21

24.1K 811 10
                                    

Happy Reading
Enjoy🙏

S

Setelah perdebatan tadi, akhirnya mau tidak mau Zara pulang satu mobil dengan Rafa, mobil kecil Rafa akan diambil oleh anak buah papi Rafa Dan sekarang Rafa dan Zara sedang makan malam, memakan masakan Zara, setelah pulang dari rumahnya Zara dengan cepat menata sayur sayurnya dan memulai masak makan malam, dan sekarang sedang menikmatinya.

"Kenapa kafka bisa tau rumah lo? " Tanya Rafa disela sela makanya

"Dikasih tahu salsa "

"Padahal temen lo tahu kalau lo udah nikah, ngapain ngasih tahu alamat lo ke si kafka"

"Ya apa salahnya si, kafka juga engga ngapa ngapain" Jawab Zara santai

"Dia itu suka sama lo, makanya sampai caper ke elo!! "

"Lah emang kenapa masalah buat lo? "

"Ya iya .. emm enggak " Ucapnya kemudian berdiri meninggalkan ruang makan

Setelah kepergian Rafa zara tersenyum senyum sendiri.
"Masa dia cemburu si " Gumamnya dalam hati

********

Hari berganti hari terus mereka lalui, tidak ada perkembangan untuk hubungan mereka berdua , mereka menjalani nya seperti biasa, pagi sarapan bersama kadang Rafa sudah pergi dahulu entah kemana, zara tidak mempermasalahkan nya, sekarang mereka jarang sekali mengobrol atau berbicara bersama, apalagi sekarang tugas tugas kuliah mereka yang mulai padat, juga karena tidak ada sama sekali dari mereka berdua mencoba saling mendekati satu sama lain.

Sekarang Zara tengah bersiap berangkat ke kampus, hari ini ia tidak masak dikarenakan badanya sedang capek sekali karena semalam memengerjakan tugas membuat desain desain baju untuk diserahkan dosennya, ia juga sudah bilang ke Rafa bahwa nya nanti makan diluar saja, Rafa juga tidak masalah.

Zara tengah menyalakan mobilnya, tetapi ketika di stater tidak menyala nyala

"Ih ini kenapa si, nggak jadi jadi" Kesalnya kemudian keluar dari mobil.

"Kenapa? Mobilnya gak jadi? " Tanya Rafa yang baru saja keluar Rumah dengan menutup pintu

"Gak tahu, Tiba-tiba nggak bisa di stater "

"Yaudah nanti gue suruh orang buat bawa ke bengkel" Ujar Rafa langsung masuk mobilnya tanpa memedulikan Zara

"Ih punya suami gak ada hati bener, istrinya di tinggal lagi,nyebelin banget si tu orang " Kesalnya lalu keluar Rumah untuk mencari taksi .

Setelah sampai dikampus ia langsung berjalan ke kelasnya takut dosen sudah ada yang datang. Ia berjalan sendiri karena salsa dan ceyi pasti sudah didalam kelasnya.

"Hallo cantik " Sapa kafka di belakangnya

"Eh" Kaget Zara

"Tumben sendiri"

"Ya iyalah sama siapa emang " Ucapnya dengan terus berjalan

"Gak sama sepupu tengil lo? "

" Gak, dia dah berangkat duluan "

"Yaudah besok gue jemput aja mau nggak ? " Tawarnya

"Emm, makasih deh atas tawaranya, tapi gue gak bisa " Tolak Zara

"Kenapa? Lo takut dimarahin sama Sepupu tengil lo itu, gak usah takut dia nanti pasti gak apa apa, nanti gue yang izin deh ke Rafa " Ujarnya

"Eh gak usah usah, gue besok gak bisa oke baiii " Ucapnya kemudian berlari menjauh dari kafka menuju kelasnya.

ZARAFA ||PERJODOHAN||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang