Pagi ini di kediaman Adelard agak sepi. Karena hanya ada 5 orang penghuni utama di sini.
"Kak, aku tidak mau." Tolak Lea saat Retta hendak memasukkan kotak bekal ke tasnya. Tapi Retta tetap memasukkan kotak bekal itu di tas Lea.
"Di makan ya." Ucap Retta sembari tersenyum manis. Lea langsung cemberut di buatnya, namun tetap mengangguk. Retta menepuk kepala Lea pelan membuat pekikkan Lea terdengar.
"Tatanan rambutku rusak kak." Cemberut Lea dan merapikan rambutnya. Retta hanya tertawa tanpa beban.
Vernon yang biasanya tidak sarapan pagi kini sedang duduk di kursi makan dengan pancake di hadapannya. Dia di seret Retta ke ruang makan saat hendak berangkat ke kampus.
Memakan pancake dengan tidak niat yang terpenting habis.
Miko yang duduk di sebelah Vernon sedang memakan salad buah setelah memakan habis pancake miliknya. Sehat sekali sarapan pagi yang di buat oleh Elvaret bukan?
°°°
Kelas 11B IPA sekarang ramai akan siswa yang sedang bermain game di pojok kelas. Sedangkan para siswi sedang berkumpul dan bergosip.
Kelas ini mengalami jam kosong, akibat guru mata pelajaran yang berhalangan hadir. Membuat para penghuni 11B IPA merdeka dari tugas materi.
"Lo jangan mainin rambut gue bego." Sentak Chloe pada Katya yang sedang menarik narik rambut Chloe.
Katya tidak peduli dan kembali memainkan rambut Chloe yang di gerai. Membuat Chloe menggeplak tangan Katya. Katya meringis akibat geplakan yang di berikan oleh Chloe dan melepas rambut Chloe yang tadi di mainkan olehnya.
Chloe tidak peduli dan kembali menggambar di buku tulis. Retta dan Katya hanya menggeleng pelan dan melanjutkan kegiatan masing masing.
Hanya Katya yang tidak memiliki kegiatan. Membuat dia mengganggu Chloe yang sedang menggambar.
°°°
Bell pulang sekolah telah berbunyi beberapa menit yang lalu. Membuat para murid AHS berbondong bondong pulang ke rumah masing masing.
Begitu pula dengan Nyx. Mereka berkemas kemas dan menuju parkiran bersama. Mereka memang membawa kendaraan masing masing kecuali Katya yang memang malas mengemudi dan menumpang pada Irena. Rumah mereka juga searah.
"Lo beneran ngga papa, Ree?." Tanya Irena ada Retta. Baju Retta basah karena kejadian di kantin tadi saat hendak bell pulang.
Retta mengangguk. "I'm Fine." Balas Retta sembari tersenyum tipis. Irena menghela nafas, dia tidak percaya akan hal itu.
Irena memasuki mobil miliknya dengan Katya yang sudah duduk anteng di sampingnya. Chloe juga, dia malah sudah melanjukan mobilnya menuju arah gerbang. Mobil Irena menyusul di belakang.
Retta menghela nafas dan memasuki mobil miliknya sendiri dan menyalakan mesin mobil, lalu mengemudikannya menuju gerbang sekolah.
Selama kurang lebih 10 menit mengemudi, Retta menepikan mobilnya di depan sebuah alfamart dan memparkirkan mobil nya di sana.
Keluar dari mobil dan menutup pintu pengemudi, lalu Memasuki Alfamart tersebut.
15 menit kemudian.....
Retta keluar dari Alfamart tersebut dengan plastik putih di tangan kanannya dan menuju arah mobil. Sesampainya dia di dekat mobilnya, Retta membuka bagasi mobil tetapi ada sesuatu yang jatuh dari plastik yang tadi di bawanya dan menggelinding ke tengah jalan.
Retta menghela nafas pelan, melihat kanan kiri dan mengambil itu. Tetapi saat hendak bangkit sebuah mobil melaju kencang ke arahnya membuat Retta membeku dan tak sempat memberi reaksi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation: Twin's for Antagonist [END].
FantasyIni kisah tentang Eleftheria Emeralda, gadis cantik yang bereinkarnasi ke tubuh Elvarette Natasya. Seorang gadis figuran yang terbunuh karena berperan sebagai twins antagonis, Elveretta Thalassa. Bagaimana sekarang kisah Ele? Haruskah ia menyerah d...