Chapter 21

566 100 5
                                    

Seoul, South Korea
3 January 1995

FLASHBACK

*** Jessica Side...

Hallym Hospital...

Seorang wanita cantik kini tengah berjalan menyusuri lorong rumah sakit dengan keadaan perut membuncit. Usia kandungannya sudah menginjak 7 bulan, itulah sebabnya ia mengunjungi rumah sakit besar itu untuk memeriksakan kandungan.

Jessica Jung, wanita cantik itu terus berjalan, saat di persimpangan koridor ia tiba-tiba menghentikan langkah ketika kedua netra indah miliknya memicing mendapati sosok seorang pria yang ia kenal bertingkah mencurigakan dengan berdiri di depan ruang perawatan khusus bayi baru lahir, NICU.

" Apa yang dilakukan pria brengsek itu disini? " Gumamnya pada diri sendiri.

Choi Siwon, mantan suaminya.

Dibalik tembok, Jessica bersembunyi memperhatikan Siwon yang tak kunjung melakukan pergerakan apapun selain mengawasi keadaan sekitar. Sampai sesaat setelahnya, ia melihat seorang perawat tiba-tiba datang menghampiri pria itu dengan membawa sesosok bayi dalam gendongannya.

Karena jarak mereka yang cukup jauh membuatnya tidak bisa mendengar percakapan dua orang di sana. Awalnya Jessica berusaha tak peduli dengan apa yang mereka lakukan, namun sesuatu dalam dirinya justru tertarik untuk mengetahui apa yang sedang pria brengsek itu rencanakan karena mereka terlihat serius membicarakan sesuatu

Jessica kemudian merogoh sesuatu didalam tas kecil miliknya, meraih sebuah ponsel dan mencoba untuk mengambil gambar keduanya sebelum dengan cepat beralih untuk mengambil video, merekam segala sesuatu yang mereka lakukan.

Dahi indah Jessica mengernyit samar, manik matanya tak pernah lepas memandang pergerakan perawat yang kini mulai masuk kedalam ruang NICU dengan membawa bayi tersebut. Siwon masih berada di sana, seperti sedang menunggu.

Tak lama perawat itu kembali keluar masih dengan bayi didalam gendongannya. Namun Jessica merasa ada yang salah, matanya memicing berusaha fokus mengamati bayi tersebut yang ukuran tubuhnya sedikit berbeda dari sebelumnya.

Tiba-tiba otak Jessica dipenuhi praduga ketika ia melihat perawat tersebut menyerahkan bayi itu pada Siwon sebelum pria itu memberikan sejumlah uang padanya.

" Apa dia menukar bayi itu? Tapi— memang bayi siapa yang dia tukar? "

" Bayi? Bayi siapa? Siapa yang menukar? Apa yang kau lakukan disini? "

Jessica dengan cepat menoleh ketika sebuah suara tiba-tiba menginterupsi pendengarannya. Wanita itu menatap tajam pria disampingnya.

" Pelankan suaramu Kim Heechul. " Bisik Jessica pelan namun penuh penekanan.

Kim Heechul, sahabat sekaligus orang kepercayaan Jessica mengatupkan bibirnya rapat-rapat sesaat sebelum mengikuti arah pandang Jessica yang sudah kembali fokus kearah lain.

" Choi Siwon? Apa yang dia lakukan disini? Dan— dia menggendong bayi? bayi siapa itu? " Tanya Heechul namun tak ada tanggapan dari Jessica membuat pria itu mendengus pelan.

Jessica kemudian menyimpan ponselnya setelah berhasil merekam semuanya. Wanita itu kembali memperhatikan dua orang didepannya yang mulai pergi meninggalkan tempat itu sesaat sebelum ia menoleh menatap Heechul penuh arti.

DUO VISUAL || JireneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang