa. Tapi aku senang kamu kembali, aku tidak benar-benar ingin berdansa dengannya." kataku dan aku merasakan tangannya menempel di pinggangku.

"Mengapa?" dia bertanya.

"Karena aku hanya ingin berdansa denganmu." Jawabku sambil menatap langsung ke mata rusa betinanya yang cantik yang bersinar karena lampu.

"Kamu membuat jantungku berdebar, kamu tahu itu?" dia bertanya sambil menatapku.

Aku tersenyum pada apa yang dia katakan dan menariknya lebih dekat sehingga aku bisa menyandarkan kepalaku ke ceruk lehernya.

"Kamu membuat hatiku berdebar juga Lisa, bahkan tanpa melakukan apapun." Kataku sambil meringkuk lebih dalam di lehernya.

Kami hanya diam di posisi itu sambil menggoyangkan tubuh mengikuti irama musik.


Adore You by Miley Cyrus

Oh, hey, oh

Baby, baby, yeah, are you listening?
Wondering where you've been all my life
I just started living
Oh, baby, are you listening?

When you say you love me
Know I love you more
And when you say you need me
Know I need you more
Boy, I adore you, I adore you

Baby, can you hear me?
When I'm crying out for you
I'm scared oh, so scared
But when you're near me
I feel like I'm standing with an army
Of men armed with weapons, hey, oh

When you say you love me
Know I love you more
And when you say you need me
Know I need you more
Boy, I adore you, I adore you

I love lying next to you
I could do this for eternity
You and me - we're meant to be
In holy matrimony
God knew exactly what he was doing
When he led me to you

When you say you love me
Know I love you more (I love you more)
And when you say you need me
Know I need you more
Boy, I adore you, I adore you

Ya Tuhan. Lagu itu mengungkapkan semua kata yang sangat ingin kukatakan pada Lisa. Aku sangat mengaguminya.

---

Lisa POV

Lagu itu sangat memukulku sehingga aku ingin memberi tahu Jennie betapa aku sangat mengagumi segalanya tentangnya saat ini. Ya, aku harus memberitahunya betapa aku ingin dia menjadi pacarku. Aku ingin membuatnya menjadi milikku. Aku ingin memberi tahu orang-orang di sekitar kita bahwa dia milikku, Lalisa Choi.

Aku menangkup wajahnya dengan telapak tanganku menatap lurus ke mata kucingnya dengan penuh kekaguman.

"Jennie, aku ingin memberitahumu sesuatu. I--I lo..." kata-kataku terpotong ketika seseorang meneriakkan sebuah nama, bukan hanya sebuah nama tapi nama yang sangat kubenci.

"Yubi! Kau di sini?!" Itu adalah Seulgi. Kaget terlihat di wajahnya.

Mataku mengikuti arah mereka semua menatap dan di sana, tubuhku membeku. Kengerian masa laluku keluar dari kapal pesiar kecil. Dia berjalan ke lokasi Seulgi dan memeluknya.

Aku merasa Jennie menoleh juga ke tempat aku menatap.

"Kenapa? Apakah kau tidak merindukanku adik perempuanmu? Sudah 2 tahun sejak terakhir kali aku melihatmu. Selamat ulang tahun." katanya sambil mencium pipi Seulgi.

Dia melihat sekeliling dan menyapa semua orang, "Ow. Seluruh pasukan ada di sini." katanya dengan suara geli.

Teman-teman kami mendekatinya dan memberinya pelukan dan ciuman yang sangat ramah di pipi. Mereka cekikikan dan memekik karena bahagia.

Sementara aku? Di sini, masih terjebak di tempatku. Pikiranku masih memproses semua kejadian sekarang.

Dari semua momen, mengapa sekarang? Aku baru saja akan menyatakan cintaku pada Jennie dan yang kedua setelah orang yang paling ingin aku lihat muncul entah dari mana. Bagus. Bagus sekali.

"Hei, Lisa. Kamu melamun. Siapa gadis itu? Jennie bertanya dengan rasa ingin tahu.

Tapi sebelum aku bisa menjawab, gadis yang sudah berusaha keras aku lupakan sejak 2 tahun yang lalu bertemu dengan mataku. Aku melihat bagaimana senyumnya memudar perlahan dan bagaimana matanya berubah dari yang bahagia menjadi sedih.

Dia perlahan berjalan ke tempatku berdiri, lututku gemetar dan jantungku mulai berdetak lebih keras dan lebih keras, aku bahkan tidak bisa bernapas dengan benar.

"Lisayaah." katanya begitu dia sampai di tempatku.

Aku melihat tatapannya jatuh ke tangan Jennie dan tanganku yang saling bertautan. Tapi dia mendongak lagi dan menatap lurus ke mataku. Aku bisa melihat rasa sakit melalui itu. Mengapa demikian?

"Sudah lama. Aku merindukanmu." katanya seolah-olah dia tulus.

Aku tidak tahu harus berkata apa tapi aku tidak ingin terlihat bodoh di depannya. Aku tidak ingin dia berpikir bahwa aku belum move on darinya. Karena aku sudah. Aku hanya sangat terkejut melihatnya lagi secara tak terduga.

"Ya. Sudah lama, Yubi." Semua yang bisa aku katakan berusaha terdengar keren.

"Siapa gadis cantik di sampingmu ini?" tanyanya sambil menatap Jennie dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Aku menggenggam tangan Jennie lebih erat dan berkata, "Ini Jennie, dan Jen, ini Yubi, teman lamaku."

Aku ingin memberi tahu Yubi bahwa Jennie adalah pacarku, tetapi aku tidak ingin membuat Jennie takut. Aku sangat menghormatinya. Aku harus benar-benar bertanya padanya dengan benar terlebih dahulu. Sebelum berteriak kepada dunia bahwa dia milikku.

--------

My Safe Haven [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang