Seoul, South Korea...
Masa libur sekolah telah usai. Tepat hari ini, di hari yang cerah ini menandai awal di mulainya semester baru. Semua murid di seluruh penjuru Korea Selatan kini kembali ke rutinitas semula selayaknya seorang pelajar teladan di tahun ajaran baru.
International High School...
Sama seperti pelajar pada umumnya yang begitu menantikan pergantian semester, seluruh murid IHS berbondong-bondong memasuki gerbang utama sekolah dengan langkah riang. Mereka terlihat cukup antusias menyambut tahun ajaran baru kali ini.
Terlihat di tengah lapangan IHS, para murid baru tingkat 1 yang mulai berdatangan, sekian banyak dari mereka mencoba beradaptasi dengan lingkungan sekolah yang mungkin jauh berbeda dengan ketika mereka berada di jenjang menengah pertama. Dan ada pula siswa-siswi tingkat 1 dan 2 yang kini telah berada di tingkat selanjutnya, mereka terlihat mulai berbaur dengan kerumunan yang ada di sana.
Sementara itu disisi lain, terlihat sebuah motor sport mewah memasuki lingkungan sekolah, deru mesin kuda baja itu mengundang perhatian sebagian murid yang melihatnya. Motor sport mewah itu berhenti tepat dihalaman parkir, berjajar rapi dengan kendaraan mewah lainnya. Semua murid yang ada di sana tak bisa mengalihkan pandangan mereka, kompak berdecak kagum saat pengendara motor dengan kerennya mulai melepas helm full face miliknya.
Terdengar pekikan takjub, ketika mereka melihat pemandangan dimana pengendara motor kini mulai menampakkan rupa. Sedikit terkejut mengetahui pengendara tersebut adalah seorang gadis cantik bermata monolid yang cenderung tampan, dengan penampilannya yang dilengkapi jaket kulit hitam menambah kesan keren membuatnya tampak menawan di mata semua murid.
'Woah, siapa dia? Aku tidak pernah melihatnya.'
'Sepertinya dia murid baru, mungkin saja tingkat 1'
'Aigoo, dia tak hanya cantik tapi juga sangat tampan'
'Dia keren sekali!'
Berbagai pujian dan kekaguman terlontar bersahutan membuat gadis yang menjadi pusat perhatian mereka tersenyum tipis, ia begitu menikmati sorak sorai yang ditujukan kepadanya.
Namun pujian itu tak bertahan lama ketika sebuah mobil mewah milik primadona sekolah mulai memasuki lahan parkir IHS membuat semua orang yang ada di sana mengalihkan perhatian mereka, begitu pula sosok gadis sipit itu yang kini turut menatap pusat perhatian para murid.
Pekikan kagum dan memuja terdengar begitu keras menyambut kedatangan primadona sekolah, Kim Jisoo, yang mulai keluar dari mobil miliknya diikuti sosok kekasihnya, Bae Irene. Kedua gadis cantik primadona sekolah dengan julukan Duo Visual itu kini berdiri berdampingan. Keduanya tersenyum membalas teriakan semua orang yang ada di sana.
Keduanya semakin populer setelah Jisoo juga Irene memposting foto bersama di instagram masing-masing pekan lalu. Hal itu cukup membuat semua penghuni IHS geger dan berasumsi bahwa keduanya telah menjalin kasih.
Berita kencan Jisoo dengan Irene, partner visualnya— telah menjadi trending topic di akun SNS sekolah. Tak ayal, nama mereka semakin terkenal di seluruh penjuru sekolah, bahkan hampir seluruh murid baru tingkat 1 mengetahui nama Kim Jisoo dan kekasihnya Bae Irene, Duo Visual, Primadona International High School.
Berbicara mengenai berita kencan Jisoo dan Irene, banyak dari mereka yang mendukung, banyak pula yang patah hati bahkan mundur teratur. Dua hati dari dua siswi populer kini telah bersatu mematahkan hati sebagian dari mereka yang menyimpan rasa kagum untuk keduanya. Mendengar 2 primadona IHS berkencan satu sama lain membuat mereka sadar, tidak ada kesempatan bagi mereka untuk mendekati duo visual itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUO VISUAL || Jirene
FantasyShort Story ❝ Duo Visual ❞ Jisoo x Irene Happy Reading❤️ END ••• ❝ I hope the wind will tell you how much, I Love You ❞ ❝ ...Tak semua cinta berlabuh pada pemiliknya. Tak semua cinta berpulang ke tempat yang diinginkan sebelumnya. Tak semua cinta b...