3 YEARS LATER
New York, Amerika Serikat...Pagi ini adalah pagi yang cerah. Sinar mentari mulai menerangi bumi Amerika. Jalanan kini semakin padat dipenuhi kendaraan berlalu lalang. Ribuan manusia mulai kembali melakukan rutinitas mereka seperti biasa. Begitupun dengan wanita cantik bersurai pirang yang terlihat baru saja memasuki salah satu gedung perusahaan pencakar langit.
Kim Jisoo, siapa yang tidak mengenalnya?
Wanita cantik berambut pirang, pemilik nama asli Bae Jihyun itu kini telah menjadi seorang CEO di sebuah perusahaan ternama, yakni Kim's Auto Group.
Kim's Auto Group sendiri adalah anak cabang perusahaan otomotif peninggalan mendiang Kim Kyuhyun. Berpusat di Korea, Kim's Auto Group termasuk ke dalam daftar jajaran perusahaan berkembang terbesar di Amerika.
Semenjak kepergian Kyuhyun— pemimpin perusahaan Kim's Group 5 tahun yang lalu, perusahaan itu tetap berjalan di bawah kendali Changmin yang mengambil alih sementara tugas dan tanggung jawab Kyuhyun sebelum akhirnya ia memberikan tanggung jawab itu pada pewaris tunggal keluarga Kim, yaitu Jisoo.
Setelah menyelesaikan pendidikan S-2 nya 1 tahun yang lalu, Changmin meminta Jisoo untuk menjalankan perusahaan sesuai surat wasiat yang telah di tulis oleh mendiang Kyuhyun pada saat itu. Yang mana di dalamnya Kyuhyun meminta Jisoo sebagai pewaris keluarga Kim untuk memelihara serta mengelola sebagian aset kekayaan perusahaan Kim.
Permintaan itu tertulis resmi pada surat wasiat yang ditinggalkan Kyuhyun dan menjadi hak wajib bagi Jisoo. Sehingga, setelah Jisoo menyelesaikan pendidikannya— Changmin segera membimbing keponakan tersayangnya itu untuk belajar memimpin suatu perusahaan.
Kiranya tepat 1 tahun ini, Jisoo telah menjadi seorang CEO yang berbakat. Darah yang mengalir serta keterampilannya di bidang bisnis membantu Jisoo dalam mengelola perusahaan Kim's Auto Group.
Bersungguh-sungguh dalam belajar, Jisoo hampir setiap saat mendedikasikan waktunya untuk perusahaan. Meski awalnya sulit, Jisoo akhirnya bisa mengembangkan perusahaannya dan menjadi seorang CEO yang berbakat dan disegani banyak orang.
" Selamat pagi, Mis Kim. " Sapa ramah salah seorang karyawan.
" Selamat pagi. Bekerja keraslah, semoga harimu menyenangkan. " Balas Jisoo sembari tersenyum menawan cukup membuat resepsionis wanita itu memekik girang dalam hati.
Di sepanjang perjalanan menuju ruangannya— semua karyawan Kim's Auto Group berlomba-lomba untuk menyapa dan mencoba untuk mendapatkan perhatian dari Jisoo. Berbeda dengan petinggi di perusahaan lain, sikap Jisoo yang hangat namun tetap tegas dan berkarisma membuat semua karyawan disana begitu menyukainya.
Ting!
Suara dentingan di susul dengan terbukanya pintu lift membuat Jisoo bergegas melangkahkan kakinya masuk ke dalam lift. Wanita cantik itu kemudian menekan salah satu nomor lantai dimana ruangannya berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUO VISUAL || Jirene
FantasyShort Story ❝ Duo Visual ❞ Jisoo x Irene Happy Reading❤️ END ••• ❝ I hope the wind will tell you how much, I Love You ❞ ❝ ...Tak semua cinta berlabuh pada pemiliknya. Tak semua cinta berpulang ke tempat yang diinginkan sebelumnya. Tak semua cinta b...