35. Falling Harder

550 80 109
                                    

Pasangan kesayangan kita—Byun Baekhyun dan Ji Hyeran, sudah resmi menjadi suami-istri sekarang. Sudah seminggu lebih tepatnya. Berkat baju rancangan dari perancang busana andal seperti Son Seungwan, Baekhyun dan Hyeran tampil semakin menawan di hari bersejarah mereka.

Omong-omong, belakangan minggu ini, Hyeran suka sekali mengenakan pakaian sama dengan Baekhyun. Ia membeli selusin piyama pasangan dan selusin lagi pakaian untuk ke luar—yang punya warna, model senada.

Kemanjaan Hyeran pun naik drastis. Kadang, sudah tidak logis lagi. Coba pikir, memangnya masuk akal mengikuti ke mana pun Baekhyun pergi? Mau mandi saja, maunya bersama Baekhyun. Baekhyun belum boleh mandi kalau tidak mandi dengan Hyeran (jangan berpikir kotor, mereka hanya mandi! Ya meskipun kadang-kadang ada mandi plus-plusnya juga, sih). Kalau Baekhyun mau bekerja di toko, Hyeran juga pasti mengekori—baik itu di toko pertama, atau di toko kedua.

Semakin lama, Hyeran semakin akrab dengan adik-adik Baekhyun, apalagi Minjeong. Kalau Sunhee, agak sulit. Soalnya, bocah yang kini sudah 11 tahun itu kerap cemburu pada Hyeran, tepatnya sejak Baekhyun tinggal bersamanya. Sunhee merasa Kak Baekhyun-nya sudah diambil oleh si Kak Hyeran.

Padahal, Sunhee sudah tergolong tidak terlalu anak-anak. Tapi pikirannya masih sangat manja dan kekanak-kanakan. Mungkin karena ia merupakan anak bungsu dan selalu dimanjakan semua orang, baik oleh orangtuanya dan tentu saja oleh Kak Baekhyun kesayangannya.

Hyeran tentunya tidak menganggap itu sebuah ancaman. Malahan, ia sering tertawa jika sudah membahas kecemburuan Sunhee padanya dengan Baekhyun. Ia juga sering mengajak ngobrol Sunhee dan memberikan banyak benda, makanan, atau jajanan-sebagai usaha mengambil hati adik ipar kecilnya.

"Astaga, Hye. Aku sedang mencuci piring. Nanti kau basah," ujar Baekhyun dengan nada yang selalu sabar. Sabar menghadapi istrinya yang selalu menempel padanya. Hyeran tak peduli pada Baekhyun yang terkadang gerah-hingga-berkeringat karena terus ditempeli olehnya.

"Heung... aku tidak mau di kamar sendirian, Baek...," rengeknya, semakin memeluk lengan suaminya.

Baekhyun hanya menghela napas. Ia mengalah saja, ya mau bagaimana? Ini sudah seperti serangan dari 3 orang digabungkan. Kebucinan Hyeran, ditambah lagi dengan kebucinan anak-anaknya yang belum apa-apa sudah suka mengganggu ayahnya—dalam konotasi baik.

"Baekhyun, aku ingin mandi," kata Hyeran lagi tanpa ada yang bertanya.

"Iya, habis aku mencuci ini, kita mandi," balas Baekhyun sambil menggosok-gosokkan spons cuci piring pada sebuah gelas.

EVERLASTING (Fanfiction) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang